Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
cacapu...   TS 
 
Posts: 8
Default Olahraga dan Kanker Payudara

Oktober merupakan bulan kesadaran kanker payudara. Sayangnya, tingkat kesadaran masyarakat masih rendah.

Ada banyak cara untuk memerangi jenis kanker mematikan ini. Banyak bukti yang mengatakana bahwa olahraga merupakan senjata utama dalam memerangi penyakit.



Jalan cepat.
Para ahli merekomendasikan wanita untuk melakukan olahraga ringan. Jalan cepat, berenang dan jogging termasuk olahraga ringan. Penelitian menunjukkan rajin jalan cepat selama dua jam atau lebih membantu Anda memotong risiko kanker hingga 30 persen.

Melakukan olahraga ringan dapat meningkatkan sistem kekabalan tubuh yang pada gilirannya membantu tubuh melawan penyakit, seperti kanker.

Yoga. Para pengidap kanker harus berjuang melawan rasa takut, lelah, depresi dan sakit. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian wanita penderita kanker yang mengikuti kelas yoga membantu mengaku kualitas hidup mereka membaik. Bahkan, 88 persen merasa lebih sehat secara fisik, 87 persen lebih merasa bahagia dan 87 persen mengaku tak cepat merasa letih.
 
Saya sangat senang tinggal di Jakarta bersama keluarga saya,di kota ini banyak menyediakan tempat liburan. Dan di kota ini banyak juga tempat makan seperti restoran dan pedagang kaki lima dengan macam2 jenisnya.
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Olahraga Untuk Ibu Hamil -- Diskusi Umum 5
Olahraga pasca Nifas -- Ngobrol Apa Saja 4
Olahraga Hilangkan Mata Panda -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:45.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com