Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Dinny...   TS 
 
Posts: 15
Default Kantong rahim kosong usia kehamilan 4/5 minggu

Hallo bunda2 yang baik, aku mau share sekalian nanya.. Aku udah telat 2 mingguan. Minggu lalu test pake TP 3 merek berbeda hasilnya positive tapi garis kedua masih samar sih.. Beberapa hari yg lalu aku sama suami kena flu/batuk lumayan parah. Nah, hari jumat kemarin di kantor siang2 aku spotting, kaget bgt warnanya coklat seperti keputihan teksturnya, sempet berhenti beberapa jam tapi keluar lagi dan jadi orange gara2 naik taxi banyak goncangan. Sampe rumah langsung istirahat di tempat tidur, malemnya TP masih positive tapi mais samar garis keduanya. Pagi2 TP lagi jadi negative ke dokter pas USG transvaginal dibilang kantung janinnya gak kelihatan dan harus cek darah untuk mastiin kehamilan, takutnya keguguran. Sekarang lagi nunggu hasil + minum obat penguat. Cemaaaas bgt, bunda ada yg bisa kasih saran? Maaf ya bunda kepanjangan ceritanya..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Nathan...
 
Location: Bali
Posts: 4,457
 
D bw rileks dan bedrest aj bun, sambil nungGu hasil lab ny.
Smga hasil ny mengGembirakan.
 
  #3  
Old
Dinny...   TS 
 
Posts: 15
 
Makasih ya bun, iya lagi coba untuk relax dan positive thinking. Barusan cek spottingnya udah berhenti sih, mudah2an bayiku masih didalem ya.. Bantu doanya... Thanks
 
  #4  
Old
Bunda ...
 
Posts: 3
 
Replying to: View Post
Makasih ya bun, iya lagi coba untuk relax dan positive thinking. Barusan cek spottingnya udah berhenti sih, mudah2an bayiku masih didalem ya.. Bantu doanya... Thanks

percis sm yg aq almi bun, akhrny aq berest slm 2 mgg n hr snin nti mw usg lg, ad atw g janin ny
 
  #5  
Old
Cisca8...
 
Posts: 18
 
Aku jg telat seminggu kmrn dulu sempet flek trus ke dokter dikasih duphaston n duvadilan bun..disuruh bedrest total seminggu n rabu bakal usg lagi..td sore sempet kluar g flek n langsung aku bedrest lagi sampe skrg.. Mari kita sama2 doa biar baek2 aja ya janinnya bun..
 
  #6  
Old
avril...
 
Posts: 2
 
sama bund seperti yg saya alamin,, kmrn saya flek darah tpi paginya saya TP hasilnya masih positiv tpi pas saya k dokter dan USG rahim saya kosong ,, sampe skrng saya masih flek darah bund ,,, 2 minggu lagi saya di suruh TP lagi ,, mudah2an hasilnya masih positiv ya bund ,, kita sama2 mendoakan ya bunda
 
  #7  
Old
herza...
 
Posts: 3
 
sama bun tadi pagi perut sedikit sakit tus pas dicek ad flek. td pagi usg hasil ya rahim msh kosong.... 2 minggi lg suruh tes lg. duh bunda kita sama sama berdoa semoga kehamilan kita sehat dan tanpa kekurangan. amin....
 
  #8  
Old
susmi...
 
Posts: 2
 
sama juga bunda, hamil 3 bulan namun janinya tidak berkembang,ini membuat aku makin binggung karena kata dokter bisa di sebabkan kateran virus toksoplasma dan rubela.mohon shere donk bun jika ada yg punya pengalaman yang sama dengan kasusku.
 
  #9  
Old
kamila...
 
Posts: 995
 
Kalo hamil 3 bulan namun janin tak berkembang berati selama kehamilan 2 bulan tdk di usg untk melihat perkembangan janin? Kok baru 3 bulan tau nya?
 
  #10  
Old
khakha...
 
Posts: 855
 
Saya juga dr awal kehamilan flek terus bund.. Udah sempet dirawat di RS..
Tanggal 20 ini jadwal konsul kedokter lagi..

Berharap masih ada kesempatan dan kehamilanku baik2 sajah.. Sehat kuat sempurna..
Tapi kalo pun Allah berkata lain.. Insyaallah.. Walau sedih aku ikhlas..

Semoga ada berkah keajaiban pada janinku.. Aamiin
 
  #11  
Old
Anasth...
 
Posts: 1
 
Hii Bunda.
Aku Astried. Aku baru join di grup ini nih. Aku jadi sering baca grup ini, soalnya tiap nyari hal-hal seputar kehamilan pasti munculnya ibuhamil.com hehe.

Bund, aku mau nanya nih. Aku udah telat 2 minggu, udah 3x TP msh negatif, kemarin aku ke dokter, pas di usg katanya sih rahimnya masih kosong cuma ada penebalan dinding rahim aja, truss dikasiin obat Infion, Fertin, Lutenyl dan Interxanthin. Ada yang pernah ngalamin hal seperti ini juga gak sih ? Utk obatnya udh ada yg pernah konsumsi sebelumnya kah ?

Bdw, haidku sih emang gk melulu tepat waktu tiap bulan. Huhuu.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
dua kantong rahim -- Diskusi Umum 7
Usia Kehamilan 4 Minggu Belum Terlihat Kantung Rahim -- Diskusi Umum 67
tanya seputar usia kehamilan 7 minggu? -- Diskusi Umum 19
ukuran normal GS (kantung rahim) pada usia 2 s/d 4 minggu brp ya bun? -- Diskusi Umum 30
penebalan dinding rahim dan kantong janin -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:54.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com