Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ssa ss...   TS 
 
Posts: 50
Red face sy bumil baru, pengen dpt banyak kenalan dan bs saling manfaat...

Assalamualaikum...
bunda sayank... gimana kabarnya?

kebetulan aku wanita aktif (ciye...) kerja di marketing radio, berkecimpung jg di bidang EO dan yg lagi rame- ramenya job ngeMC... (awal tahun banyak promosi instansi dan perusahaan, dan harus menolak job MC demi debay dan taat sama suami)

jadi, setelah usia pernikahan ke 7bulan, terakhir datang tamu bulan april, pas sy ULTAH, kenceng2nya doa sama Allah, Alhamdulillah, skarang kabay (kakak bayi, bukan debay atau dede bayi, hehe krn cita2 sy punya 4 anak) masuk usia 8 minggu..
Meskipun sy tidak mengalami mual muntah, tp sempat di minggu awal sy ndak doyan makan nasi... hanya makan bakso dan tiba2 doyan teh hangat, krn sebelumnya ndak doyan...

hidup di rumah suami bersama mertua wanita yang sudah sepuh, yang sebelum hamil sempat membuat sy stres setiap bulan bertanya "masih mens?" pengen kabur rasanya jauh jauuuuuhh... tp sy dan suami tetap ikhtiar dan akhirnya skrg dksh kepercayaan sm Allah, tapiiiiiiii tetap aja ternyata bu mertua malah cuek, ndak peduli saya lemas, huaaa
sy tetap tiap pagi bersih2 rumah dan mlakukan aktivitas tanpa dipeduliin sy capek ato engga... badan ini lemas tp harus tetap berjuang buat kabay... dan untungnya suamiku super pengertian...


singkat cerita perkenalanku.. smoga bunda dapat membimbingku di jejaring ini, hehe ...
Wassalamualaikum...
 
  #2  
Old
wega a...
 
Posts: 44
 
Sbar y bunda emg ga enak tinggal sma mertua nyebelin smua ga ngerti in kita bunda sy aja kabur dr rmh mertua hidup berdua jh jd tenang ,oh y slm knal ya
 
  #3  
Old
Mega A...
 
Posts: 17
 
memang perlu adaptasi bund. Bunda adaptasi ke mertua, begitupun mertua adaptasi ke bunda. Awal2 memang sulit, sayapun merasakannya. Dapat 1th tinggal satu rumah sama mertua. banyak suka citanya. banyak pelajaran juga. tidak semuanya buruk. alhamdulillah sekarang sudah misah, ngontrak sendiri sama suami.
tapi pahalanya memang besar sekali bund kalau memang bunda bisa sabar dgn keadaan apapun dirumah mertua bunda, ganjaran pahala nya besar bgt.
tapi jika keadaan nya sudah sulit untuk dipendam, lbh baik komunikasikan dengan suami untuk ngontrak sendiri. cari yg deket2 aja, jd tidak membebani pikiran suami juga, bagaimanapun itu ibunya, pasti kalau jauh jd kepikiran juga.
semangat dan positif thinking ya bund, semoga kabay nya sehat sampai kelahiran. amin
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
*member baru..pengen kenalan sama bunda-bunda... -- Kenalan Yuk! 21
Gerakan Senam Hamil yang Mudah dan Memiliki Banyak Manfaat -- Diskusi Umum 5
pengen pny forum baru ttng bumil -- Ngobrol Apa Saja 16
BumiL Baru nih,,,Mohon banyak info -- Diskusi Umum 24
Manfaat Madu buat Bumil -- Ngobrol Apa Saja 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:35.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com