Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Amri E...   TS 
 
Posts: 114
Default herbal untuk kesuburan

KOPI RADIX untuk Program Hamil, kopi herbal untuk penambah jumlah dan kualitas sperma pria dan untuk wanita, dapat diminum oleh suami istri agar cepat hamil. Kami hanya menjual Kopi Radix asli, dari bahan herbal alami, berkualitas dan pasti berkhasiat.

Sudah lama menikah tapi belum mempunyai momongan? Sudah mencoba berbagai macam obat, herbal atau segala mitos tetapi belum menunjukan hasil? Saatnya Anda menggunakan Kopi Radix, herbal alami, aman, berkualitas dengan khasiat yang sudah terbukti

Sekarang Giliran Anda

Apa Itu Kopi Radix ? Kopi radix adalah Kopi Herbal alami (tanpa tambahan obat kimia) dengan campuran 17 bahan herbal berkhasiat yang diambil secara alami dari alam untuk kesehatan 5 organ penting tubuh : Hati, jantung, Limpa, Paru-Paru, dan Ginjal.

Kopi herbal ini mengandung bahan berkhasiat utama untuk kesuburan yaitu pasak bumil(Tongkat Ali) Kalimantan dan bahan berkhasiat lain seperti Kopi, Gula Stevia, Creamer Nabati, Purwaceng, Pegagan, Mengkudu, Kumis Kucing, Baru Cina, Bidara Upas, dan lain-lain. Kopi ini aman digunakan karena tidak menggunakan bahan kimia, bahan pengawet sintetis, pemanis buatan dan penguat rasa lainnya bahkan aman untuk semua usia, dari anak hingga usia lanjut.hub. 082307007001
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jual herbal kesuburan untuk pria wanita ampuh.. sudah kami buktikan sendiri -- Area Promosi 1
pil KB untuk kesuburan -- Diskusi Umum 26
Pil KB untuk kesuburan? -- Diskusi Umum 15
Jual herbal kesuburan pasurti serbuk pucuk kurma (powder datse lolllen) -- Area Promosi 1
Yang terpercaya di IBUHAMIL.COM,Update Herbal Kesuburan terbukti Ampuh -- Area Promosi 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:39.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com