Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
BabyPl...   TS 
 
Posts: 39
Default "Sekolah" Khusus untuk Bayi dalam Kandungan!

Ah mana bisa bayi dalam kandungan "bersekolah" ... mungkin itu yang terlintas di dalam benak Anda. "Bersekolah" yg saya maksud di sini adalah memberikan pendidikan prenatal (dalam kandungan) kepada bayi Anda. Bagaimana caranya? Mudah. Gunakan saja BabyPlus Prenatal Education System dari USA.

BabyPlus adalah sebuah sistem pendidikan auditori bagi bayi yang masih dalam kandungan (prenatal) yang terdiri dari 16 seri pembelajaran dengan menggunakan “suara alami” yang mirip dengan detak jantung Ibu (maternal heartbeat). BabyPlus dibuat berdasarkan penelitian ilmiah lebih dari 25 tahun yang dilakukan oleh Dr. Brent Logan.

Pelajaran auditori BabyPlus dirancang untuk mengenalkan bayi kepada proses pembelajaran yang bertahap (atau berkurikulum) berdasarkan satu-satunya “bahasa” yang dipahami oleh bayi sebelum kelahirannya (prenatal), yaitu “bahasa” detak jantung Ibu (maternal heartbeat).

Banyak para Ibu memberikan stimulus auditori kepada bayinya dengan menggunakan kata-kata dan musik klasik. Akan tetapi bagi bayi, sebetulnya kata-kata terlalu sulit untuk dipahami dan musik klasik terlalu rumit baginya sehingga hasilnya kurang optimal. BabyPlus adalah satu-satunya alat pendidikan auditori yang paling tepat dan sesuai dengan “bahasa” yang dipahami si bayi.

BabyPlus yang digunakan sejak kehamilan memasuki minggu ke-18 (atau selambat-lambatnya pada minggu ke-32) akan memperkuat kemampuan belajar bayi selama periode perkembangan otak di masa kehamilan. Anak-anak BabyPlus memilki kemampuan intelektual, kreativitas, perkembangan fisik dan emosi yang baik sejak lahir.

Di Amerika, Eropa, Jepang, Hong Kong, Singapore dan di banyak negara, para dokter telah merekomendasikan penggunaan BabyPlus bagi para ibu hamil. Sekarang saatnya bayi Anda mendapat pendidikan sebelum dilahirkan. Bayangkan keuntungan yang akan diperolehnya dibandingkan bayi-bayi lain yg tidak menggunakan BabyPlus.

Order sekarang juga. Hanya dengan kurang lebih Rp 10.000/hari, Anda sdh memberikan pendidikan yang terbaik bagi bayi Anda.

Learn even before born .... mulai belajar bahkan sebelum lahir

Contact us for more detail
E-maili: babyplusindonesia@gmail.com
Facebook: www.facebook.com/BabyPlusIndonesia
Phone/sms: 0812-9162712/ 0819-05586577
Twitter: @BabyPlusID
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Seminar Online "THE ABCs OF LABOUR" pada 27 April 2010! -- Area Promosi 0
Seminar Online "HUBUNGAN SEKS DI MASA MANOPAUSE" pada 4 Mei 2010! -- Area Promosi 0
Seminar Online "KEGUGURAN BERULANG" pada 11 May 2010! -- Area Promosi 0
Seminar Online "PENANGGULANGAN MATA BERAIR" pada 12 Mei 2010! -- Area Promosi 0
"BABYSTAR" Foto studio untuk ibu hamil dan baby -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com