Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Khikma...   TS 
 
Posts: 1
Default Anak kedua

Assalamu'alaikum bunda. Salam kenal ya. Mau tanya dong, siapa tau disini ada yang punya pengalaman hamil anak kedua setelah sebelumnya sesar? Share pengalamannya dong bun, yg kedua harus sesar lagi atau engga? Anak pertama baru 26 bulan bun☺️
 
  #2  
Old
Aureli...
 
Posts: 29
 
Replying to: View Post
Assalamu'alaikum bunda. Salam kenal ya. Mau tanya dong, siapa tau disini ada yang punya pengalaman hamil anak kedua setelah sebelumnya sesar? Share pengalamannya dong bun, yg kedua harus sesar lagi atau engga? Anak pertama baru 26 bulan bun☺️
Hi bun,
Ini sy lg program anak kedua, seblmnya yg pertama SC, usianya sudah 5th, antara bisa SC lg, atau normal... Trgantung kondisinya kita bun..
 
  #3  
Old
bunda ...
 
Posts: 293
 
Kalo baru sekali sesar bisa bun anak yang kedua lahiran normal kalau kondisinya baik. Temen aku anak pertama sesar, kedua normal, yang ketiga sesar lagi. Yang aku tahu kalau udah dua kali sesar baru ga bisa lahiran normal bun.

Aku dulu yang pertama sesar, yang kedua rencana lahiran normal dan udah dapet persetujuan dari dokter untuk lahiran normal di kehamilan kedua. Tapi pas hari h nya malah ketuban aku pecah duluan dan blm ada kontraksi sama sekali. Akhirnya malah ga jadi lahiran normal. Padahal semuanya baik baik aja sampai menjelang hari kelahiran. Yah mkn udah jalannya begitu. Bunda konsul aja sama dokter yang menangani bunda bisa lahiran normal atau engga di kehamilan kedua.
 
  #4  
Old
kayeha...
 
Posts: 3
 
Ada dosen adik saya bun, beliau anak pertama sesar terus anak kedua sesar tp anak kedua meninggal setelah lahiran, terus jarak 2 bulan setelah sesar anak kedua beliau hamil lagi dan lahir normal anak ketiganya, padahal udah 2x sesar dan jarak sm sesar yg kedua cuma 2 bulan sudah hamil lagi, MaashaaAllah. . Sekarang anaknya yg ketiga usia 19 bulan hamil lagi. . Kebetulan bareng sama saya hamil anak ketiga sama yg ke empat ini. .
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil anak ke 3 lebih sulit dari anak pertama dan kedua -- Ngobrol Apa Saja 13
Ada yang pengalaman anak pertama lahir sesar dan anak kedua normal? -- Diskusi Umum 4
Hamil anak kedua. Koq anak pertama jadi manja dan rewel bgt?! 😭 -- Diskusi Umum 16
umur anak pertama sudah 7 thn dan sulitnya hamil anak kedua -- Ngobrol Apa Saja 12
Kehamilan Anak Kedua Lebih Berat Dari Anak Pertama -- Diskusi Umum 19


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com