Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Mary M...   TS 
 
Posts: 1
Default LDR dengan suami, rahim terbalik, teratozoospermia

Assalamualaikum bunda semua, perkenalkan saya mary. Saya sudah menikah 1,5 thn tapi belum diberi kepercayaan untuk memiliki keturunan. Haid saya lancar. Saya dan suami juga LDR bun. Tiap 2 minggu sekali suami pulang.

Pada awal2 menikah kami pernah promil dg kurma muda basah. Lalu dilanjutkan minum jus kundur / beligo. Namun krn masih belum ada tanda2 kehamilan akhirnya pd usia lernikahan 1 tahun kami memutuskan untuk ke dokter kandungan. Awalnya saya cuma di usg dan dikasih vitamin. Hasil usg ternyata rahim saya terbalik /retrofleksi. Tp dokter menjelaskan bahwa ini hanya variasi bentuk rahim saja. 3 bulan promil dan masih belum ada hasilnya, dokter menyarankan untuk tes sperma di pr*d*a. Hasilnya teratozoospermia dg morfologi normal hanya 2% saja
Akhirnya dokter memberikan resep obat utk suami dg catatan 3 bulan harus selalu minum obatnya tanpa putus. Sudah hampir 2 bulan sejak habis minum obat tp masih saja haid saya datang.
Saya jg sudah urut perut, tp hasilnya jg belum kelihatan bun..
Sejujurnya saya sangat sedih, melihat teman2 yg lain yg menikah lebih lama dr saya tp mereka sudah hamil. Apalagi adik suami jg akan menikah. Pikiran saya sudah kemana2 bun gimana kalo adiknya yg duluan punya anak, krn saya dan suami sama2 anak sulung
Gimana ya bunda solusinya.. Apalagi nanti pas lebaran bakal ketemu sodara2 yg sudah hamil atau pertanyaan2 yg membahas masalah kehamilan
Terimakasih ya bunda semua atas perhatiannya, mohon maaf bila ada salah kata
 
  #2  
Old
sheldo...
 
Location: Nomaden
Posts: 2,450
 
Klo rahim terbalik...HBnya pake doggie style ya bund.
Klo sudah berusaha dan belum dikasih....bunda harus bisa lebih ikhlas....krn klo.bnyak penglaman bunda2 dsini....saat sudah pasrah dan ga ngebet hamil malah dikasih bund....krn utk wanita pikiran itu berpengaruh banget. Lha kepikiran dkit aja bisa bkin haid ga lancar lho. Dan sugesti jgn2 hamil juga bisa bikin badan kita kerasa kya org hamil....pdhl nggak.

Penglaman saya dlu juga gtu...setiap bulan dag dig dug nunggu TP positif. Mual2 dkit mikir hamil, pegel dkit mikir jgn2 hamil.... Saat suami bilang taon depan aja promilnya....saya lebih tenang dan ga mikir2 lagi...eh tau2 bulan depannya positif

Klo utk lebaran dkk....duh bund. Tebalkan kuping aja. Manusia udah biasa kepooo bund. Ntar klo dah hamil...dtanya kpan punya adik, dah punya adik...ditanya apaa lagi...ga bakal ada habisnyaa. Jd be cool aja...bilang aja belom dikasih ma Tuhan atauminta doa supaya bisa cepet hamil.
 
  #3  
Old
Intank...
 
Posts: 58
 
bund jangan patah semangat.. terato bisa sembuh dan istri hamil alami bund. saya salah 1 yg alhamdulillah lulus ujian tsb bund.
Pertama memang kudu pasrah ikhlas dan jgn ngoyo hamil karna emang jd pkirannya itu melulu bund. Suami dlu 3% aja yg normal, di suruh terapi min 3-6 bulan, tp alhamdulillah 2 bulan aja sy langsung isi.

Kuncinya ubah pola hidup sehat bund, sy diet dan perbanyak makan sayur, jgn begadang, perbanyak minum air putih dll. Suami minum oligocare, habbat 3x3, toge 3x3 sehari, minum air kelapa muda min 3x seminggu, ganti celana ketatnya, dan keluarin sperma setiap hari.
Coba follow IG dokter @bawonosuryo bund, dsna bnyak postingan positif bgt.. karna dr suryo lebih menyarankan mendekatkan diri pd Alloh SWT dgn membaca surat maryam 1-11 setiap slse sholat fardu dan sunnah (suami dan istri). insyaAlloh segera di ijabah. Sy mengamalkan 1 bulan bund sblum hamil..

bnyak yg tahunan blm di karuniai keturunan, stelah mengamalkan 1-3 bulan rata2 berhasil..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
ldr retrofleksi


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
rahim terbalik -- Ngobrol Apa Saja 2
rahim terbalik -- Diskusi Umum 9
Dokter kandungan : USG rahim normal, Tukang pijit : Rahim terbalik -- Diskusi Umum 2
yang berhasil hamil dengan rahim retrofleksi/ terbalik share dong bundaaa -- Ngobrol Apa Saja 8
Rahim terbalik dan Rahim Jauh, apakah susah punya keturunan? -- Diskusi Umum 21


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com