Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Purwat...   TS 
 
Location: MAKASSAR
Posts: 6
Unhappy pengen hamil

Assalamu alaikum...
numpang share nih Bun,,saya menikah tangaal 5 desember 2010,kurang lebih dah 7 bulan menikah tapi belum hamil,awalnya saya tidak terlalu kepikiran,tapi lama2 jadi beban juga,apalagi adek sepupu aku yang baru 3 bulan nikah udah hamil,selain itu orang tua dan mertua saya juga sepertinya sudah mulai tidak sabar dengan kehamilan saya,walaupun suami sya sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan,perlu saya tekankan sejak menikah saya mengalami kenaikan berat badan,begitupun dengan suami sya(suami saya termasuk pekerja dengan tingkat stress tinggi dan mobilitas rendah/kantoran),apakah hal tersebut berpengaruh bun?? mohon info dari bunda2 sekalian,oh ya sekarang saya telat 6 hari tapi takut tesnya..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Ailyna...
 
Location: Batam
Posts: 607
 
Aduuhhh,, jgn nangis gitu dunk bund...
Jangan takut juga bund untuk tespek, lebih cepat kan lebih baik utk tahu. Kalaupun masih belum nampak,,, toh masih ada harapan selagi masih telat.

Stres, lelah pastinya sangat berpengaruh bund. Oleh karena itulah dalam berbagai hal termasuk upaya dalam memperoleh buah cinta sebisa mungkin harus dibawa rileks, jangan malah dijadikan beban. Kenaikan berat badan-pun bisa jadi itu karena faktor stres.

Bila sudah merasa perlu, tidak ada salahnya untuk memeriksakan diri ke dokter. Minimal konsultasi kandungan. Nantinya kan akan dapat advice ataupun mungkin akan dilakukan cek rahim/ kualitas sperma.

So, langkah awal... jangan ragu untuk segera tespek ya bund... and then, tetep wajib positive thinking, yakin sambil usaha terus saat masa subur dan tentunya dengan berdo'a. Oh, ya cukupin nutrisinya juga yah... good luck
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Pengen Hamil Lagi -- Diskusi Umum 7
Pengen hamil -- Ngobrol Apa Saja 5
Pengen hamil -- Ngobrol Apa Saja 16
berbagi pengalaman yukk..pengen hamil pasca operasi hamil di luar kandungan -- Ngobrol Apa Saja 75
pengen cepat hamil -- Ngobrol Apa Saja 42


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:36.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com