Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
r1ana...   TS 
 
Posts: 3
Thumbs up Review dr. ridwan Spog di KMC

Halo bunda semuanya, saya abis cek kehamilan pertama kali ke Kemang medical care dan pilih dokter ridwan, kenapa pilih dokter ridwan karena rekomendasi beberapa teman & baca" blog byk yg bilg dr ridwan ini bagus. Dr ridwan yg saya tau cuma praktek di KMC setiap senin- jumat jam 8pagi, pas bgt jadwalnya sama suami yg bs ke sini dlu sblom ngantor (ijin telat sama bos, boleh lah) dan praktek setiap harinya itu yg makin bikin mantep klo" ada apa" (amit" sih) bisa lgsung ketemu besok paginya. Dr ridwan pasiennya byk kata susternya tapi karena jadwalnya tiap hari jadi ga ngantri mampus gtu ky dokter" terkenal lainnya, saya dtg jam stengah8 dan alhamdulillah dpt antrian pertama, dokternya dtgnya jam9, bukan telat kt susternya sih emang dtg nya jam stengah9-9 pagi. Jam stengah9 saya dpanggil suster buat cek tensi & berat badan & dtanya keluhan apa, jam9 saya masuk ke ruangan dokter sama suami.

Pertama kali ketemu dokternya ramah, cool tapi ga sombong. Dokter lgsung nanya" kapan tgl mens & keluhan apa, menurut dr ridwan saya udh 5 minggu, maka dari itu lgsung dsuruh usg 2d buat liat kantung janin. Pas perut saya di usg dr ridwan ngejelasin ada apa di rahim, ternyata bersih ga ada tumor atau kista atau mium (alhamdulillah) padahal saya & suami ga nanya loh tapi dr ini informatif sekali, dr ridwan jg menjelaskan klo posisi saluran indung telur saya agak ke atas makanya klo mens pasti sakit hari pertama, lagi lagi saya ga nanya tapi dr ridwan ngasih tau.
Sayang sekali kantong janin saya blom keliatan, saya lgsung minta buat usg transvaginal tadinya, tapi dr ridwan bilg ga perlu karena 2minggu lg aja kesini utk cek usg lagi, dan ga ada yg salah katanya dgn 5minngu yg blom kliatan kantung janin karena rahim saya bersih insyallah ga ada apa", baik sekali dokter ini ga bikin kantong kering buat nambah usg transvaginal hehehe
Dr ridwan jg menenangkan klo ga ada yg salah blom kliatan kantung nya, yg penting hidup sehat makan sehat nanti 2minggu lg sudah kliatan, klo ga kliatan bru ada yg salah tapi jarang kasusnya katanya
Lalu saya djelaskan tentang pantangan kehamilan, pengetahuan seputar pasangan yg bru mau punya anak seperti saya & suami, dan lagi lagi dokter ini menjelaskan panjang lebar sampai saya bingung mau tanya apa lagi.
Dan yg paling menyenangkan dokter ini bilg klo kurang lengkap dy menjelaskan bisa buka web buatan dy namanya bundanet.com & dr ridwan pun ksh no tlp hp nya klo ada flek & urgent utk hub dia. Dan saya dksh vitamin buat sebulan & penguat janin buat 15hari.
Benar" memuaskan, buat biaya ya lumayan, konsultasi sama dr ridwan 350rb bunn buat usg 2d nya 160rb

Semoga membantu review saya tentang dr ridwan
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
destia...
 
Posts: 61
 
Wah kita sama bund, aq kontrol kandungan dgn dr.Ridwan. Tp kl usg 4d kira2 tersedia gk ya di kmc? Dan kena brp?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
dr.ridwan, kemang medical care


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
review clodi donk -- Diskusi Umum 4
minta review dr. lucky savitri SpOG donga bun.. -- Ngobrol Apa Saja 2
Bunda Share pengalaman yg kontrolnya dengan dr.Ridwan KMC dong -- Diskusi Umum 3
review bedak cair bayi -- Diskusi Umum 38
Review tentang Stroller -- Ngobrol Apa Saja 44


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:45.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com