Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Sehati...   TS 
 
Posts: 150
Default Xamthone Plus antioksidan penangkal penyakit berat

Pesan sekarang
Sms/whatsapp 0812 8981079
Pin 28BEB183

Minimal pembelian 1 dus Xamthone Plus (6 botol), khusus bulan ini, BEBAS ONGKIR untuk area KOTA BESAR sbb :
JABODETABEK, BANDUNG, PONTIANAK, SURABAYA, YOGYAKARTA, MEDAN, BANDARLAMPUNG, SEMARANG, JIMBARAN, BATAM, JAMBI, BANJARMASIN, MATARAM, BENGKULU, SALATIGA, PEKANBARU, SOLO, DENPASAR, PADANG, TASIKMALAYA, KUTA, SOREANG- BANDUNG..

RADIKAL BEBAS (SUMBER BERBAGAI PENYAKIT) VS XAMTHONE PLUS

Radikal bebas merupakan molekul yang tidak stabil karena kehilangan elektronnya. Untuk menjadi stabil, radikal bebas kan mengambil elektron dari molekul atau sel lain dari tubuh kita. Proses pengambilan elektron dari sel-sel tubuh kita menyebabkan kerusakan sel. Dengan kata lain, radikal bebas akan menyerang tubuh kita terutama merusak protein, sel, dan jaringan dalam organ tubuh. Bentuk serangan tersebut sebenarnya merupakan upaya radikal bebas untuk menstabilkan diri.

Tubuh kita memproduksi radikal bebas akibat terjadi proses oksidasi. Namum, sesungguhnya tubuh kita juga memproduksi antioksidan yang akan menetralisir radikal bebas tersebut.
Masalahnya apabila radikal bebas dalam tubuh kita terlalu banyak, dan tidak seimbang dengan antioksidan yang tersedia, maka sel kitalah yang akan menjadi sasaran.
Radikal bebas di alam dihasilkan dari : Radiasi sinar matahari, polusi udara akibat asap kendaraan atau limbah industri, radiasi elektromagnetik, dan proses pengolahan makanan yang tidak sehat, juga asap rokok yang konon bisa mencapai 3 trilyun radikal bebas/batang.

Mengonsumsi antioksidan dalam jumlah besar, bisa meningkatkan kadar antioksidan dalam darah sebesar 10- 25%.
Xamthone Plus Antioksidan super dari kulit manggis yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. RADIKAL BEBAS MASUK KE DLAM TUBUH MELALUI MAKANAN YANG KITA KONSUMSI DAN MERUPAKAN PENYEBAB UTAMA PENYAKIT JANTUNG, STROKE, KANKER, DSB.. DAN PENCEGAHANNYA YANG PALING BAGUS ADALAH BUAH MANGGIS.

KONSUMSI MANGGIS SECARA RUTIN MEMBUAT AWET MUDA KARENA ANTIOKSIDAN SUPER YANG BERFUNGSI MENJAGA SERTA MEMPERBAIKI SEL-SEL TUBUH KITA YANG RUSAK DAN MENJADI LEBIH BAIK.
MANGGIS MEMBANTU MENGHANCURKAN SEMUA PENYAKIT DALAM TUBUH DAN MEMPERBAIKI SISTEM ANTIBODI TUBUH KITA.
Xamthone Plus bersifat prefentive (pencegahan) dan kuratif (penyembuhan) karena berfungsi untuk meregenerasi organ dalam yang rusak.
 
Attached Thumbnails
Xamthone Plus antioksidan penangkal penyakit berat-xamthone-mulai-lah-hidup-sehat-dgn-xamthone-kulit-manggis-tdk-mengandung-senyawa-kimia-sedik.jpg  
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
penyakit punggung S -- Diskusi Umum 6
penyakit kista -- Area Promosi 0
penyakit sangggut -- Diskusi Umum 15
Xamthone Plus Anti penyakit degeneratif & Anti radikal bebas (harga miring) -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:34.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com