Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bunda ...   TS 
 
Posts: 337
Wink review clodi donk

bundas, baru mau nyoba clodi nih. tp pusing milihnya yg mna yg bagusss... review donk yg dah pengalamannnn
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
dianam...
 
Posts: 181
 
Replying to: View Post
bundas, baru mau nyoba clodi nih. tp pusing milihnya yg mna yg bagusss... review donk yg dah pengalamannnn
mlm bunda..
pernah beli clodi scara online, tapi hsilnya mengecewakn bnget, bocor karena desainnya asal2an kayaknya. jadi takut mau beli lagi..
 
  #3  
Old
Nathan...
 
Location: Bali
Posts: 4,457
 
bunda baru, gabung aja di grup fb ,pejuang asi,atau komunitas bunda,bs share dsna bny bunda2 member ibuhamil.com yg udah lahiran rumpi disana soal perkmbgan anak dan tetek bengeknya.hehe
maaf kalo disini kan memberny rt2 msh lg hamil ato promil.
Bs nanya2 soal clodi dsana, hehe aq g pke clodi jd g bs bantu.
Ky ny pempem ma cluebebe dch bgusan
 
  #4  
Old
clodim...
 
Posts: 28
 
merk lokal yang bagus pempem dan cluebebe bunda

sekalian nawarin dagangan nih bund...murah-murah...pm me

clodi lebih sehat drpd pampers, kalo keabisan clodi aja ak br pk pampers bund, rencana seh memperbanyak clodi aja..
 
  #5  
Old
bundaN...
 
Posts: 4
Default review clodi minikinizz dome

Kalo putriku, Naila, pake clodi tipe DOME ini sudah sekitar 1 tahun (pakenya mulai Maret tahun 2013 yang lalu atau pakenya sejak Naila berumur 1 tahun). Memang bener sih, Naila pakenya lebih nyaman, karena cutting bagian pahanya lebih disempurnakan yaitu dibuat lebih kecil, jadi toddler (balita) yang makenya lebih bebas bergerak. Tipe DOME ini juga dilengkapi dengan double leg gusset (dobel jahitan) untuk bagian paha untuk mencegah pipis bocor ke samping. Idealnya sih gitu, tapiiiiiiiiiiiiii semakin nambah umur, Naila pipisnya makin banyak banget, jadi biasanya begitu 1 kali pipis, udah langsung diganti clodinya. Untung daya serap insert clodi Minikinizz Dome ini bagus, sehingga walaupun pipisnya banyak tetap bisa nampung.

Untuk inner (bagian yang langsung kena dengan kulit bayi) clodi Minikikizz tipe Dome ini, tetap bagus sampe sekarang. Jahitannya juga tetap bagus. Lagian sepertinya tipe Dome ini, bagian outer (pocketnya) sedikit lebih baik ketimbang tipe yang lain. Outernya itu kan bagian luarnya adalah beludru, sedang sisi dalemnya dilapisi semacam plastik. Nah kalo diperhatikan, bagian plastiknya ini agak lebih kukuh ketimbang jenis yang lain.

Untuk pemakaian malam hari, biasanya menjelang tidur saya memakaikan clodi DOME dengan 2 insert untuk Naila (2 tahun, 12 kg). Dengan pemakaian ini biasanya sekitar jam 3 pagi saya bangun dan membuatkan susu untuknya, sekalian saya ganti clodinya dengan clodi lain yang juga memakai 2 insert. Biasanya clodi akan bertahan sampe pagi ketika dia bangun. Mandi, kemudian pake lagi clodi baru. Biasanya Naila ganti clodi tiap 2-3 jam.

oia, ada testimoni dari customer, mama Abay di KM.5 Palembang mengatakan bahwa anaknya yang biasa pake pospak, terus dibeli'in clodi Minikinizz DOME di Clodi Center Palembang. Sekitar 3 bulan pake, eh si dede' berhenti ngompolnya, apa memang udah waktunya dia nggak ngompol lagi, atau memang clodi Minikinizz DOME ini jadi obat buat nggak ngompol lagi ? katanya sambil tersenyum.

Kekurangan untuk clodi tipe DOME ini adalah pada terbatasnya motif. Sehingga untuk bunda-bunda yang biasanya mengedepankan pemilihan clodi pada motif yang lucu2, maka bunda hanya bisa menemukan 3 motif disini, yaitu :
1. Minikinizz Dome Rain (kode MD 01)
2. Minikinizz Dome Ocean (kode MD 02)
3. Minikinizz Dome Music (kode MD 03)

Selain itu, tipe ini kurang cocok untuk baby newborn, secara ukurannya yang XL membuat bayi yang baru lahir terlihat tenggelam.

Jadi kalo baby bunda udah berumur 6 bulan ke atas dan landasan pembelian clodi adalah untuk penghematan, maka saya sebagai owner merekomendasikan CLODI MINIKINIZZ TIPE DOME sebagai pilihan utama bunda.

facebook : clodicenterpalembang
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
clodi -- Ngobrol Apa Saja 10
Clodi atau Pampers.??? -- Diskusi Umum 41
clodi cute buat debay -- Area Promosi 0
Review Seloxy > vitamin untuk suami -- Ngobrol Apa Saja 35
Galau Karena Clodi -- Diskusi Umum 34


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:04.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com