Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
Default Alat Edukasi Kecerdasan Khusus untuk Bayi dalam Kandungan

Adalah impian setiap orang tua memiliki anak yg cerdas dan kreatif secara intelektual. Biasanya sang Ibu mempersiapkan "kecerdasan" anaknya sejak dalam kandungan dengan mengkonsumsi makanan terbaik, minum vitamin kehamilan, menjaga emosi agar selalu bahagia, pemeriksaan rutin ke dokter kandungan dan lain sebagainya.

Sekarang Bunda bisa menambahkan usaha mencerdaskan anak Bunda dengan menggunakan alat edukasi prenatal BabyPlus.

Apakah BabyPlus itu?

BabyPlus adalah alat edukasi auditori dengan menggunakan suara yg mirip dengan detak jantung Ibu untuk menstimulasi perkembangan otak bayi. Alat ini merupakan hasil penelitian ilmiah selama 25 tahun dan satu-satunya alat sejenis yang terbukti paling efektif.

Para Ibu yang menggunakan BabyPlus melaporkan bahwa bayinya lebih responsif, alert (sigap), tenang, tidur nyenyak dan perkembangan motorik yang baik; setelah lebih besar anak-anak BabyPlus memiliki perkembangan intelektual dan emosi yang baik, lebih siap sekolah, kreatif serta mandiri.

Tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai BabyPlus?

Hubungi:
Debbie (081905586577)
Fredy (08129162712)
e-mail: BabyPlusIndonesia@gmail.com
www.BabyPlusIndonesia.com
 
  #2  
Old
kucik2...
 
Location: jakarta
Posts: 2,049
 
kalo bayi dalam kandungan kan udah denger detak jantung ibunya setiap saat, kenapa harus ditambah pake alat?
kecuali jantung ibunya berhenti berdetak..hehe..!
maaf, just kidding yah ^_^
 
born as a woman. reborn as a mother
  #3  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
@Kucik2.

He he he ga apa Bu. Becanda adalah bagian dari hidup koq. It makes life easier.

Boleh saya jelaskan sedikit ya Bun. Prinsip stimulasi auditori adalah menggunakan suara yg sesuai dengan lingkungan alami bayi, dalam hal ini adalah suara detak jantung Ibu atau lebih tepatnya aliran darah plasenta. Suara babyplus dibuat mirip dengan suara detak jantung dgn tujuan bayi di dalam kandungan belajar "membedakan" kedua suara yg mirip tersebut. Awalnya suara babyplus sederhana dan berulang yg kemudian secara bertahap akan mulai meningkat ritmen-nya. Dengan adanya dua suara ini bayi akan terstimulasi, kalau cuma satu suara (detak jantung ibu saja) tidak akan terjadi stimulasi. Akan tetapi suara yg didengar bayi juga tidak boleh terlalu kompleks atau rumit sehingga bayi tidak "paham." Jadi, promosinya nih , babyplus adalah yg paling tepat utk menstimulasi otak bayi dalam kandungan ...

Thanks Bun ...
 
  #4  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Testimoni:

Saya menggunakan BabyPlus untuk anak ketiga kami dan hasilnya sungguh diluar dugaan. Dari lahir hingga sekarang Alden tidak pernah rewel saat tidur malam.
Sekarang, diusia 20 bulan dia sudah bisa mengikuti kakak-kakaknya menyanyikan nada lagu Justin Beiber lengkap dengan gaya! Saya sungguh merekomendasikan BabyPlus bagi orang tua bijaksana yang memikirkan masa depan anaknya.

(Tita Elfitasari, SPi, MSc., PhD. Staff Pengajar Universitas Diponegoro, Semarang)
 
  #5  
Old
kucik2...
 
Location: jakarta
Posts: 2,049
 
boleh tahu harganya berapa?
 
born as a woman. reborn as a mother
  #6  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Replying to: View Post
boleh tahu harganya berapa?
Harga Rp 1,650,000 sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia, Bun. Terimakasih.
 
  #7  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Testimoni:

Finno, anak kedua kami adalah anak BabyPlus. Dalam usia 2 bulan dia sudah memberikan respon yang baik bila kami ajak bicara. Finno juga menjadi bayi yang sangat ceria dan gerakan motoriknya sangat aktif. Kami berterima kasih kepada BabyPlus karena telah memberikan landasan kuat bagi perkembangan intelektual dan emosional anak kami.

(Farah Dewi Samad, SH, Consultant Property, Jakarta)
 
  #8  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Testimoni:

Saya menggunakan Baby Plus saat mengandung anak kami, Abel. Manfaat yang saya rasakan adalah bahwa kemampuan motorik Abel sangat luar biasa. Abel mulai merangkak pada usia 5 bulan dan berjalan pada usia 11 bulan. Kini Abel berusia 14 bulan dan sudah mulai bisa mengucapkan beberapa kata. Sungguh saya beruntung telah menggunakan Baby Plus selama saya hamil. Terima kasih Baby Plus!

(Aisha Ananda, SE, Pegawai Swasta, Jakarta)
 
  #9  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Testimoni:

Halo. Saya, seperti kebanyakan orang, awalnya tidak percaya dan skeptis ketikan tunangan saya bercerita mengenai BabyPlus. Istri sahabatnya menggunakan BabyPlus dan ingin membelikan kami ketika tahu bahwa saya hamil. Saya ragu-ragu apakah BabyPlus akan bermanfaat. Saya menggunakannya dari usia kehamilan 18 – 38 minggu. Kadang-kadang ada hari dimana saya hanya menggunakannya 1 kali sehingga saya meneruskan penggunaan sampai kehamilan 38 minggu. Ini adalah anak kedua dan saya melihat perbedaan yang besar antara anak kedua dan anak pertama (saya tidak menggunakan BabyPlus pada waktu itu). Ank saya (lahir 21 Mei 2009) telah tidur 9-10 jam pada malam hari sejak usia 7 minggu. Dia tidur tenang bahkan sering tidak terbangun untuk minum susu.

Orang-orang berkata bahwa anak saya butuh makanan (bubur) agar bisa tidur tenang sepanjang malam, tetapi saya tidak bermaksud memberikannya sebelum usia 4 bulan. Dan ini membuktikan bahwa bayi tidak perlu makanan di usia-usia awal tetapi cukup dengan susu. Dia tidur dari pk 21.00 – 06.00. Dia juga terlihat sangat bahagia dan nyaman serta dapat fokus pada benda-benda di sekitarnya, ketika saya berdiri di depannya, dia berusaha berdiri sendiri. Saya betul-betul kagum anak kedua saya jauh lebih cepat berkembang dibandingkan yang pertama dan saya tidak punya alasan untuk tidak percaya bahwa semua ini karena BabyPlus. Saya ingin mengatakan Terimakasih. Seorang Ibu yang juga bekerja akan sangat terbantukan dengan bayi yang tidur tenang di malam hari.

Jackie
Atlanta, GA.
 
  #10  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Anak laki-laki kami, Cash, lahir pada tanggal 3 Febrauri 2009. Dia adalah anak BabyPlus. Saya dengan taat menggunakan BabyPlus pada 16 minggu terakhir kehamilan. Di setiap sesi pelajaran, dia merespon dengan menendang ketikan saya letakkan BabyPlus di perut. Dia sangat tenang, tidak rewel, tidur 10-12 jam (sejak usia 8 minggu) dan dia berguling di usia 8 minggu. Setiap orang berkomentar betapa terlihat sigap dan lebih dewasa anak saya dibandingkan usianya karena dia senang memperhatikan segala sesuatu. Saya yakin BabyPlus sangat bermanfaat. Untuk anak kedua, saya pasti akan menggunakannya lagi!

Colette F.

---------- Post added 21 November 2011 at 13:10 ---------- Previous post was 20 November 2011 at 16:27 ----------

Testimoni:

Saya ingin menceritakan pengalaman positif saya dengan BabyPlus. Sejak awal kelahiran anak laki-laki saya, Caleb, adalah anak yang penyabar, memiliki kontrol tubuh yang baik dan hanya menangis ketika minta ganti popok atau makan. Dia mulai tersenyum ke orang-orang di sekitarnya pada usia 4 minggu. Dengan pengecualian pada dua minggu pertama, dia selalu tidur tenang sepanjang malam. Dia tidak pernah menangis untuk tidur, biasanya dia hanya bermain2 dengan tangannya dan kemudian tertidur. Dia mulai berguling pada usia 7 minggu bahkan mulai mencoba berdiri sejak saya bawa pulang dari Rumah Sakit. Foto yang saya lampirkan diambil ketika dia berusia sekitar 10 minggu. Orang terkagum-kagum dengan sifat tenang dan kemampuannya mengontrol tubuh.

Dia baru saja berusia 5 bulan, walaupun belum bisa merangkak, pada usia 4 ½ bulan dia mulai berguling dari depan ke belakang, dari belakang ke depan, dan seterusnya sampai mencapai tujuan yang diinginkannya. Saya tidak tahu apakah BabyPlus yang menyebabkan, sebagian atau seluruhnya, tetapi saya akan merekomendasikan ke semuua teman saya dan orang yang tidak saya kenal sekalipun apabila saya tahu mereka hamil. Saya betul-betul beruntung dulu membaca artikel mengenai BabyPlus. Saya sangat berterimakasih dan berharap suatu waktu nanti BabyPlus akan mengeluarkan sesuatu yang membantu bayi-bayi sesudah lahir.

Terimakasih yang tulus dari Maria dan Caleb
 
  #11  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Sempurnakan Kehamilan dengan BabyPlus
 
  #12  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Semakin banyak Bunda-Bunda Indonesia yang menggunakan BabyPlus di saat kehamilan. Bagaimana dengan Anda?
 
  #13  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Ibu Hamil membutuhkan BabyPlus
 
  #14  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Learn even before born with BabyPlus Prenatal Education System
 
  #15  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
BabyPlus unik dan satu-satunya di dunia yg didukung dgn penelitian ilmiah yg solid.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
babyplus, ibu hamil, kelahiran, musik klasik untuk bayi


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Stimulasi Bayi Cerdas Sejak Dalam Kandungan -- Diskusi Umum 27
"Sekolah" Khusus untuk Bayi dalam Kandungan! -- Area Promosi 0
Kaldu Non MSG aman Untuk Ibu Hamil, Bayi dalam Kandungan, dan Ibu Menyusui -- Area Promosi 2
Rahasia kecerdasan orang yahudi ternyata dimulai dari kandungan... -- Diskusi Umum 24
gerakan janin dalam kandungan -- Diskusi Umum 18


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com