Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Mercy ...   TS 
 
Posts: 0
Default Cara menghilangkan kantung mata

Paling nyebelin itu kalo pas kantung mata muncul di pagi hari, berasa kayak di tonjok sama petinju sekelas Mike Tyson. Kadang aku suka sebel kalo liat kantung mata pas bercermin, trus kemarin aku coba – coba deh kompres pake teh hijau pake resep ini, Ternyata lumayan manjur. Wajib dicoba nih resep.
CARA MENGHILANGKAN KANTUNG MATA
Kantung mata memang sangat menyebalkan dan mengganggu penampilan. Terutama Anda yang harus mengerjakan tugas lembur dari sekolah, dari kantor atau ada urusan lain di pagi hari yang menyebabkan jam tidur Anda berkurang dari biasanya. Sedangkan pagi harinya Anda ada rapat atau harus pergi ke sekolah namun malah muncul kantung mata. Tentunya ini akan menurunkan tingkat percaya diri dan banyak orang yang menjadi minder karena kantung mata. Namun ada cara praktis untuk menghilangkannya di sela waktu senggang Anda. Simak caranya berikut ini.
Salah satu bahan untuk menghilangkan kantung mata yaitu dengan teh hijau. Mengapa teh hijau?
Karena teh hijau mudah di dapat dan punya beragam khasiat yang bisa kita manfaatkan selain menghilangkan kantung mata. Ada pula kandungan antioksidan, tanin, dan vitamin K yang terdapat dalam kandungan teh hijau. Kandungan inilah yang bisa membantu memlancarkan peredaran darah di area sekitar mata, sehingga tampilan wajah terlihat lebih segar, kantung mata menjadi mengempis, dan warna kulit di sekitar area mata menjadi lebih cerah.
Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Teh Hijau
Anda yang mempunyai masalah dengan kantung mata atau mata panda akibat kurangnya jam tidur kini tak perlu risau. Ada dua cara penggunaan teh hijau :
Cara pertama :
Anda bisa mencoba untuk menghilangkan masalah tersebut dengan cara menyeduh sekantong teh hijau murni dengan air panas dan biarkan selama 10 menit, setelah itu sisihkan dan simpan di dalam lemari es.
Setalah cukup dingin Kemudian celupkan sepotong kapas ke dalam larutan teh tersebut dan tempelkan pada area kelopak mata selama 10 menit lalu bilas dengan air.
Cara kedua untuk mengatasi munculnya mata panda ini bisa dibantu dengan memakai kompres kantong teh hijau. Bahkan cara ini lebih praktis yaitu dengan menggunakan kantung teh celup bekas pakai yang sebelumnya sudah didinginkan di dalam lemari es. Kemudian kompres pada bagian sekitar mata kurang lebih 10 menit. Ada beragam cara praktis lain yang bisa Anda simak di 14 CARA MEMUTIHKAN KULIT ALAMI DENGAN TEH HIJAU
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
cara menghilangkan keputihan -- Diskusi Umum 1
(EBOOK) Mengobati Mata Rabun (Mata Minus, Mata Plus, Katarak, DLL) -- Area Promosi 2
Cara menghilangkan stress :) -- Ngobrol Apa Saja 11
Menghilangkan flek hitam dibawah mata pada ibu hamil -- Area Promosi 0
Cara Simpel Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Maupun Dengan Cara Medis -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:51.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com