Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
tasik...   TS 
 
Posts: 7
Default Obat Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold-G

Obat Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold-G

Januari 15th, 2015 by tasik Obat Nyeri Sendi Jelly Gamat-G,- Nyeri sendi biasa di derita oleh orang yang sudah lanjut usia, maka penyakit itu biasa di sebut penyakit orang tua. Orang yang menderita penyakit nyeri sendi akan merasakan peradangan yang sangat hebat dan rasa yang sangat nyeri sampai tidak bisa di hindari. Sebagian orang menganggap penyakit ini biasa-biasa saja dan memilih untuk di biarkan saja tanfa di obati. Namun hal yang seperti itu sangatlah tidak baik untuk kesehatan tubuh kita., Karena penyakit seperti ini jika di biarkan begitusaja akan menimbulkan kelumpuhan permanen.

Penyakit Nyeri Sendi disebabkan oleh banyak faktor salah satunya dari asupan makanan atau berat badan yang berlebihan dan banyak mengandung penumpukan lemak jahat atau kolesterol sehingga dapat mengakibatkan sedikit demi sedikit persendian yang rentan mengalami penghapuran tulang akan terganggu karena adanya penumpukan kotoran plak-plak yang mengakibatkan penyumbatan dan penghapuran tulang.
Penyebab Terjadinya Penyakit Nyeri Sendi

Penyebab penipisan tulang rawan pada pengapuran sendi tidak diketahui secara pasti dan dianggap sebagai bagian dari proses penuaan. Setiap orang akan mengalami pengapuran sendi dengan derajad yang berbeda-beda.
Selain sebagai bagian dari proses penuaan, pengapuran sendi dipandang sebagai akibat dari beberapa faktor resiko sebagai berikut: (1) wanita berusia lebih dari 45 tahun; (2) kelebihan berat badan; (3) aktifitas fisik yang berlebihan, seperti para olah-ragawan dan pekerja kasar; (4) menderita kelemahan otot paha; atau (5) pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.
Gejala Yang Terjadi Pada Nyeri Sendi

  • Sering Mengalami Ngilu Dan Sakit Pada Sendi
  • Rasa Panas Pada Sendi Yang Sakit
  • Rasa Pegal Yang Takberujung Dan Sering Terjadi
  • Kaku Kram Kesemutan Yang Menakibatkan Sulit Bergerak
  • Sering terdengar bunyi krek-krek pada saat sendi lutut digerakkan, Akan Mengakibatkan Penghapuran Dan Penipisan Tulang
  • Stadium Yang Parah Akan Sering Merasan Sakit Dan Ngilu Walaupun Sedang Istirahat.
  • Stadium Yang Lebih Parahnya Lagi Akan Mengakibatkan Kecacatan Dan Pembengkokan Tulang, Kondisi Ini Sering Terjadi Pada Nyeri Sendi Dibagian Lutut.
Obat Untuk Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold-G



Obat Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold-G adalah salah astu obat yang tepat untuk mengobati nyeri sendi pada radang persendian. Jelly Gamat Gold-G atau biasa disebut dengan Gold-G merupakan salah satu minuman kesehatan yang di produksi oleh PT. GNE atu GIT produsen Biogen R dan D SDN BHD Malaysia yang sudah terbukti khasiatnya dan manfaatnya di kalangan masyarakat.
Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan dasar yang sangat alami, yaitu terbuat dari teripang atau gamat gold alias teripang emas yang bernama Stichopus Variegatus yang diambil dari dasar samudera dan menjadi satu-satunya teripang terbaik yang ada dilautan. Teripang ini memiliki kandungan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya yaitu kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk kesehatan dan tubuh kita, diantaranya yaitu: untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel dan mengaktifkan pertumbuhan, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Jelly Gamat Gold-G di olah malaui 4 proses dastilasi atau penyaringan yang bertujuan untuk menghilangkan bau amis dan menghilangkan senyawa yang dapat merugikan tubuh dan kesehatan kita. Obat ini terbebas dari bahan pengawet dan pewarna buatan maupun pemanis buatan. Obat ini berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berasa dan tidak pula berbau amis, karena tidak menggunakan pemanis. Obat ini berisi 320ml perobotol.
Menurut penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat sebaguna dan sebagai antseptik tradisional. kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86.8%, kolagen 80.0%, mikneral, mukopolisakarida, glocosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alami, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin.
Teripang juga bermanfaat untuk memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan Chondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentukan sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah australia dan Selandia baru mengizinkan penggunaan teripang jelly gamat gold-g sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. menurut Prof dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.
Itulah tentang penyakit nyeri sendi, jadi untuk anda yang sedang menderita penyakit nyeri sendi jangan sampai di biarkan karena itu akan merugikan diri sendiri. Segera pesan Obat Herbal Jelly Gamat -G untuk penyakit nyeri sendi anda, untuk pemesanan hubungi kami atau SMS ke no.085.316.695.777 dengan mencantumkan format di bawah ini :
Daftar Harga

 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
jual GOLD G jelly gamat -- Area Promosi 0
Manfaat Jelly Gamat Gold G buat Ibu Hamil -- Area Promosi 1
Jelly Gamat Gold G -- Ngobrol Apa Saja 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:50.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com