Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
Default Yang terpercaya di IBUHAMIL.COM,Update Herbal Kesuburan terbukti Ampuh

Thread ini sebagai kelanjutan dari thread saya sebelumnya disini.

Alhamdulillah, Sudah banyak para bunda yang pesen herbal kesuburan k saya, baik yang SErbuk kurma +madu maupun suburmax. Saya doakan semoga hajat para bunda agar segera dapet momongan bisa terkabul. Amiiin..bagi para bunda yang udah beli herbal dari saya, boleh dong bagi2 infonya tentang pengalaman promil nya disini, entah berhasil ato tidaknya..kerbetulan data para bunda yg udah pesen herbal k saya gak saya simpen, n kalopun masih ada d Hp, udah tercampur baur antara yg udah psn ama yg cuman tanya doang..jadi saya gk tau bagaimana kelanjutan promilnya setelah pake herbal dari saya. Kemarin sih sempat SMS ke 3 pelanggan sy yg kbtulan datanya masih ada. Salah satunya bunda argia yang kebetulan adalah member dari ibuhamil.com, yang Alhamdulillah udah berhasil+ dan kayaknya jg udah bikin thread soal kehamilnnya..Selamat y bund..
Terus terang sy gk begitu yakin sih, bunda argia berhasil hamil karena herbal dari saya, soalnya kata beliau yg konsumsi herbalnya( waktu itu yg dipesan suburmax)cuman suami. Wallahu a'lam..
Sedangkan untuk pelanggan saya yg ke 2 dan ke 3 masih belum.. Tapi untuk yg pertama, mengalami telat haid lama{kalo gak salah udah lebih 10 hari waktu saya terakhir SMS), kebetulan beliau bukan anggota ibu hamil.com.moga2 udah + sekarang, minta doanya y bunds.

Sedangkan pelanggan yg ke 3 belum berhasil. katanya suaminya gk mau minUm herbalnya..entah apa alasannya sy jg gk nanya.

Oke, itu aja deh basa- basinya, kembali ke tujuan awal saya untuk update produk. Kebetulan beberapa minggu yg lalu sya dapat SMS dari Supplier herbal tentang Keampuhan paket kesuburan yg katanya merupakan produk baru.
Terus terang saya sgt percaya dengan info yg beliau sampaikan, karena emang menurut saya beliau orangnya sangat biisa dipercaya..
nah, paket herbal kesuburan inilah yang ingin saya tawarkan kepada para bunda sekalian.
Paket ini terdiri dari 1 botol penyubur pria dan 1 botol penyubur wanita@isi 280 gram.
Soal khasiat, Konon udah banyak pasangan yg berhasil mendapat buah hati setelah mengkonsumsi paket herbal ini. Insya Allah Info ini bisa dipercaya lo bunds..Harga perpaketnya cukup murah, cuman 120 ribu aja(belum termasuk ongkir).
O iya, kemarin say udah nyoba nawarin herbal ini kpada seorang bunda yg tinggal d tangerang. Beliau ini udah 5 tahun nikah n belum jg dikaruniai momongan. pas 1 hari minum, efeknya badan jadi lemes kayak gejala orang hamil..tapi sy sih jdi mikir2: mask sih minum 1 hari lgsung hamil? ato karena minumnya pas masa subur n langsung terjadi pembuahan gitu ya.. Wallahu a'lam.N kayaknya sih sang bundanya sendiri juga jadi heran n gak pcy kaya saya. kebetulan yg sering kontak ma beliau suami saya, Dulu order nya beliau bayar belakangan, jadi barang sampe baru bayar. Gak tau kenapa, saya en suami pcaya aja, en ternyata beliau orangnya mmang sngt bisa dipercaya, karena begitu paketnya nyampek, langsung transfer..Alhamdulillah.

Intinya, kalo menurut saya, walaupun mungkin emang ternyata pelanggan saya ini belum +, setidaknya udah ada efek positifnya dari herbal ini. Minta doa dari para bunda sekalian, moga2 bunda pelanggan sy yg ada d tangerang ini bisa berhasil + secepatnya..Amiin. 5 tahun itu waktu yg cukup lama, gk kebayang bahagianya kalo akhirnya bisa +.. pastinya sy juga jadi ikut bahagiaaaa banget nget
Oke, gitu aja y bunds update produknya..Silakan bagi yg mo pesan, SMS aja k nomor 085790867599.
Terima kasih..

---------- Post added 24 June 2013 at 06:53 ---------- Previous post was 23 June 2013 at 10:35 ----------

Sundul dulu ah..up..up..up
 
  #2  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
 
Met pagi bunda sekalian..
 
  #3  
Old
dianam...   TS 
 
Posts: 181
 
Met siang bunda sekalian..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jual herbal kesuburan untuk pria wanita ampuh.. sudah kami buktikan sendiri -- Area Promosi 1
Jual Herbal untuk Cepat Hamil-Insya Allah ampuh,sudah kami buktikan sendiri -- Area Promosi 220
Yang Terpercaya di IBUHAMIL.COM: Update produk Herbal Cepat Tamil Terampuh -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:01.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com