Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
nisa s...
 
Posts: 431
 
up up up up
Infonya bagus n brmanfaat bget bunda viona ....
Smoga dgan adanya thread bunda, bunda'' yg join forum ini jga jdi lbih waspada lgi ya bun ...

---------- Post added at 09:14 ---------- Previous post was at 09:11 ----------

Replying to: View Post
wah di thread si tersangka ngaku rumahnya di manukan surabaya... kn deket bgt dr rmh sy sm2 manukan.. tau gt sy maen krmhnya aja ya
Hahaha iya bunda wulan .. Sharusnya bunda main aja ksana .. Siapa tau ktemu ma orangnya .... Jdi bunda tau deh ,, tu orang bunda bneran apa bunda brkumis hahahaha
 
Sehat trus ya malaikat kecilku...
  #32  
Old
Uzha a...
 
Location: Kudus
Posts: 168
 
Bunda crhista@ iya bund,
bunda ifvha@ rendeng nya tepatnya sblah mana?alamat jls ya bund..
 
Love you my lovely
  #33  
Old
ekaviv...
 
Posts: 919
 
Baru baca saya dan agak shock.
Hebat ya bumil di forum ini. Bisa tau gitu penipuan nggaknya.
Malahan forum sebelah yg mayoritas isinya abang2 kece pada ketipu.
sip bunda
 
  #34  
Old
Putri ...
 
Location: Surabaya
Posts: 372
 
Replying to: View Post
Baru baca saya dan agak shock.
Hebat ya bumil di forum ini. Bisa tau gitu penipuan nggaknya.
Malahan forum sebelah yg mayoritas isinya abang2 kece pada ketipu.
sip bunda
iya aq salut sama bunda2 yg melakukan investigasi

bisa2 kalo ngelamar jd detektif/intel/FBI, lulus...ketrima hehehehehe :h ehe:
 
  #35  
Old
ekaviv...
 
Posts: 919
 
Ifvha : maaf ya saya ga bs bantu kasih baju baby krn saya juga lagi hamil anak pertama belum beli perlengkapan apapun buat baby saya. masih nunggu suami gajian utk beli soalnya.
Tapi klo memang bner keadaanmu seperti apa yg km ceritakan, aku cm bs berdoa aja semoga ada rejeki utk mu dan babymu ya..
Setelah ini bertobatlah.. coba km di sby pasti aku samperin cm sekedar sharing aja sbg tmn biar km ga ngerasa sendirian. Semoga km n baby sehat, selamat dan lancar smpai proses melahirkan..
 
  #36  
Old
ifvha...
 
Posts: 226
 
bunda uzha : jl cendana rendeng bund ..rt 1 rw 5 ...kmar saya di blok andalus 1 bund ..depan kos ada toko .. bisa tnya disitu low maen ksini ..bilang cari mbk" yg lg hmil rmbut pnjng n kerja di kliwon gitu bund .. soalnya pmilik tko gk tau nma saya tau'nya cuma krjanya di kliwon aja bund ..

---------- Post added at 09:33 ---------- Previous post was at 09:30 ----------

bunda ekaviviagustin : iya bun ..amiiinnnnn ... mksih do'anya y bund ... btw bunda hmil brp bln bund ? siapa tau nnty sya jg bisa sharing" sma bunda
 
  #37  
Old
derick...
 
Posts: 5,797
 
ohhh ternyata tipu2
untung aja blm sempat ngasih yaa aku kmrn
emg sih rumahnya dkt sm rumahku
tp msh males milihin baju2 bekas si kakak

ig nya dia apa sih bun ?
kepo nihhhh
di kaskus jg udh mulai rame . tinggal tunggu konfirmasi dia aja


Oiya, sblm ini memang saya udh cari dia di gugel pake nomer hp nya
dan dia ternyata jg join forum sebelah
isi tritnya sama persis kek dsini
saya kira ya biasa aja dia minta disana sini
ternyata tipu2
join 2009 tp msh newbie zzzzzzzz
 
Budayakan menggunakan kolom SEARCH
  #38  
Old
noviec...
 
Posts: 50
 
Iyah bund.. kadang saya kasihan, kasiannya sama orang yang beneran butuh gitu, gara-gara oknum jadi salah sasaran.. ga di dunia nyata ga di dunia maya.. tapi yang membantu insyaAllah tetap pahalanya sama di sis ALLAH..
Banyak juga kok yang di dunia maya yg bener2 butuh kaya yang muncul di Deddy cobuzier gt..karena jalan manusia kan beda2..
Tetap ikhtiar mencari rezeki.. selama kita bisa bernafas insyaAllah ada rezekinya..
jika memang membutuhkan,, dan ada yang telah membantu, ambillah sesuai kebutuhan dan tetap berusaha..
CMIIW
 
  #39  
Old
Egy Ef...
 
Location: cileungsi, Bogor
Posts: 2,395
 
bantu up ah
ternyata penipu bertebaran dimana, pen cepet kaya tanpa capek bekerja, hanya modal gejed ama kuota ckckckckck
 
ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuahPUJIANbahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamubahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka(BJ. Habibie)
  #40  
Old
jocely...
 
Posts: 269
 
Ya ampun jahat banget c glascoss (gelas kaca)

Tdi nya saya respect sama dia, smpe ngebelain ..
Terlalu kebawa hati
 
  #41  
Old
Nanni...
 
Posts: 1,080
 
Replying to: View Post
bunda uzha : jl cendana rendeng bund ..rt 1 rw 5 ...kmar saya di blok andalus 1 bund ..depan kos ada toko .. bisa tnya disitu low maen ksini ..bilang cari mbk" yg lg hmil rmbut pnjng n kerja di kliwon gitu bund .. soalnya pmilik tko gk tau nma saya tau'nya cuma krjanya di kliwon aja bund ..[COLOR="#69F"]
Kalo saya percaya sama bunda yg ini...

Penipu itu takut kl publish alamat. Pasti maunya lewat sms ato PM.
Kasian yg beneran membutuhkan tp ikut2 "dicurigai" gara2 si glascoss td.
 
  #42  
Old
Mama b...
 
Location: Ubud
Posts: 136
 
Replying to: View Post
Hay hay ini thread pertama saya...tadinya ga mau ikut2an buat thread takut dikira ga penting dan ganggu thread yg lbh penting.. tapi thread ini Insyallah bakal jauh lebih penting untuk keamanan bunda dan kesadarannya.

Oke ya berawal dari thread GLACOSS18 minta lungsuran baju itu udah ada pro dan kontra.. ada yang membela dan ada juga yg aware banget kalo itu hanya modus penipuan terbaru.

+Sebagian bunda bunda hanya bilang "buat apa juga dy nipu cm lungsuran baju bekas doank berapa sih harganya kalo djual jg?"
*jawabannya : silakan search di Instagram dgn hastagh #Bajubayibekas #Bajubayisecond anda bisa menemukan banyak penjual dan pembeli start from 10ribu sampai ratusan ribu jg ada. Yg pd ngirim jg ga mgkn kan ksh baju bolong2 pasti minimal bekas layak pakai dan ada bbrp org yg saya perhatikan malahan kirim barang2 baru ke glacosss/grace ini.


+sebagian bunda berpikir "kalo ga mau bantu jangan komen macam2 aplg suudzon siapa tau TS mmg butuh"
*jwabannya : mmg ada komen yg menyakitkan bbrp dr postingnya, tp itulah karakter manusia beda2 cara penyampaiannya , mereka hanya ingin lebih waspasa dan menyadarkan jangan sampai ada yg kena tipu. Karena ini 2015, jaman udah canggih buat menipu sana sini, dan ini dunia maya not real life.. who knows diantara kita ada yg artis dan anak mentri.. smua disini hanya maya. Siapa jg bisa nyamar toh !

+jadi Bun siapa bunda glacoss18 itu??
* iyap benar, dy telah menipu sebagian orang , ada yang transfer dy pulsa sampe 300rb di kaskus.. ada yg udh kirim paket baju2.. mau sampe brp banyak dy kumpulin baju dr forum2??? Anaknya kan ga kembar otomatis bs cuci kering pake kan cukup ngapain perlu banyak2 toh cm dipake bbrp bulan aja. Itu jg apa iya toh beneran hamil???

dan dia juga blg suaminya ga jd PHK karena tukang cuci satunya meninggal diBUNUH orang *wat a stupid story*
Jd suaminya balik kerja lg toh? Tukang cuci dihotel gajinya mayan loh.. kalo ga mayan kan ga bertahan jg kerja disitu..
Ts blg cm pake hape dgn pulsa dbeliin orang.. oke yakin itu hape jelek hape cina korea taiwan apa zimbabwe? Okela pasti hape biasa ato sederhana kali ya.. Faktanya TS buat ketikan thread pake Laptop perhatikan aja Font dan paragraph yg dy Copas dr kaskus benar2 format yg rapi *ya saya tau krn saya pernah skripsi juga*

So pada intinya bunda bunda disini lain kali lebih bijak ya kalo mw membela atau bahkan menyumbang.. krn lbh baik kita membantu yg dekat dl misal tetangga atau teman..
membela hanya membuat pelaku Cyber Crime semakin meraja lela menipu orang2 polos.. *oke saya pernah belajar soal cyber crime (kejahatan dunmay) waktu kuliah, jahatnya sama aja dgn dunia nyata*

Membantu mereka dengan tindakan nyata hanya akan membuat mereka semakin kaya dan males bekerja halal. Terlebih lg kasian suami kita yg udah kerja buat anak istrinya trus malah bantu org seperti mereka.. think twice !!!! Di tv lokal aja kita sering lihat kan org cacat fisik masih kerja untuk anak cucunya .. eg : org pinggiran reality show.

Membantulah mulai dari yang terdekat.. didalam agama pun dianjurkan Tetangga Tetangga Tetangga adalah yang utama ! Kalo ga punya tetangga alangkah lbh berkahnya kasih ke anak yatim.. hari gini udah banyak bgt bayi2 dibuang diambil panti asuhan. Itu bukan kasus langka.. udah biasa kan HAMIL DLUAR NIKAH!

Sekian thread pertama saya ini, selamat pagi dan selamat menjalankan ibadah subuh buat yg menjalankannya.. !!

berikut saya lampirkan post glacoss18 di kaskus beserta link nya ! Mohon maaf kalau ada salah ucapan karena saya bukan Pak RT yg pintar pidato , apalagi saya ini bukan yg PENCET Bel rumah Nyonya Memey verry.. hehehe piss ya bun i like your thread so far it was fun !

Adakah ayah/bunda yang mau mensedekahkan baju hamil/baju&perlengkapan bayi bekas?? | Kaskus - The Largest Indonesian Community

Ini nih yg jadi perdebatan Antara Kita sama bunda2 lain di forum.. Mamam Aja deh buat yang belain.. Kalo udh ketauan kaya Gini saya Cuma bisa tepuk tangan.. Prok prok prok.. Selamat anda kena tipu.. Coba liat Ada kamera disebelah sana, sini sama situ.. Bela lah org yg perlu km bela tapi jgn sekali2 membela orang yang salah..

Replying to: View Post
Ya Allah bunda .. trnyata gini ya bund ..
klaupun ada yg bnr" mmbutuhkn jd gk da yg prcya low ksusnya modus penipuan bund ....
saya jd malu prnh bikin treed minta bju lunsuran .. niat saya dulu cuma mnta bntuan bju yg sdh tdk trpakai ..soalnya sya jg gk tinggl sma kluarga n sudah hmil 7bulan blum ada prsiapan apapun bund .. dan sblumnya sya jg cari di kolom search n trnyata ada jg yg minta bntuan dn sdh dibntu .. jd saya kmren nulis treed siapa tau aja ada yg bntu wlaupun 1 orang saja .. saya jg kbtulan bisa ol jg dry gratisan Internet indosat lwat opera pkai hp dulu ps msih skolah yg hrga sekennya 300rbu...

skli lg maaf bunda .. sblumnya sya bnr" tdk tau
Bunda knp? Tiap Ada yg bilang nipu bunda jg Muncul.. Seolah2 Ingin melakukan pembenaran Kalo bunda ga ikutan nipu.. Dr mana Kita bisa Percaya? Bisa Kirim foto tempat bunda kerja? Atau apapun?

Tp terlepas dr kontroversi ini saya setuju dengan bunda rikha.. Admin lebih baik langsung banned Aja thread "minta bantuan ini itu". Kasian Niat tulus ibu2 yg mau Bantu Kalo disalah gunakan.. Padahal yg jelas2 membutuhkan lebih banyak di sekitar Kita..

Semoga ibu2 bisa lebih bijak ke depannya
 
  #43  
Old
nisa s...
 
Posts: 431
 
Replying to: View Post
Ya ampun jahat banget c glascoss (gelas kaca)

Tdi nya saya respect sama dia, smpe ngebelain ..
Terlalu kebawa hati
Namanya aja dah glascoss (gelas kaca) bun, ya pasti nyakitin lhah .. Apalgi trnyata dia thun lalu jga jualan online bun .. Jualan power bank gtu ...
Makanya bun ... Lain x hati'' ya ... Jangan lngsung prcaya gtu ... untung ada bunda'' kyag bunda viona,nurtje,dll yg bsa buka kedok si glascoss bun .. Kalo g ada , pasti bnyak yg ktipu jga deh dsini ...
 
Sehat trus ya malaikat kecilku...
  #44  
Old
derick...
 
Posts: 5,797
 
jd inget trit "money i'm here !"
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
 
Budayakan menggunakan kolom SEARCH
  #45  
Old
jocely...
 
Posts: 269
 
Replying to: View Post
Namanya aja dah glascoss (gelas kaca) bun, ya pasti nyakitin lhah .. Apalgi trnyata dia thun lalu jga jualan online bun .. Jualan power bank gtu ...
Makanya bun ... Lain x hati'' ya ... Jangan lngsung prcaya gtu ... untung ada bunda'' kyag bunda viona,nurtje,dll yg bsa buka kedok si glascoss bun .. Kalo g ada , pasti bnyak yg ktipu jga deh dsini ...
Iyaa jahat bgt ya bun, pdhal kan jgn manfaatin kebaikan org ..
Untung nya saya baru mau pnya anak, jdi ga bisa ngsih baju lungsuran .. Rncana tdi nya klo anak saya udh lahiran, udh gedean mau di sumbangin gitu .. Kan c gelas kaca baru 18w smntara sya udh 38w ..
Jdi ksian sama yg bner2 btuh pertolongan
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads



Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
sumbangan baju hamil bekas -- Diskusi Umum 33
yuk hibah baju bekas layak pakai -- Ngobrol Apa Saja 0
Penipuan berkedok adopsi -- Kenalan Yuk! 10
Butuh Sumbangan Baju Bayi Bekas -- Ngobrol Apa Saja 30
sumbangan baju lungsuran ... -- Ngobrol Apa Saja 215


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:32.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com