Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kreadi...   TS 
 
Posts: 1
Default (EBOOK) Mengobati Mata Rabun (Mata Minus, Mata Plus, Katarak, DLL)

Permisi Rekan-rekan sekalian

Ijinkan saya untuk berbagi sekaligus mempromosikan paket EBOOK (Buku Elektronik Yang Dapat Didownload) terbitan dari KREADIKA MEDIA mengenai CARA Mengatasi, Mengurangi, Menghilangkan, Menurunkan atau Mengobati Mata Minus (Rabun Jauh), Mata Plus (Rabun Dekat), Mata Silinder/ Silindris, Mata Katarak, Penyakit Mata Rabun, Terapi Mata, Menyembuhkan Sakit Mata Tanpa Operasi Demi Kesehatan Mata Yang Memuaskan (Lepas Kacamata).

Silakan Disimak pada bagian berikut ini. Terima kasih sebelumnya

Mengobati Mata Rabun Dengan Terapi Mata Sebenarnya Dapat Anda Lakukan Secara MUDAH & SEDERHANA, Asalkan Anda Tahu Caranya!

Mata adalah ibarat jendela bagi tubuh manusia, yang mana akan berperan sangat vital demi membantu kita untuk melakukan semua hal yang dilakukan oleh tubuh.

Mata yang sehat adalah dambaan semua orang, termasuk Anda tentunya. Namun, memang tidak dapat dipungkiri bahwa seringkali Anda mengalami berbagai masalah yang timbul pada penglihatan mata Anda, yang diakibatkan oleh faktor internal (faktor genetika) maupun eksternal (kebiasaan buruk) yang tidak bisa Anda hindari dan tentunya merupakan hal di luar kesengajaan Anda, meskipun terkadang sebenarnya Anda sudah sadar bahwa hal itu tidaklah baik dilakukan, akan tetapi lama-kelamaan malah menjadi suatu kebiasaan buruk yang tidak terhindarkan lagi.

Alhasil, hal-hal tersebut pada akhirnya membuat Anda menderita penurunan kinerja pada penglihatan mata Anda, seperti mengalami rabun jauh (mata minus), mata silinder (silindris) hingga penyakit mata katarak.

Anda lalu akan merasa putus asa dan frustasi akibat penglihatan mata yang tidak mendukung, seperti penglihatan yang kabur (tidak jelas)/ berbayang, tidak bisa melihat obyek yang jauh dengan mata telanjang, sehingga mungkin saja Anda memutuskan untuk menggunakan alat bantu penglihatan, misalnya dengan bantuan kaca mata atau lensa kontak (softlens), yang Anda harapkan dapat membantu Anda untuk kembali memperoleh penglihatan yang normal seperti sebelumnya.

Tapi, "Apakah Anda Juga Sudah YAKIN Betul Bahwa Dengan Penggunaan Alat Bantu Penglihatan Tersebut Secara Rutin & Seterusnya TIDAK Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Mata Anda?"

Lalu, "Apakah Anda Juga Merasa NYAMAN Dengan Cara Menggunakan Alat Bantu Penglihatan Tersebut Secara Terus-Menerus??"

Skenario terburuknya ialah Anda bisa saja memutuskan untuk tidak lagi menggunakan alat bantu penglihatan karena masalah faktor kenyamanan yang sungguh mengganggu Anda untuk sekedar bisa memandang lingkungan sekeliling Anda.

Jika Anda menjawab "Ya!" pada kedua pertanyaan di atas, maka silakan segera tinggalkan halaman website ini.

Namun, jika Anda menjawab "Tidak! Saya Memang TIDAK MERASA YAKIN & NYAMAN TERHADAP PENGGUNAAN ALAT BANTU PENGLIHATAN yang saya terus-menerus kenakan!", maka berbahagialah Anda, karena sebentar lagi Kami akan menunjukkan kepada Anda bahwa sebenarnya ada cara yang efektif untuk mengatasi problem yang terjadi pada indera penglihatan Anda.

"Ya, Benar Sekali!" Kami akan beritahukan kepada Anda mengenai CARA MENGOBATI MATA MINUS, MATA SILINDER, MATA PLUS, MATA KATARAK serta PENYAKIT MATA lainnya yang berpotensi merugikan diri Anda secara keseluruhan HANYA melalui sebuah METODE PENGOBATAN DIRI SENDIRI (SELF HEALING) YANG SANGAT SEDERHANA namun SANGAT MUJARAB KHASIATNYA, dan bukanlah suatu hal yang mustahil AKAN MENDATANGKAN KESEMBUHAN BAGI PENGLIHATAN MATA Anda TANPA HARUS MENJALANI OPERASI MATA, MENGKONSUMSI OBAT-OBATAN TERTENTU maupun cara penyembuhan mata lainnya yang beresiko tinggi dan dapat membahayakan mata bahkan tubuh Anda.

"Bagaimana Caranya?"

Caranya adalah dengan mempraktekkan METODE PENGOBATAN MATA MELALUI GERAKAN TANGAN SEDERHANA, yang dijelaskan secara lengkap dan gamblang serta STEP BY STEP sehingga dapat dengan mudah dipahami dan dapat langsung dipraktekkan ketika Anda sudah selesai mempelajarinya. Nantinya kesemua materi penjelasan tentang metode tersebut dapat Anda dapatkan dalam bentuk EBOOK seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya di atas.

Bagi rekan-rekan yang berminat untuk mengetahui secara lebih lanjut mengenai EBOOK yang dimaksud, mohon berkenan kunjungi websitenya pada alamat : http://MengobatiMataKu.blogspot.com/

Semoga sukses selalu untuk Anda.


Salam hangat dan hormat dari Kami,

KREADIKA MEDIA

Solusi Tepat & Efektif Mengobati Mata Minus (Rabun Jauh), Mata Plus (Rabun Dekat), Mata Silinder/ Silindris, Mata Katarak, Penyakit (Sakit) Mata Rabun Melalui Terapi Menyembuhkan Mata Tanpa Operasi

---------- Post added at 15:36 ---------- Previous post was at 13:36 ----------

EBOOK Kesehatan dari KREADIKA MEDIA. Silakan disimak ya

---------- Post added at 23:50 ---------- Previous post was at 15:36 ----------

Mengatasi, Mengurangi, Menghilangkan, Menurunkan atau Mengobati Mata Minus (Rabun Jauh), Mata Plus (Rabun Dekat), Mata Silinder/ Silindris, Mata Katarak, Penyakit Mata Rabun, Terapi Mata, Menyembuhkan Sakit Mata Tanpa Operasi Demi Kesehatan Mata Yang Memuaskan (Lepas Kacamata).

---------- Post added 2 September 2013 at 09:49 ---------- Previous post was 1 September 2013 at 23:50 ----------

Mengatasi, Mengurangi, Menghilangkan, Menurunkan atau Mengobati Mata Minus (Rabun Jauh), Mata Plus (Rabun Dekat), Mata Silinder/ Silindris, Mata Katarak, Penyakit Mata Rabun, Terapi Mata, Menyembuhkan Sakit Mata Tanpa Operasi Demi Kesehatan Mata Yang Memuaskan (Lepas Kacamata).
 
  #2  
Old
kreadi...   TS 
 
Posts: 1
 
CARA Mengatasi, Mengurangi, Menghilangkan, Menurunkan atau Mengobati Mata Minus (Rabun Jauh), Mata Plus (Rabun Dekat), Mata Silinder/ Silindris, Mata Katarak, Penyakit Mata Rabun, Terapi Mata, Menyembuhkan Sakit Mata Tanpa Operasi Demi Kesehatan Mata Yang Memuaskan (Lepas Kacamata).

---------- Post added at 19:55 ---------- Previous post was at 18:08 ----------

CARA Mengatasi, Mengurangi, Menghilangkan, Menurunkan atau Mengobati Mata Minus (Rabun Jauh), Mata Plus (Rabun Dekat), Mata Silinder/ Silindris, Mata Katarak, Penyakit Mata Rabun, Terapi Mata, Menyembuhkan Sakit Mata Tanpa Operasi Demi Kesehatan Mata Yang Memuaskan (Lepas Kacamata).

---------- Post added 14 September 2013 at 14:19 ---------- Previous post was 13 September 2013 at 19:55 ----------

CARA Mengatasi, Mengurangi, Menghilangkan, Menurunkan atau Mengobati Mata Minus (Rabun Jauh), Mata Plus (Rabun Dekat), Mata Silinder/ Silindris, Mata Katarak, Penyakit Mata Rabun, Terapi Mata, Menyembuhkan Sakit Mata Tanpa Operasi Demi Kesehatan Mata Yang Memuaskan (Lepas Kacamata)
 
  #3  
Old
kreadi...   TS 
 
Posts: 1
 
Mengatasi, Mengurangi, Menghilangkan, Menurunkan atau Mengobati Mata Minus (Rabun Jauh), Mata Plus (Rabun Dekat), Mata Silinder/ Silindris, Mata Katarak, Penyakit Mata Rabun, Terapi Mata, Menyembuhkan Sakit Mata Tanpa Operasi Demi Kesehatan Mata Yang Memuaskan (Lepas Kacamata)
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
mata katarak, mata plus, mengobati mata minus, menyembuhkan sakit mata


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
minus mata VS proses lahiran normal -- Ngobrol Apa Saja 15
Mata minus -- Diskusi Umum 6
Mata minus bisa lahir normalkah?? -- Diskusi Umum 7
mata minus ga bs lahiran normal?? -- Diskusi Umum 31
Mata Minus ga boleh ngelahirin normal? -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:56.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com