Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Puji A...   TS 
 
Posts: 60
Default nyeri pinggul semenjak hamil 7 minggu wajarkah??

Slam Kenal Bunda semua....
Saya sekarang hamil 15 minggu anak kedua. Sy baru tau Kl hamil saat UK 6 minggu. Dan memasuki minggu ke 7 muncul keluhan nyeri pada pinggul Kiri. Setiap dibuat gerak Skit Dan semakin lama semakin skit, Bahkan utk berdiripun skt, seperti kaki sy tdk bisa menyangga berat tubuh sy. Bln kmrn wkt ke dokter kandungan sdh ngomong, katany ndk pa2 Dan sy di Ksh obat pereda nyeri, tp sampai skg blm berkurang nyeriny Malah lbh Parah.
Mungkin Para bunda2 Punya saran, krn saat hamil anak pertama ndk seperti ini.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
rikha ...
 
Posts: 4,391
 
Sakit ato nyeri pada pinggang saat hamil itu memang wajar bun, tp kalau melihat kondisi bunda yg sampai teramat kepayahan itu kok sepertinya tidak wajar ya. Bunda cari second opinion saja ke dokter lain, mgkn nanti ada penjelasan yg berbeda.
 
  #3  
Old
Puji A...   TS 
 
Posts: 60
 
Trima Ksh sarannya bunda.
 
  #4  
Old
FirdaN...
 
Posts: 32
 
Hai Bunda... Lagi galau nih bund setelah penantian 2 tahun alhamdulillah akhirnya saya hamil.. Pas ketahuannya wktu tlat 1 minggu HPHT tgl 7 des 2014 . Dan wktu saya tp tgl 14 jan 2015 hsil tp positif tpi satunya samar.. Lalu 2 hari kmudian saya cek k dokter utk memastikan . Dan hasilx saya hamil 5minggu. Btpa bhgianya saya. Tpi trxta janin blum sampai masuk ke rahim. Btpa kawatirnya saya. Dan dokter mmberi harapan smoga dg bedrest dan di beri vitamin dan penguat kandungan bisa membuahkan hasil. Tepat 2 minggu tgl 29 jan saya cek up lgi. Alhmdulillah doa saya trkabul bunda janin saya sudah masuk ke dalam rahim.. Tapi ada lg yg mmbuat saya kawatir. Pertumbuhan janin trlambat. Dlm arti sehrusnya kmrin usianya 5 minggu brrti lusa kmrin 7 minggu. Tetapi hsil USG mngatkan usia Kandungan 5 week 4 day.. Betapi kawatirnya saya bunda. Mslah yg satu trselesaikan. Skg saya kawatir dg kandungn saya. Dan dokter mmbrikan saya obat pregtenol utk 1 bulan dan lbih sering mnum susu.Apakah bunda ada yg pernah mngalami seperti saya? Dan bagaimana solusinya. Trimaksih ya bunda.. Maaf klo kepanjangan
 
  #5  
Old
Virda ...
 
Location: pinang ranti
Posts: 29
 
nyeri pinggang itu emng wajar pd saat kehamilan ,, aku dulu juga gitu , jgn terlalu bnyak merunduk aja bun ..
emng sih rasa nya ga enk kya encok gtu , biasalah bawaan hamil emng gitu katanya org jadul
 
  #6  
Old
ekakek...
 
Location: Cijantung, Jakarta Timur
Posts: 1,612
 
nyeri pinggang atau pinggul selama hamil sih emg wajar bund.. tp kl udh nyiksa bunda bgt kayaknya ada yg salah deh itu.. coba bunda ke dokter lain aja.. tp bunda gak pernah flek kan? trus kl pipis atau BAB sakit gak bagian pinggang sm perutnya?

soalnya aku wkt ngalamin kandungan turun, pinggang pinggul sakiiiiitt bgt buat jalan, smp2 harus dipegangin kl jalan, trus kl pipis sm BAB sakit bukan main, tp gak ada flek.. ternyata janin ku udh deket bgt sm jalan lahir..
 
Think before you speak


Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Nyeri pinggang dan punggung saat hamil, wajarkah??? -- Ngobrol Apa Saja 27
Kram dan nyeri di waktu hamil muda, wajarkah? -- Diskusi Umum 159
nyeri saat hamil muda,wajarkah? -- Diskusi Umum 0
hamil 4 minggu kurang. tapi nyeri di pert kiri bawh???wajarkah?? -- Diskusi Umum 13
hamil masuk TM2 pinggul&PD berasa sakit dan nyeri -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:49.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com