Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
dayat2...   TS 
 
Posts: 4
Post 5 Tips Berhubungan Suami-Istri Agar Cepat Hamil

Asupan-Timeline.eu.org - Sebelum kita membahas posisi yang terbaik dalam berhubungan seks untuk hamil dengan cepat, mari kita pertimbangkan pendapat berikut: Anda bisa hamil dalam posisi apa pun ketika bercinta posisi bagus di atas, wanita di atas, berdiri, duduk, berbaring atau merangkak. Memang kehamilan terjadi ketika sperma laki-laki memasuki vagina wanita dan memenuhi telur dan membuahi.

Sayangnya, beberapa pasangan sulit hamil karena beberapa alasan, termasuk sperma yang lemah atau tidak memadai. Atau ada masalah di organ.

Ini terkait dengan kisaran hidup sel telur dan sperma pria. Setelah telur dikeluarkan dari ovarium yang juga dikenal sebagai tahap ovulasi yang dimulai dengan berjalan kaki dari tabung tuba ke rahim. Telur biasanya setelah hanya melepas selama 24 jam, sementara sperma dapat memakan waktu antara tiga hingga lima hari dalam tubuh wanita. Dengan demikian, sperma harus sedekat mungkin dengan telur sehingga mereka dapat bertemu dan bergabung sebelum telur mati.

Meskipun tidak banyak orang akan setuju bahwa posisi seks memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan mematangkan kehamilan dengan cepat, tetapi kesimpulan logisnya adalah sangat masuk akal ketika Anda ingin hamil dengan cepat untuk menyingkirkan sperma dengan sel telur wanita yang didukung dengan penetrasi yang baik dan posisi cinta yang baik,

Pinggul wanita juga harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga sperma dihilangkan dapat bertahan lebih lama di dalam dan memberikan waktu yang cukup untuk "berenang" ke serviks wanita.

sumber asupan-timeline

Perhatikan posisi berikut sebagai solusinya:

1. Posisi standar, atau pria di atas, dikatakan sebagai posisi terbaik untuk hamil. Ini karena posisi ini memungkinkan penetrasi mendalam mungkin, sehingga memungkinkan sperma menjadi lebih dekat dengan serviks.

Baca Lanjutannya disini bun...
 
  #2  
Old
finaal...
 
Posts: 14
 
salam kenall yah
makasih byk infonya, pas bgt fina emg lagi promil nih... hihihi
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
berita kesehatan, hidup sehat, info sehat, kesehatan ibu, tips kesehatan


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
tips-tips agar cepat hamil cepat -- Area Promosi 0
terapi kesuburan utk istri & suami (agar cepat hamil ;) ) -- Area Promosi 0
Madu Penyubur untuk Suami Istri agar Cepat Hamil -- Area Promosi 0
tips tips agar cepat hamil -- Area Promosi 0
Tips Agar Cepat Hamil -- Kenalan Yuk! 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:14.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com