Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nafsia...   TS 
 
Location: tasikmalaya
Posts: 0
Default penyakit kista

Kista Pada Wanita

kista pada wanita - Setiap wanita mempunyai 2 indung telur kanan dan kiri. Ukuran normalnya sebesar biji kenari. Setiap indung telur berisi ribuan telur yang masih muda, sering disebut juga follicle. Setiap bulan follicle tersebut membesar dan satu di antaranya membesar sangat cepat dan menjadi telur yang matang. Pada peristiwa ovulasi, telur yang matang ini keluar dari indung telur dan bergerak ke rahim melalui saluran telur. Apabila sel telur yang matang ini tidak dibuahi, follicle akan mengecil dan menghilang dalam waktu 2-3 minggu dan akan terus berulang sesuai siklus haid pada seorang wanita. Jikalau ada gangguan proses siklus ini maka akan terjadi apa yang disebut kista.

Kini telah hadir terobosan baru obat herbal ace maxs yang dapat mengatasi kista pada wanita secara tuntas tanpa harus melakukan operasi. Ace maxs merupakan minuman kesehatan yang memadukan khasiat kulit manggis dan ekstak daun sirsak yang pengolahannya menggunakan teknologi mutakhir dan melibatkan para ahli dalam bidangnya sehingga mampu mengobati kista pada wanita dan dapat mencegahannya agar tidak kambuh kembali.

kista pada wanita - Health Science Institute telah melakukan penelitian tentang kedahsyatan ekstrak daun sirsak untuk kanker ini dalam sebuah laporannya. Anti kanker dalam sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji ke lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang ekstrak daun sirsak untuk kanker.

Bila anda berminat, caranya sangat mudah anda cukup smskan format :

TJM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/No Telp
Kirim ke 082.126.444.770


Posted By : cara mengobati ambeien | cara mengobati kanker kelenjar getah bening
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Kista Endometriosis -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:55.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com