Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #61  
Old
Shandr...
 
Posts: 21
 
Ahelah modus nih.
kalo mau curhat beginian mah ke psikiater atau psikolog mba. Mungkin jiwa anda terganggu.
cerita beginian mah cuma ada di sinetron jeunk ...
ini tuh sharing tentang hamil ... adeeeeeeuh
 
  #62  
Old
ichari...
 
Posts: 69
 
Replying to: View Post
assalamualaikum selamat pagi bunda semuanya..
mohon maaf jikat thread saya mengganggu bunda semua, saya mau curhat mengenai masalah yg sedang saya hadapi mohon saran untuk jalan keluarnya ya bunda yg baik
saat ini status saya adalah sebagai seorang istri, saya bekerja di lembaga pendidikan, dan suami saya bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan di daerah palembang. kondisi itu membuat saya dan suami hanya bertemu 2x seminggu. tapi saya telah mengkhianati janji suci pernikahan saya dgn suami saya, saya memiliki affair dgn seorang duda sejak 5 bulan yg lalu. saya berkenalan dgnnya memalui sosmed. kami belum pernah bertemu karena jarak yg sangat jauh, saya di jambi dan dia di pulau jawa.
sampai pertengahan desember kmrn suami saya mengetahui perselingkuhan saya, tapi hal itu bukan membuat saya jera, saya malah meminta cerai kpda suami saya.
hingga masalah rumah tangga kami diketahui org tua saya (kebetulan saya masih menumpang dirumah ortu saya), ortu saya bersikeras supaya kami tidak cerai , hingga ayah saya memutuskan untuk saya berhenti bekerja tanpa berdiskusi dulu dgn saya, beliau mendatangi atasan saya dan memohon pengunduran diri saya.

saat itu kondisi saya sangat tertekan, suami saya hanya diam, tanpa berkata sedikitpun
saat itu saya masih terus berhubungan dgn selingkuhan saya, dan sampai akhrnya selingkuhan saya menyarankan saya untuk kabur saja. esoknya saya kabur dari rumah. menuju rumah selingkuhan sayahampir 3 minggu saya tinggal bersma selingkuhan saya hingga akhirnya saya memutuskan untuk pulang kerumah. setelah dirumah keadaan semakin memburuk, dan sekarang.. suami saya tidak pernah pulang kerumah, dan tidak pernah berusaha menghubungi saya (hp saya disita ortu) dan ortu saya juga diam, mereka menunggu saya untuk sadar dan kembali ke suami saya. dan juga... saya sudah telah 5 harisaya takut kalau hamil dgn selingkuhan saya, saya bingung bagaimana membicarakan masalah ini ke ortu saya.
mungkin bunda2 berfikir kalau saya istri yg durhaka,, yah saya juga merasa seperti itu, tp saya punya alasan tersendiri. saya beranggapan alau suami saya adalah org yg gak bertanggung jawab, ada masalah sebesar ini. dia hanya diam tanpa reaksi, pengecut. dan saya yakin kalau selingkuhan saya adalah org yg lebih baik dari dia dan mampu menjadi imam buat saya

note: ortu saya sangat kolot dan kaku, terutama ibu saya, tidak bisa diajak berdiskusi dgn demokrasi. alasan terbesar ortu saya tidak mengingikan kami bercerai adalah mengenai hutang piutang bank suami saya untuk membeli kebun yg menggadaikan sertifikat kebun ortu saya.

mohon maaf kalau cerita sangat panjang dan menjijikan


alesan bunda selingkuh kenapa? krn ga dapet perhatian aja dr suaminya?
 
  #63  
Old
ErsyaP...
 
Posts: 554
 
Rumput tetangga berasa lebih hijau ya bund?
Meskipun lebih hijau, tapi tetap rumput tetangga bund tumbuhnya juga bukan dipekarangan & tanah hak milik kita secara sah.
Kalo dipekarangan bunda ga hijau, ga terawat dan ga menarik berarti salah siapa? Salah yang punya pekarangan kan?
ya jangan salahin rumputnya, introspeksi diri dulu, rumputnya udah disiram tiap hari belum? Udah dikasih pupuk? Udah dirawat?
Bukannya mau mojokin bunda sih, tp coba deh posisinya dibalik sekarang suami bunda yg selingkuh trus selingkuhannya suami bunda itu hamil... padahal bunda setia dan sayang banget sama suami bunda?
 
  #64  
Old
fitri1...
 
Posts: 62
 
Cerita bunda sma kaya kka sya. Tapi kalo ortu sya tegas bahwa anaknya salah bener" salahh. Harusnya bunda sadar kalo perbuatan bunda adalah dosa besar, bukan suami bunda yg pengecut mungkin dy dah cappe meneggur bunda dan bunda jg masih kekeh dengan selingkuhannya. Suami jga cape kali udah mikirin utang, skr istrinya bgtu makin tambah mumet. Omongan ortu sya pda kk sya kalo seorang wanita Ȋ̝̊̅̄†̥̥ʊ̤̥̈̇ maf akan menjadi sampah kalo tidak bisa menjaga harga dirinya. Sebaik apapun seorang seingkuan dy hanya manffaatin kita dan kalo udah bosen di tendang deh. Seingkuhan yg baik Ȋ̝̊̅̄†̥̥ʊ̤̥̈̇ kalo km tau punya suami dy akan menjauh dan nyari yg masih gaddis bkn ygg dah pnya suami.
Semoga aja bunda hamil biar bissa mempertanggung jawabkan semua perbuatan bunda. Ridho اَللّه ridho suami. Kalo suami tidak meridhoi kesalahan istrinya diharamkan bagi seorang istri memasuki surga jannahnya, mencium bau surga aja gak bisa apa lagi masuk surga.!! Tobat bund!
 
  #65  
Old
celona...
 
Posts: 571
 
bunda salah semoga bunda dibukakan hatinya ma Allah,seburuk apapun dan seberat apapun masalah rumah tangga kita ya bunda jangan sampai salah satu dari kita suami maupun istri pergi dari rumah,karena dirumah itu banyak laki2/wanita penggoda,lain halnya jika KDRT ya bunda....semoga bunda bisa jadi istri yg lebih baik aja...
 
  #66  
Old
ReShop...
 
Posts: 7
 
Itu mah dh jelas cwo selingkuhannya modus
haduhhhhh
 
  #67  
Old
mommy ...
 
Posts: 23
 
atas dasar apa situ bilang klau slingkuhannya itu baik ?
baik dri mananya ?
klau emang dy baik dya gak akan pcaran sma istri orang.. pake nyuruh kabur buat nyamperin dia.. klau emang mau tinggal bareng ya gentle dikit laaah.. dya yg dateng jemput bunda, bukn minta disamper

klau saya jdi suami bunda mungkin saya udh ceraiin,, ngapain amat punya bini tukang slingkuh
trus misalnya bunda bneran hamil??? slingkuhan bner mau tanggung jawab..??
itu kan cuma KATANYA, buktinya ada gak??.. bisa aja ntar dya kaburr.. gampang kok, wong LDR.. kenal dari sosmed.. tinggal blok di sosmed, ganti nomer, trus pindah.. selesai kan ??

gak mau kasih saran apa2.. percuma
just wanna say "think before u doing something"
 
  #68  
Old
Fatima...
 
Posts: 105
 
Bun menurut bunda apa sih kekurangan/ kesalahan suami bunda sampai bunda tega bgt ngebalas semuanya dg selingkuh,,,,
itu pembunuh kepercayaan paling kejam bund dalam dunia rumah tangga
sadarkah kau melakukan itu?
 
  #69  
Old
Mama A...
 
Posts: 17
 
Pantaslah suami kamu marah dan diam saja, wong harga dirinya diinjak-injak dg istrinya yg selingkuh dan berkhianat dg lelaki lain, masih untung itu daripada kamu dilaporkan ke polisi dg pasal perzinahan atau ekstrimnya kamu dibunuh. Itu tandanya suamimu laki2 baik dan bijaksana dan kamu tidak pantas mendapatkannya. Kamu perempuan yg telah berzina cocok bersama selingkuhanmu yang penzina jg. Kelak kamu jg akan merasakan apa yg suamimu rasakan. Bertobatlah dan jgn pernah berzina lg.
 
  #70  
Old
Fatima...
 
Posts: 105
 
Replying to: View Post
Pantaslah suami kamu marah dan diam saja, wong harga dirinya diinjak-injak dg istrinya yg selingkuh dan berkhianat dg lelaki lain, masih untung itu daripada kamu dilaporkan ke polisi dg pasal perzinahan atau ekstrimnya kamu dibunuh. Itu tandanya suamimu laki2 baik dan bijaksana dan kamu tidak pantas mendapatkannya. Kamu perempuan yg telah berzina cocok bersama selingkuhanmu yang penzina jg. Kelak kamu jg akan merasakan apa yg suamimu rasakan. Bertobatlah dan jgn pernah berzina lg.
Bener bund,,,,
lelaki yang baik untuk wanita yang baik
lelaki yang buruk pantasnya ya untuk wanita yang buruk
itu bukan kata saya tapi firman Tuhan,,,,
 
  #71  
Old
hasara...
 
Posts: 226
 
sya ga bsa komen byk. krna kta2 yg mw sya komen udh diwakili bubda2 diatas. klo mnrt sya wajar2 aj suami bunda bersikap seperti itu. toh it emg slah bunda. jgan mengharapkan yg terbaik jika bunda blum bsa jd org baik.
 
  #72  
Old
Naila ...
 
Posts: 74
 
oooowww I like this... imam yang baik tang hongkong???? belum apa2 udah ZINA!!
Replying to: View Post
Speechless lah bund..

Mau kasih masukan kayaknya bunda dah defence duluan.. seperti pembenaran bunda selingkuh krn suami bunda bla bla bla.. Kalau agamanya baik, dia tidak akan menggauli bunda yg statusnya masih istri orang..
Semoga segera selesai urusannya..
 
  #73  
Old
Maya A...
 
Posts: 160
 
aadduuhh...setyp org emang bsa salh,, seharusnya wktu ketauan pas pertama bunda harus minta maaf ke suami,,bukannya minta cerai.. dosanya besar bgt lho bund klo ngebuat suami marah..apalgi ortu dh ikutan mrah..
menurut aq skrg bunda harus mempertanggungjwabkn perbuatan bunda,,klo bunda bener2 hamil,,ya hrus laki2 selingkuhan bunda itu yg tanggungjwb.. semoga kelak bunda gk akan nyesel aja udh nglakuin perbuatan yg sangat2 buruk ini m suami bunda,, Allah gk tidur lho bund,, shrusnya dipikirkan dlu sebelum melakukn sesuatu,,apalgi klo stasus qt udah sebgai istri...
 
  #74  
Old
Thya S...
 
Location: Pondok Indah, Jakarta Selatan
Posts: 887
 
cuma bisa ngucap Astagfirullah baca thread ini.


Semoga dapat jalan yang terbaik ya.
 
  #75  
Old
lela d...
 
Posts: 849
 
kira" bunda TS ini udah nglahirin blm yaak.??trs ending ceritax gmna..??ahh jdi kepo..hehe
 
Ketulusan mu..Kasih sayang mu..Perhatian mu..Tatapan mata mu..Genggaman tangan mu..Belaian lembut mu..dan Tutur kata mu..
•°Itu semua yang membuat ku tetap Kuat Ayah°•
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Search IbuHamil.com
Cari topik diskusi di IbuHamil.com :
Iklan
Registrasi
Pelajari lebih lanjut di IbuHamil.com

Hot Threads



Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Cm bisanya bertanya "udh isi blm..????"..."kpn isinya"...."program donk.." -- Diskusi Umum 88
"dosa yg merusak pernikahan" -- Ngobrol Apa Saja 8
Mengenal "Shēng huà tāng" ("生化湯") atau "Tim ayam obat ibu hamil -- Ngobrol Apa Saja 4
"Ayam arak" atau "Máyóu jī " ("麻油雞") boleh tidak ya? -- Diskusi Umum 31
Rahasia Khasiat "藥材雞湯"(Yào cái jī tāng) atau "Tim Ayam Obat Herbal China" -- Area Promosi 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:57.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com