Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
iwanfa...   TS 
 
Posts: 6
Default Kenalan yuk Sama si Zaitun

Manfaat minyak virgin dari dulu sangat bermanfaat memelihara kecantikan. Jangan heran kalau minyak virgin sering dimanfaatkan produsen kosmetik. olive oil berasal dari tanaman zaitun yang hidup di salah satu lokasi mediterania yang memberikan intensitas matahari yang banyak. Minyak Virgin sudah dikenal dalam gaya hidup, kuliner bahkan kesehatan. Perkara ini dikarenakan oleh kandungan nutrisi di dalam minyak virgin tersebut.
dalam 100 gram minyak virgin menyimpan sejumah nilai gizi energi, Karbohidrat, Lemak jenuh dan lemak tak Jenuh. kami menjual minyak zaitun asli
Khasiat Olive Oil
Berikut ini manfaat minyak zaitun terhadap gaya hidup dan juga kesehatan. Kita dapat manfaatkan khasiatnya untuk tubuh agar baik untuk manusia.
1). Memelihara Kesehatan Jantung
hasil penelitian yang ada lemak tidak jenuh adalah sebuah kandungan dari minyak zaitun itu sendiri. Fungsi dari kandungan lemak yang ada di dalam minyak zaitun salah satunya ialah baik untuk kesehatan jantung. Terutama bisa mengatasi kolestrol jahat yang tentunya sangat berbahaya bagi tubuh dan dapat mempertahankan kolestrol baik. Sehingga guna olive oil salah satunya adalah bisa menjaga kesehatan jantung.
2). Mengurangi Jumlah kematian
Sesuai hasil studi yang telah dipublikasikan pada majalah Lanst yang telah lama pada tanggal tahun 1999 M, bahwa Albania yang berada di Eropa dan terkenal dengan negara masyoritas berpenduduk muslim. Mereka mempunyai salah satu keistimewaan yaitu sangat sedikit angka kematian. Angka kematian di negara Albania di kalangan pria adalah 41 orang dari setiap 100.000 orang, angka yang sangat mengagumkan. Isunya ternyata faktor ini disebabkan karena penggunaan minyak virgin dalam makanan oleh penduduk Albania.
3). Mengurangi Ketergantungan Obat Penurun Hipertensi
Menurut hasil studi dari Dr. Aldovaroro di Universitas Napoli Itali, ia telah melakukan percobaan terhadap 32 pasien yang mengalami penyakit hipertensi kemudian mengkonsumsi olive oil hasilnya tekanan darah penderita menurun hingga kadar 7 poin.
4). Mencegah Terjadinya Penyakit Kanker
Selain menyimpan lemak tidak jenuh, di dalam minyak virgin juga terdapat kandungan antioksidan yang baik. Dengan antioksidan dapat menurunkan penyakit kanker. Di dalam antioksidan menyimpan zat senyawa hidroksitirosol yang berfungsi untuk menormalkan kadar gula yang di tubuh. tak heran jika manfaat olive oil bisa mencegah penyakit mematikan ini.
5). Mengurangi Kolestrol Tinggi
Manfaat minyak zaitun lainnya yang sudah sangat terkenal dikalangan publik adalah mengendalikan zat lemak kolesterol yang tinggi. Dipastikan kadar kolesterol Anda akan menurun kalau mengonsumsi minyak zaitun secara rutin. Di dalam minyak virgin juga mengandung campuran antioksidan yang berkhasiat menurunkan lemak jahat (LDL), namun tidak menghapus dan tetap mempertahankan kadar lemak baik (HDL) yang ada dalam organ tubuh.
6). Minyak Virgin Pengganti ASI
Para kesehatan mengajukan pada kebanyakan lemak ada di dalam ASI merupakan jenis lemak yang berantai tunggal. Lemak ini termasuk jenis lemak yang paling baik dan memang yang dikonsumsi oleh manusia, dan itulah salah satu lemak tersimpan di dalam minyak zaitun.
7). Menjaga Usus
Didalam minyak zaitun ternyata juga mengandung zat Oleuropein Aglycone. Zat ini sangat berperan penting pada usus karena zat tersebut berfungsi untuk mengontrol suplaian darah ke bagian usus. Senyawa ini juga bisa membantu mencegah kerusakan usus akibat dari penyakit anemia atau biasa dikenal dengan penyakit kurang darah.
8). Menangkal Radikal Bebas
Manfaat minyak zaitun yang lain adalah dengan adanya zat aktioksidan-polifenol. Zat ini tubuh dalam proses detoksifitkasi molekul yang terjadi sehingga dapat dengan ampuh menangkal serangan radikal bebas.
9). Mencegah Peradangan Sendi
Disinyalir dari Majalah ACN yang terbit pada bulan November 1999 M, bahwa ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh 145 pasien pengidam penyakit persendian disebuah negara Yunani Utara, terlihat pasien yang menderita penyakit osteoporosis yang mengkonsumsi minyak zaitun bisa memberikan dampak yang manjur dalam mencegah rasa sakit radang sendi ini.
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
jual minyak zaitun, manfaat dan khasiat


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
minyak zaitun itu......... -- Diskusi Umum 16
Promil Minyak Zaitun -- Ngobrol Apa Saja 1
Minyak zaitun untuk ibu hamil? -- Diskusi Umum 5
Kenalan yuk sama Aku.... -- Kenalan Yuk! 2
Manfaat Minyak Zaitun -- Diskusi Umum 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com