Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
berkah...   TS 
 
Posts: 2
Default tips-tips agar cepat hamil cepat

9 faktor yang mempengaruhi anda agar cepat hamil

Ingin cepat hamil adalah wajar bagi pasangan suami istri yang belum mendapatkan momongan ( anak).karena buah hati merupakan sosok yang ditunggu –tunggu bagi semua pasangan suami istri yang sudah menikah.jadi ,bila suami istri yang ingin cepat hamil baik yang umur perkawinannya baru seumur jagung Dan sudah lama adalah hak seorang hamba kepada Tuhannya
Namun ada kalanya, harapan akan mendapatkan kehamilan dan keturunan terasa mulai sirna tatkala kehamilan yang ditunggu-tunggu belum datang juga. stress dan putus harapan banyak menghinggapi pasangan suami isteri yang telah lama menanti. kadang-kadang keadaan ini banyak buat suatu hal keluarga lantas tidak selaras dan setelah itu berjalan perceraian dipicu persoalan ini Faktor –faktor yang mempengaruhi anda agar bisa cepat hamil :
• 1. Berserahlah diri Dan berdoa kepada Alllah.manusia hanya berusaha dengan sekuat tenaga Dan hasilnya kita berserah kepada Allah .
• 2. Memeriksa kondisi kesehatan baik dari pihak suami Dan istri ke dokter sepecialis kandungan . Hal ini merupakan langkah pertama untuk mengetahui tingkat kesuburan dan sistem reproduksi Anda. Kedua pasangan wajib memeriksa kondisi kesehatan masing-masing untuk mengetahui akar dari masalah tersebut. Jika memang ada masalah pada hal ini, akan diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Tetapi jika hasilnya dinyatakan bagus, maka Anda dapat melakukan tips selanjutnya.
• 3. Melakukan pola hidup yang sehat. Rajinlah berolahraga setiap hari, luangkan waktu setidaknya 30 menit sehari. Kondisi tubuh Anda akan menjadi fit selalu dan sangat memungkinkan untuk terjadi proses pembuahan. Selain itu, hindari merokok dan minuman alkohol. Makanlah makanan yang bergizi dan teratur, sehingga tubuh Anda menjadi ideal (tidak kegemukan atau kurus).
• 4. Ketahui masa subur Anda. Masa subur adalah masa dimana sel telur telah ada dan siap untuk dibuahi oleh sperma. Sel telur hanya dapat bertahan selama kurang lebih 3-4 hari, tetapi hanya sampai 2 hari yang merupakan masa paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati. Untuk itu, jika telah mengetahui masa subur Anda, luangkanlah waktu untuk lebih santai dan berdua dengan pasangan, sehingga lebih romantis dan peluang untuk hamil lebih besar.
• 5. Posisi berhubungan badan yang tepat. Menurut para ahli, posisi pria di atas saat berhubungan badan adalah posisi terbaik karena sangat memberikan peluang terjadinya kehamilan. Supaya lebih efektif, wanita dapat mengganjal pinggulnya dengan bantal, sehingga serviksnya dapat menampung banyak sperma. Setelah ejakulasi terjadi, disarankan agar isteri tetap berbaring selama 10-20 menit supaya cairan semen tidak mengalir kembali ke vagina dan membuat sperma melemah dan mati.
• 6. Buatlah suasana sesantai dan seromantis mungkin saat berhubungan. Jangan terlalu stress dalam melakukan hubungan seksual, misal dengan memikirkan apakah hubungan kali ini akan membuahkan kehamilan..
• 7. Minum vitamin. Wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih besar dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsinya. Selain itu, vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita.misal terdapat pada : biospray
• 8. Dengarkan musik yang Anda sukai, membaca buku, atau berjalan-jalan dengan santai. Hadirilah klinik, spa dan rawatlah tubuh Anda sebaik (semanja) mungkin, pijat dan aromaterapi. Hal-hal tersebut tadi dapat membantu mengurangi stres. Dengan melakukan tips ini, Anda akan merasakan bahwa tidak hanya tubuh Anda merasa rileks, tapi juga pikiran Anda.
9.Anda harus melakukan hal-hal yang positif sehingga pikiran Anda selalu positif. Tinggalkan suasana kehidupan dan pemikiran yang negatif dan hindarilah orang-orang yang menyebabkan pikiran Anda jadi buruk, habiskan waktu pada hal-hal yang konstruktif dan bernilai kebaikan.
10. Jangan sedih atau merasa tertekan karena tuntutan keluarga agar Anda cepat hamil. Jika Anda mempersiapkan diri untuk cepat hamil, itu adalah hal yang indah. Namun, Anda juga harus menjaga konsentrasi pada apa yang Anda inginkan secara pribadi.Fakta yang menarik adalah bahwa banyak perempuan yang selama bertahun-tahun telah mencoba untuk mendapatkan kehamilan dan akhirnya menyerah, namun tiba-tiba menjadi hamil. Hal ini terjadi karena suasana hati mereka sedang sangat santai, tidak dalam tekanan (karena sudah menyerah) karena telah sangat pasrah tidak akan bisa hamil. Itulah sebabnya pikiran kita harus selalu dalam ketenangan dan bebas stres agar cepat hamil..




artikel lebih lengkap di tips-ingin cepat hamil
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
ingin cepat hamil


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Tips agar cepat hamil...smg brmnft -- Diskusi Umum 0
tips agar cepat hamil -- Diskusi Umum 1
apa saja tips agar cepat hamil? -- Diskusi Umum 6
tips cara islami agar cepat hamil -- Diskusi Umum 55
bagi tips agar cepat hamil donk bunda -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:11.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com