Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
 
Old
felice...   TS 
 
Posts: 0
Default SUN HOPE NUTRISI - Nutrisi Terbaik Untuk Kehamilan Sehat

CONGRATULATIONS !!! ANDA HAMIL ...
Senangnya saat mendapatkan kepastian bahwa seorang wanita positif dinyatakan hamil. Banyak hal yang penting perlu difahami agar meraih kehamilan yang sehat sehingga melahirkan bayi yang sehat dan sempurna.
Sebagai seorang ibu yang selalu mengamati detik demi detik perubahan saat kehamilan, penting rasanya mengetahui perubahan fisiologis apa saja yang terjadi selama kehamilan. Pada masa kehamilan terjadi peningkatan volume plasma yang mungkin saja menyebabkan menurunnya kadar Hb (Haemoglobin) sehingga ibu hamil memiliki resiko tinggi terkena anemia.

Kehamilan merupakan periode awal kehidupan manusia. Gejala yang umumnya muncul adalah tidak dapat haid, mual, ngidam, membesarnya payudara, sulit buang air kecil, ada pula muncul varises. Adapun tanda pastinya terjadinya kehamilan adalah terabanya bagian tubuh janin, adanya gerakan janin, ditemuinya denyut jantung janin dan dapat pula melalui proses USG. Selama kehamilan, wanita membutuhkan tambahan energi dan zat gizi untuk pertumbuhan janin, plasenta dan jaringan tubuh.

Mengonsumsi 1 softgel Sun Hope Deep Sea, Minyak Ikan Salmon Alaska setiap hari -- kaya akan EPA (Eicosa Pentanoic Acid) dan DHA ( Docosa Hexanoic Acid) selama kehamilan membantu bayi lahir dengan berat badan optimal serta mencegah terjadinya eklampsia (keracunan saat kehamilan yang ditandai dengan meningkatnya tekanan darah saat masa kehamilan, pembengkakan pada tungkai, dan terdapatnya protein dalam urine)yang dapat menyebabkan kematian ibu dan bayi.

Penuhi kebutuhan asam folat, zat besi dan multivitamin dengan mengkonsumsi 1 soft gel Mega Formula per hari untuk kehamilan dan janin yang sehat.
Folat membantu mencegah timbulnya cacat pada otak dan sumsum tulang belakang pada janin. Kekurangan asam folat dapat mengakibatkan bayi lahir premature, berat badan rendah dan pertumbuhan janin tidak optimal.
Saat masa kehamilan, anemia (kurang darah) merupakan salah satu masalah gizi yang penting bunda perhatikan. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan pucat, rasa lemas, letih, pusing dan kurang nafsu makan yang akhirnya dapat berakibat buruk terhadap kehamilan.

KONSULTASI SEHAT SUN HOPE / ORDER HUB :
CP 08126588777
Pin BB 29A5D117
Health & Beauty - www.feliceeholics.com
 
Attached Thumbnails
SUN HOPE NUTRISI - Nutrisi Terbaik Untuk Kehamilan Sehat-sh_deep-sea.jpg   SUN HOPE NUTRISI - Nutrisi Terbaik Untuk Kehamilan Sehat-sh-generasi-sehat.jpg   SUN HOPE NUTRISI - Nutrisi Terbaik Untuk Kehamilan Sehat-mega-formula1.jpg  

SUN HOPE NUTRISI - Nutrisi Terbaik Untuk Kehamilan Sehat-anemia.jpg  
 
Old
felice...   TS 
 
Posts: 0
 
Kalsium dan Daya Tahan Tubuh Untuk Kehamilan Sehat

Kalsium sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang dan gigi pada janin. Saat ibu hamil kurang asupan kalsium, maka persediaan kalsium yang terdapat dalam tubuh ibu akan berkurang sehingga meningkatkan resiko osteophorosis pada masa kehamilan.
Sumber kalsium utama yang alami berasal dari susu dan hasil olahnya. Asupan kalsium saat kehamilan penting dipenuhi hingga 1200 mg per hari. Konsumsi Power Mix yang kaya akan kalsium alami susu 3 sdm sebelum tidur. Rasakan manfaatnya terlebih untuk daya tahan tubuh optimal.

Waspada TORCH terhadap kehamilan Anda
Infeksi TORCH (Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herper) yang terjadi pada ibu hamil dapat membahayakan janin. Infeksi Toxoplasma disebabkan oleh parasit yang disebut Toxoplasma gondii. Kira-kira hanya 10-20% kasus infeksi Toxoplasma yang disertai gejala ringan, mirip gejala influenza, bisa timbul rasa lelah, malas, demam, dan umumnya tidak menimbulkan masalah.
Wanita hamil yang terinfeksi Toxoplasma dapat berakibat keguguran (4%), lahir mati (3%) atau kelainan bawaan.

Infeksi Rubella disebabkan oleh virus Rubella pada kehamilan dapat menyebabkan kelainan pada bayi. Jika infeksi terjadi pada bulan pertama kehamilan maka resiko terjadinya kelainan adalah 50%, sedangkan jika infeksi terjadi pada trimester pertama maka resikonya menjadi 25%.

Infeksi CMV disebabkan oleh virus Cytomegalo, golongan virus keluarga herpes. Ibu hamil yang terinfeksi CMV memiliki resiko melahirkan bayi dengan kelainan pembesaran hati, kuning, pengapuran otak, ketulian hingga retardasi mental.

Pemeriksaan laboratorium diperlukan untuk mengetahui infeksi TORCH agar mendapat penanganan yang tepat. Pelihara kekebalan tubuh saat masa kehamilan dengan rutin mengonsumsi 1 gelas Power Mix, susu bubuk colostrum, Spirulina Plus 3 kaplet, dan Deep Sea 1 softgel setiap hari.

KONSULTASI SEHAT SUN HOPE / ORDER :
HP 08126588777
Pin BB 29A5D117
Health & Beauty - www.feliceeholics.com
 
Attached Thumbnails
SUN HOPE NUTRISI - Nutrisi Terbaik Untuk Kehamilan Sehat-produk-sun-hope.jpg  
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
sun hope deep sea, sun hope mega formula
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Nutrisi Alami sehat, lengkap, aman dan halal untuk ibu hamil -- Area Promosi 3
nutrisi untuk pcos -- Diskusi Umum 14
Jual, Nutrisi Alami Terbaik Untuk Ibu Hamil dan Menyusui -- Area Promosi 3
apa ya nutrisi untuk awal kehamilan.....???? -- Diskusi Umum 3
Nutrisi Sehat herbalife -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com