Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Setelah belasan tahun ketinggalan dgn negara lain, sekarang BabyPlus telah hadir di Indonesia. Saatnya bayi Indonesia mendapat pendidikan sejak awal sama dengan bayi2 di Amerika, Jepang, Australia, Singapore, Hong Kong, Inggris dll.

---------- Post added 16 December 2011 at 14:55 ---------- Previous post was 15 December 2011 at 20:01 ----------

Ibu-ibu yang menggunakan BabyPlus sepanjang kehamilannya menyatakan bahwa bayi2 BabyPlus menunjukkan pekembangan fisik, mental dan kecerdasan yg baik.
 
  #17  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
BabyPlus bukan mainan tetapi alat pendidikan yang mendalam dan langkah pertama dalam proses pembelajaran kognitif anak Bunda ...

---------- Post added at 16:26 ---------- Previous post was at 13:32 ----------

Anak-anak BabyPlus memilki kemampuan intelektual, kreativitas dan emosi yang baik sejak lahir serta mencapai tonggak-tonggak (milestones) perkembangan fisik lebih awal.
 
  #18  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
"Lupakan mobile music, baby rattle dan permainan lullaby karena puncak pendidikan pralahir telah hadir." (Daily Express, London)
 
  #19  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Selamat Hari Natal 2011. Semoga Damai Natal Menyertai Kita Semua
 
  #20  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
"Sebuah ide jenius yang dterima dunia sebagai penemuan yang penting dalam pengembangan pikiran." (Mikhail Lazarev, MD, Ph.D, Pimpinan Laboratorium Kesehatan Anak, Kementerian Kesehatan Rusia)
 
  #21  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Selamat Tahun Baru 2012. Semoga menjadi tahun keberuntungan bagi kita semua
 
  #22  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Pendidikan pralahir adalah sebuah bidang baru di dalam dunia pendidikan, tetapi stimulus suara yg diberikan kepada bayi sebelum kelahirannya sudah ada sejak ribuan tahun. BabyPlus sekedar hasil evolusi terobosan teknik stimulus di dalam kandungan. Kami percaya bahwa suatu waktu nanti, penggunaan BabyPlus akan menjadi bagian kehamilan seperti minum vitamin atau kalsium.
 
  #23  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Mendengarkan musik adalah kegiatan yang menyenangkan dan beberapa tipe musik klasik memiliki efek menenangkan bagi ibu hamil. Dikarenakan bayi bisa merasakan mood atau perasaan sang ibu, kondisi tersebut membawa efek menenangkan yang sama terhadap bayi. Akan tetapi musik belum cukup mendasar untuk digunakan sebagai pendidikan prenatal yang efektif. Oleh karena itu BabyPlus adalah yg paling tepat.
 
  #24  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
"Saya menggunakan BabyPlus pada waktu mengandung bayi kembar dan telah merekomendasikan ke pasien dan teman-teman saya. Makalah-makalah ilmiah yang menuliskannya sangat masuk akal dan saya temukan bahwa sistem pembelajaran pralahir ini meningkatkan kedekatan saya dengan bayi-bayi saya selama kehamilan."
Dr. Jenn Berman (Psikoterapist Berlisensi, Pengarang LA Times Best-Seller The A to Z Guide to Raising Happy Confident Kids)

---------- Post added 12 January 2012 at 10:24 ---------- Previous post was 11 January 2012 at 10:37 ----------

Demi pertumbuhan seumur hidup anak mereka, setiap orang tua harus mendengar penemuan ini, sebuah penemuan satu-satunya yang merupakan langkah terpenting dalam ilmu pengetahuan menuju peningkatan potensi bayi

Rene Van de Carr, M.D.
Dokter Kandungan
Pengarang of While You Are Expecting
 
  #25  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Bayi yang menggunakan BabyPlus lahir dengan keuntungan-keuntungan, antara lain, memiliki intelektual dan emosi yang baik; mudah menyusu; mencapai perkembangan-perkembangan fisik yang lebih awal, seperti bergerak, berjalan, berbicara dll; memiliki konsentrasi yang lebih lama dibandingkan bayi-bayi lain; tidak rewel dan banyak keuntungan lainnya. Jadi … tunggu apalagi. Segera gunakan BabyPlus untuk mendidik bayi sejak dalam kandungan. Now … your baby can learn even before born!
 
  #26  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Untuk hasil yang optimal, kami merekomendasikan menggunakan BabyPlus pada usia kehamilan 18 minggu atau selambat-lambatnya 32 minggu. BabyPlus digunakan dua kali sehari masing-masing satu jam di pagi hari dan sore atau malam hari.
 
  #27  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Dinding rahim Ibu bukan dinding yang “soundproof” sehingga bayi bisa mendengar suara dan bunyi yang datang dari luar rahim. Tetapi suara dan bunyi tersebut hanya sekedar lewat saja. Satu-satunya suara yang secara konsisten terdengar oleh bayi adalah detak jantung ibu (maternal heartbeat). Sepanjang masa kehamilan, detak jantung adalah “bahasa” yang terdengar 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Detak jantung merupakan bunyi yang alami, sederhana dan berulang. Oleh karena itu, untuk benar-benar berkomunikasi dan mendorong perkembangan belajar janin selama masa kehamilan, suara yang mirip dengan detak jantung ibu adalah yang paling tepat.

---------- Post added at 16:36 ---------- Previous post was at 11:13 ----------

Penggunaan BabyPlus Prenatal Education System memberikan kesempatan kepada Ibu untuk fokus terhadap bayi yang dikandungnya setiap hari. Ibu memberikan stimulasi auditori yang akan membantu perkembangan kognitif sang bayi. Tindakan tersebut adalah bukti cinta dan sebuah usaha yang dilakukan dengan sadar yang memberikan kepuasan terhadap rasa keibuannya karena telah memberikan sesuatu yang sangat berguna bagi bayinya.
 
  #28  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Ada dua cara utama BabyPlus meningkatkan kedekatan Ibu dengan bayi yang belum dilahirkan. Pertama, proses fisik stimulasi yang terjadi dua kali sehari, lebih-lebih bila dilakukan pada jam yang sama setiap hari, menjadi proses yang regular dan berfokus pada janin sehingga menimbulkan respon dari bayi yg disebut efek psikodinamik.

Kedua, yang lebih penting, ketika Ibu merasakan gerakan janin sebagai respon dari suara BabyPlus, berarti komunikasi terjadi. Bayi bereaksi terhadap ‘signal’ yang dimulai oleh Ibu dan bagi bayi ini berarti sebuah hubungan awal dengan individu yang lain. Bayi telah menjadi ‘individu’ walaupun masih di dalam kandungan karena bereaksi terhadap tingkah laku Ibu.
 
  #29  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
BabyPlus menyediakan variasi suara yang secara bertahap berubah, dengan menggunakan detak jantung sebagai dasar, yang befungsi membantu melatih sel-sel syaraf memproses informasi sederhana, memperkuat daya ingat dan mengurangi “ketidakberkembangan” sel-sel syaraf di akhir masa pertumbuhannya.
 
  #30  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
 
Bayi-bayi yang merasakan manfaat Pendidikan Prenatal mencapai tonggak-tonggak perkembangan fisik yang lebih cepat, seperti kemampuan menunjuk bagian tubuh sesuai permintaan, merangkak, berjalan, berbicara dan sebagainya. Mengaplikasikan tonggak-tonggak pencapaian tersebut pada “ Clinical and Linguistic Auditory Milestones Scale” (CLAMS Test) dan “Vineland Social Maturity Scale (Test Kesiapan Bersekolah), anak –anak tersebut menunjukkan kemampuan memberikan perhatian yang lebih panjang dan lebih siap bersekolah.

---------- Post added 25 January 2012 at 12:25 ---------- Previous post was 24 January 2012 at 14:25 ----------

Ketika Ibu merasakan gerakan bayi sebagai respon terhadap pendidikan prenatal, komunikasi diantara mereka mulai terjadi. Bayi akan tertarik dan ingin tahu dengan suara baru yang didengarnya yang berbeda dengan suara yang biasa didengar. Singkatnya, interaksi antara Ibu dan bayi terbentuk dan menjadi dasar pembelajaran, seperti melakukan sebuah permainan (kesenangan yang sama muncul seperti ketika bayi bermain “cilukba”).
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
babyplus, ibu hamil, kelahiran, musik klasik untuk bayi


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Stimulasi Bayi Cerdas Sejak Dalam Kandungan -- Diskusi Umum 27
"Sekolah" Khusus untuk Bayi dalam Kandungan! -- Area Promosi 0
Kaldu Non MSG aman Untuk Ibu Hamil, Bayi dalam Kandungan, dan Ibu Menyusui -- Area Promosi 2
Rahasia kecerdasan orang yahudi ternyata dimulai dari kandungan... -- Diskusi Umum 24
gerakan janin dalam kandungan -- Diskusi Umum 18


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com