Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Kiddon...   TS 
 
Posts: 0
Default Kiddonesia.com | Menemani Tumbuh Kembang Putra-Putri Indonesa

Dear Bunda,

Semoga posting ini menjumpai Bunda dan keluarga dalam keadaan sehat selalu. Tahun ini adalah tahun kelahiran online store Kiddonesia.com. Sebuah online store baru, asli karya anak bangsa Indonesia. Berdasarkan pengalaman kami sebelumnya sebagai salah satu pioneer yang turut membesarkan salah satu online store asing di Indonesia, kami berkeyakinan bahwa Kiddonesia memiliki kepedulian dan pemahaman yang lebih baik tentang perkembangan anak Indonesia disesuaikan dengan kebutuhannya. Berikut ini adalah fakta tentang Kiddonesia.com:

· Kami memberikan konsultasi dalam hal memilih produk yang tepat disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat perkembangan anak. Kami akan memberikan saran dan rekomendasi mengenai bagaimana mendapat manfaat terbaik dari suatu produk untuk mendorong tumbuh kembang anak secara positif.

· Kami lebih PAHAM perkembangan anak Indonesia dikaitkan dengan kebutuhan produk yang tepat untuk mendorong tumbuh kembangnya melalui bermain dan beraktivitas sehari-hari dalam lingkungan quality time keluarga anda.

· Kami lebih AKURAT menyampaikan pengetahuan tentang produk dan benefitnya untuk mendorong tumbuh kembang anak. Deskripsi dan manfaat produk kami sampaikan sedetail mungkin agar anda tidak salah dalam memilih produk.

· Barang lebih CEPAT anda terima melalui program "Pesan Sekarang, Terima Besok!"* (khusus untuk produk-produk tertentu dan minimal pembelanjaan tertentu dengan wilayah pengantaran tertentu).

· GRATIS biaya kirim, garansi produk dan uang kembali, garansi harga yang jujur dan kompetitif, jaminan produk branded dan berkualitas tinggi, dan pilihan harga terbaik, untuk memberikan layanan terbaik kepada anda.

· Cari stroller, bouncer, highchair, teether/rattler, perlengkapan bayi lainnya, mainan anak, elektronik rumah tangga, semua bisa anda peroleh di Kiddonesia dengan harga kompetitif. Kami jual stroller, bouncer, highchair dengan harga terbaik. Silakan anda bandingkan.

· Anda belanja lebih HEMAT melaui beragam produk yang kami tawarkan melalui potongan harga dalam HOT DEALS. Kesempatan terbaik bila anda ingin cari kebutuhan bayi, anak, dan keluarga anda melalui belanja online.

· Kami mendorong kepedulian kepada sesama. Sebagian dari nilai pembelian anda akan kami sumbangkan untuk program santunan anak-anak yatim piatu dan anak-anak yang tidak mampu. Bersama KIDDONESIA anda belanja sambil beramal.

· Kiddonesia.com online (live) pertama kali bulan Mei 2013, namun beberapa merk ternama sudah menjadi mitra Kiddonesia.com seperti Peg Perego, Sassy, Fisher-Price, Coco Latte, Babydoes, Hot Wheels, RMZ City, Disney, Transformers, dll yang siap menemani bermain, belajar usia dini dan tumbuh kembang putra-putri Indonesia. Walau usia kami masih balita, berkat kepercayaan konsumen online Indonesia, Kiddonesia telah menjadi tujuan belanja online nomor satu untuk kategori website e-commerce dalam hal “Belanja Online Peg Perego”, "Cari Stroller" dan beberapa keyword pencarian penting lainnya.


Silakan kunjungi kami di:
Website: www.kiddonesia.com, Email: support@kiddonesia.com
WhatsApp / SMS / Call / Hotline 24 jam : 0812 9070 8001
Pin BB: 268F1E5D
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bekerja saat hamil apa berpengaruh pada tumbuh kembang anak?? -- Diskusi Umum 6
[kehamilan] Sentuhan Penuh Cinta Untuk Tumbuh Kembang Bayi -- Diskusi Umum 2
share bun, perencanaan jumlah dan selisih usia putra putri bunda -- Ngobrol Apa Saja 32
"Mengoptimalkan Tumbuh Kembang Dengan Aktivitas Kreatif & Menyenangkan" -- Area Promosi 0
Tumbuh kembang anakku :-) -- Ngobrol Apa Saja 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:02.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com