Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
chanka...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 34
Default Manfaat Menarik Lactogrow Happynutri Semua Bunda Harus Tahu



Orang tua manapun secara insting ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Bagaimanapun caranya, tumbuh kembang anak harus optimal, terlebih usai ulang tahun pertamanya. Produk seperti Lactogrow happynutri dengan sengaja diciptakan guna meringankan beban ibunda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil.

Usia 1 tahun keatas, terlebih 3 sampai 5 tahun merupakan momen yang cukup menegangkan. Kalau dulu, orang tua mungkin hanya merasa kesulitan dengan tangisan bayi dan rengekan yang sangat sulit diartikan. Lain dengan tahap satu ini dimana anak sudah mampu bergerak sendiri dan merasa dirinya sudah besar, tidak butuh lagi bantuan orang tua (walau pada satu titik buah hati akan merengek kembali pada ayah bunda).

Petualang, merupakan profesi pertama buah hati ayah bunda. Tidak harus melulu soal menjelajah dunia luar, petualangan juga bisa terjadi dalam kepala. Ada tipe balita yang ngotot ingin melihat alam sekeliling, dan ada pula yang lebih suka berdiam diri lantas mengolah ‘petualangan’-nya di dalam kepala. Manapun itu, dukungan dari orang tua sama pentingnya.
Kandungan Lactogrow happynutri secara spesifik dibuat dan dipasarkan untuk anak berusia 3 sampai 5 tahun. Tentu saja, bukan sekedar masalah keuntungan, Nestle sebagai perusahaan global ‘berumur’ tentu tidak berani menawarkan produk yang tidak sepadan dengan harganya. Kredibilitas Nestle selama lebih dari satu abad lamanya tentu langsung tercemar kalau sampai produknya abal-abal.

Konsumen, tidak langsung percaya alias skeptis sudah sangat wajar. Justru, kalau ayah bunda angguk-angguk manis saja, bisa berbahaya bagi perkembangan si kecil. Karenanya, sebelum memutuskan membeli susu merek apapun termasuk keluaran Nestle, bedah kandungan susu bukan hal yang salah. Supaya tidak panjang lebar, ini dia kandungan Lactogrow happy nutri:
1.Lactobacillus reuteri
Alergi pada anak sudah bukan berita baru lagi. Beberapa orang tua mendapati alergi aneh seperti alergi alpukat, sampai dengan susu tak jarang ditemui. Kalau sudah terserang, gejala muntah, mual, dan demam sangat umum dijumpai. Padahal, kalau anak mengeluarkan isi perut terus menerus, otomatis kesehatannya akan menurun.

Gizi dan nutirisi anak didapat melalui makanan yang dikonsumsi. Makanan super sekalipun, butuh waktu cerna, tidak langsung otomatis bermanfaat bagi tubuh. Ketika anak muntah, sebagian besar porsi muntahan berupa makanan bergizi yang belum usai dicerna. Inilah mengapa lambat laun tubuh anak semakin kurus kerontang, disertai rasa letih, lemah, dan lelah di setiap waktu.

Solusi masalah pencernaan tidak mudah dilakukan, justru lebih baik jika diadakan pencegahan. Kandungan Lactobacillus reuteri berfungsi memastikan pencernaan si kecil selalu sehat. Ingat, tubuh yang segar bugar diawali dengan konsumsi makanan yang baik dan kinerja cerna yang sempurna pula.

2.Kalsium
Bayangkan betapa sering anak berlari-lari di luar ruangan, entah apa yang dipikirannya. Salah satu kerangka tubuh yang harus bekerja dengan cukup keras untuk memenuhi hasrat eskplorisasi anak adalah kalsium.

Iklan di tv sampai dengan sebaran pamphlet sering memasarkan kalsium. Mulai dari susu anak hingga orang tua, kalsium sepertinya tidak lepas dari kandungan. Keistimewaan kalsium, jelas, terletak pada tulang, fondasi tubuh yang cukup penting. Bahkan, kalsium juga bertanggung jawab mempertahankan bentuk serta kekokohan dari tulang yang telah jadi.

Orang manula sekalipun, masih membutuhkan kalsium supaya tulang tidak bungkuk atau mudah patah. Bisa bayangkan jika anak kekurangan kalsium dan malah kesulitan beraktivitas karena tulangnya tidak mendukung? Alasan inilah yang menyebabkan Nesle tak lupa memasukkan kalsium sebagai bagian kebutuhan si kecil.

3.Vitamin A
Rumor terbesar mengenai vitamin A adalah pengkonsumsi akan punya pengelihatan super. Ditinjau kembali, pernyataan tersebut bisa dibilang benar namun juga tidak sepenuhnya. Vitamin A, terutama beta carotene punya kemampuan membantu tingkatkan kemampuan mata, tapi tidak sampai tahap super. Bila seseorang mengidap penyakit mata, bukan berarti konsumsi vitamin A sebanyak mungkin akan membuat perubahan signifikan.

Kemampuan vitamin A yang sebenarnya tertutupi oleh gelar keliru yang selama ini masyarakat umum sandangkan. Secara keseluruhan vitamin A lebih ‘jago’ dalam memperbaiki lapisan luar manusia. Lapisan yang dimadsud disini tidak hanya kulit, namun juga mata, saluran pencernaan, dan pernafasan. Anak yang mendapat asupan vitamin A yang baik otomatis lebih kebal dibanding yang tidak.

Pada penjelasan sebelumnya telah ditekankan betapa anak senang sekali bermain di luar ruangan. Resiko bermain tidak sebatas luka saja, bahkan bisa jadi hewan eksternal tak diinginkan masuk ke dalam tubuh. Terlebih, anak kecil suka penasaran dan ‘mencicipi’ objek sejauh mata memandang. Akibatnya, hanya lapisan luar tubuh yang dapat diandalkan dalam mempertahankan kesehatan.

Sayangnya, tidak banyak vitamin A yang populer di kalangan anak-anak. Maklum saja, sumber vitamin A sebagian besar sayuran yang kurang sesuai dengan tekstur favorit anak kecil. Inilah mengapa, asupan vitamin A dalam bentuk susu akan sangat menguntungkan.

Nah, itulah 3 kandungan besar yang sangat menguntungkan dalam mendukung pembelajaran anak. Jangan salah, kalau ingin tahu lebih lanjut sebetulnya masih ada banyak lagi ‘tawaran’ hebat dari susu Nestle ini. Beberapa diantaranya adalah Zat besi, Omega 6, Omega 3, Thiamin dan Riboflavin. Kelima kandungan tersebut tidak hanya membantu fungsi tubuh namun juga mencerdaskan otak, lho.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
lactagrow 4 happy nutri


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Mohon info Bunda semua: manfaat sel punca darah tali pusat -- Diskusi Umum 1
Yuk Cari Tahu Manfaat Pijatan Untuk Bayi -- Diskusi Umum 3
sudah nggak tahu harus promil apa lagiiii ??? -- Diskusi Umum 30
Penggemar Kacang Tanah Harus Tahu Fakta Ini ! -- Diskusi Umum 3
9 Manfaat Minyak Zaitun yang harus kamu tahu -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:27.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com