Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Joandm...   TS 
 
Location: jakarta
Posts: 399
Default Bagi info bagus nih bun..

Lama ga kumpul2 disini jadi ga tau perkembangan yang ada nih bun, tapi daripada ketinggalan berita, mendingan di buka aja satu2 beritanya..

Sekalian kasih info buat semua bunda yang ada disini, maksudnya sih, daripada pusing mikirin si M yang nongol terus tiap bulan, mendingan punya aktifitas yang bisa bikin waktu bunda sedikit bernilai. Karena selain bisa menghasilkan sedikit rupiah pada awalnya, bunda juga bisa sedikit melupakan gundah gulana karena masalah si M itu tadi bun..

Biasanya nih bun, kalo akhir tahun gini ada pertanyaan "uang bulanan dari suami naek apa ga yaa???" di benak bunda2 semua2..???

atau buat bunda yang udah punya dede yg udah bisa minta macem2, masih sedih ga karena banyak keinginan si kecil yg belum terpenuhi????

Yang lebih parah lagi nih, bunda masih ngutak-ngatik strategi buat ngatur uang belanja biar bisa hemat setiap bulannya????

Nah, disini aq mau kasih pencerahan sedikit nih bun, daripada hanya diam dan berserah pada nasib yang sebenarnya bisa kita ubah, lebih baik kita jemput aja yuk rejeki kita, di www.ibubekerja.com/?id=joandmom

Disini bunda bisa mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari hadiah2 gratisannya yg bunda bisa pake sendiri, uang hasil penjualan produk, bonus tiap bulan yang nilainya bisa sampe jut-jutan, bahkan kalau mau bunda bisa dapet mobil dan jalan2 gratis yg difasilitasin menginap di hotel2 berbintang.

Sistem kerja yang dilakukan mudah koq bun,,
1. bunda cuma perlu terdaftar sebagai member yang aktif, mendaftar cuma Rp. 39.900 loh bun.. Murah kan bun, bayangin deh dengan uang segini bunda udah punya suatu usaha yang bisa bunda bangun dan kembangkan sesuai target bunda sendiri. Semakin besar target yang bunda mau capai maka sebesar itu pula bunda harus bekerja..

Nah, yang disebut sebagai member aktif ini adalah, bunda selalu belanja dengan nilai yang ditentukan oleh perusahaan, belanja disini artinya ga perlu bunda pakai sendiri produknya kalau bunda bisa menawarkan kpd tetangga atau teman2 kerja bunda..

2. Bunda bisa kerjakan bisnis ini dimana aja, kapan aja dan sama siapa aja.. Jadi kalau bunda sekarang terikat dengan suatu perusahaan sebagai karyawannya, jangan takut bunda ga konsen karena sistem bekerja disini bisa dilakukan kapan aja. Asal bunda tau, sebagian orang yg sudah bergabung dan mencapai level tinggi, biasanya memulai bisnis ini ketika mereka masih bekerja, jadi ketika mereka sudah mencapai level yang mereka targetkan dan mendapat bonus yang bisa melebihi gaji bulanan mereka, mereka kebanyak segera lengser dari pekerjaan mereka selama ini loh bun.. (mantap kan bun..)

3. Untuk bunda bisa mengembangkan bisnis ini, bunda cukup mencari 3 orang yang mampu dan mau bekerja sama bersama bunda untuk membangun bisnis mereka, alias mereka harus aktif juga bun..

4. Ketika bunda sudah punya grup yang 3 orang tersebut, bunda bantu mereka dan support supaya mereka juga mempunyai grup yang sehat yang seperti bunda miliki. Jadi istilahnya, kita bangun bisnis downline untuk membangun bisnis kita bun..

Ini gambaran benefit yang bunda bisa peroleh jika semua target memenuhi..

pada bln 1 bunda bisa mendapat 22-80rb,
bln 2 pendapatan bunda meningkat menjadi 300-500rb,
bln 3 jika grup bunda terus berkembang, maka bunda bisa mendapatkan 800-1.5jt
begitu seterusnya, nilai pendapatan akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan grup bunda.


Untuk benefit atau pendapatan ini, tidak semua member akan mendapatkan nilai yang sama bun, sehingga seandainya bunda memiliki seorang leader tapi leader bunda tidak aktif sementara bunda aktif, maka pendapatan bunda bisa lebih besar dari leader bunda. Yakinlah bun bahwa disini kita tidak memperkaya para leader, cukup adil kan bun sistemnya..

Itulah sedikit informasi yang aq berikan siang hari ini, dan jika bunda cukup tertarik dengan informasi yg aq sampaikan ini dan ingin merasakan juga bagaimana nikmatnya merasakan berbagai benefit dan rewardnya, jangan segan2 segera melaporkan data diri dan KTP bunda yaa supaya bisa segera aq proses ke pihak yang berwajib..
Untuk uang pendaftaran, bunda bisa transfer langsung atau berikan pada kurir yang mengantar starterkit nya. So pasti tidak ada tipu2an disini bun..

Untuk informasi lain yang bunda mau peroleh bunda bisa buka2 link www.DiniShanti.com/mengubah-hidup/?id=joandmom
Hana Hanifah Rela – Oriflame Gold Director | DiniShanti.com
d'BCN Menebus Impian


Untuk yang sedikit bingung mau ikut atau tidak karena ada kontroversinya, boleh juga dibaca2 info ini MLM Oriflame - HALAL kah SYSTEMnya? | Facebook


semoga bermanfaat ya bunda, dan semoga bisa saling membantu..
 
Gabung di komunitas fb yuk bun.

http://www.facebook.com/KomunitasIbu...page_new_likes
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bagi info donk !!! -- Diskusi Umum 14
Bunda bagi info tentang LEA -- Diskusi Umum 13
mohon info referensi penyalur baby sitter/prt yg bagus -- Diskusi Umum 2
Bagi info nih... :) -- Diskusi Umum 0
info dokter kandungan yg bagus di surabaya donk buunnn ^^ -- Diskusi Umum 114


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com