Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
happyw...   TS 
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
Smile Mohon Bimbingannya !! :)

Hello selamat malam para mommies yang sedang bahagia menantikan kelahiran putra putri tercinta maupun Moms to be yang lagi Promil.

Aku selama ini seorang silent reader dan mendapati kalau forum ini sangat membantu sekali terutama perihal kehamilan, oleh karena itu malam malam begini saking nggak sabarnya aku pun memutuskan untuk join , sekiranya para Mommies disini bisa menerima aku sebagai salah satu keluarga, bagian dari forum ini dan semoga kedepannya kita bisa berbagi lebih banyak info-info berguna seputar kehamilan.

Terima Kasih dan maafkan apabila aku membuat Post di Thread yang salah karena ini pertama kalinya aku join sebuah forum jadi masih bodoh bodoh gitu... he he.

Happy Pregnant ya Moms .
 
  #2  
Old
Bun Dr...
 
Posts: 107
 
Salam kenal juga, Bunda. Selamat bergabung.
 
  #3  
Old
happyw...   TS 
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Terima Kasih Mommy Bun, mohon di bimbing ya
 
  #4  
Old
Hikari...
 
Posts: 64
 
Kita sama dong bunda.. Saya jg cuma jadi silent reader aja sejak hamil smpe anak saya lahir. Forum ini betul" sangat membantu ya.. Salam kenal ya bun..
 
  #5  
Old
happyw...   TS 
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Hello Mommy Hikari ( jangan jangan fans Jpop ya ato pecinta Manga ) hihihi, sebelumya sorry ya kalau aku manggilnya Mommy, bukan Bunda karena entah kenapa terasa kaku buat aku and kalau manggil Mama takutnya ngak dianggap anak... ha ha .

Salam kenal ya Mom Hikari , iya nih aku kesasar di forum ini awal2nya karena aku kira aku positif tapi ngak sadar dan malah minum obat pelancar haid, sempat was was karena di kirain bakal ngasih efek serius.. tapi puji Tuhan ternyata memang haidnya telat, sejak itulah aku nongkrong disini terus biar bisa lebih siap dan siaga (jadi tahu tanda tanda hamil itu seperti apa he he ) and ngak salah ambil langkah soalnya memang dah kepengen cepat cepat di kasih debay hihihi.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)
Thread Tools


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Mohon bimbingannya yak..... -- Kenalan Yuk! 0
pendatang baru mohon bimbingannya -- Kenalan Yuk! 2
anak baru, mohon bimbingannya ^^ -- Kenalan Yuk! 3
mohon bimbingannya bunda -- Kenalan Yuk! 4
mohon bimbingannya y bund....... -- Kenalan Yuk! 18


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:47.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com