Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
jon ha...   TS 
 
Posts: 1
Default tips agar cepat hamil

Salam kenal bun,,
Mhon tips2 agar cepat dpat momongan dong,,
Saya udah 2 bulan nikah tp blum ªϑa tanda2 kehamilan,,
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Jenny ...
 
Location: Jakarta, Pondok Pinang
Posts: 1,166
 
Halo bunda jon....ini aku punya tips nya...mudah2an berhasil ya...

Pertama, lakukanlah hubungan seks saat masa subur bunda. Masa subur adalah masa di mana produksi sel telur bunda sangat baik. Masa subur biasanya terjadi pada 1 atau 2 minggu setelah haid.

Kedua, atur frekuensi hubungan seks bunda. Hubungan seks yang terlalu sering dapat membuat kualitas sperma buruk. Sedangkan hubungan seks yang terlalu jarang akan memperkecil kemungkinan terjadinya kehamilan.

Ketiga, supaya cepat hamil terapkanlah pola hidup sehat pada bunda n suami bunda. Sebaiknya bunda dan suami mengurangi konsumsi rokok dan alkohol. Rokok dan alkohol dapat merusak kerja hormon dan kualitas sperma. Penelitian membuktikan bahwa rokok dapat mengurangi kemungkinan terjadi kehamilan sebesar 50%.

Keempat, rajin olah raga bun. Olah raga bikin badan bunda fit, hal ini sangat berpengaruh terhadap produksi sel telur dan sperma. Selain itu olahraga juga mempermudah terjadinya proses pembuahan.

Kelima, lakukanlah hubungan seks dengan posisi yang tepat. Penelitian membuktikan bahwa hubungan seks dengan posisi pria di atas akan membuat proses pembuahan menjadi semakin mudah. Selain itu sebaiknya wanita mengganjal pinggulnya dengan bantal agar Anda dapat menampung lebih banyak sperma. Sehingga peluang terjadi pembuahan lebih besar. Setelah sperma masuk, diamkan dulu selama 20 menit, jangan bergerak. Hal ini bertujuan untuk mempermudah sperma bergerak menuju ke tempat terjadinya pembuahan.

Keenam, perbanyak konsumsi vitamin yang memicu terjadi kehamilan. Saat ini banyak dijual vitamin yang dapat memicu kehamilan. Namun sebelum menggunakannya sebaiknya bunda berkonsultasi dengan dokter bunda dulu.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
vitamin /suplemen agar cepat hamil -- Diskusi Umum 88
Sharing Susu Promil agar cepat hamil -- Diskusi Umum 136
usaha agar cepat hamil -- Diskusi Umum 18
apa aja ya tips agar cepat punya baby? -- Diskusi Umum 13
Tips agar cepat hamil...smg brmnft -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:18.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com