Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Berani...   TS 
 
Posts: 6
Post Bagaimana Bahasa Terbaik Untuk Menyampaikan Berita Terburuk ?

Inisial saya Y P, Usia 21 tahun. Sejak lulus SMA / usia 18 tahun saya harus merantau ke Jakarta, dan saya meninggalkan seorang kekasih di kampung. Intinya selama 3 tahun ini kami LDR, singkat cerita dulu gaya pacaran kami standar, tidak neko - neko. Semnjak kami LDR, setiap saya cuti dan pulkam, entah karena rindu yang sangat dalam atau bertambahnya pengetahuan gaya pacaran, kami justru semakin berani untuk melampiaskan ke arah hal ter ekstrime bagi kapasitas sepasang kekasih. Sampai pada akirnya ML atau berhubungan badan selayaknya suami istri adalah rutinitas wajib setiap saya cuti.Pada akirnya pada hubugan terakir, yaitu 1 minggu yang lalu, kami tidak kuasa untuk mengontrol aturan2 bersenggama hingga terjadilah pembuahan pada fase dia yang sedang subur. Walau belum sempat dilakukan uji clinis untuk memastikan kehamilannya, namun tanda2 fisik yang di posting bbrapa dokter di situs internt telah cukup membawa kearah kehamilan.
Intinya, sbenarnya orang tua kami masing2 kurang merestui hub kami. Tapi, jika benar pacar saya harus mengandung saya siap untuk bertanggung jawab sepnuhnya. Tolong kasi saran terbaik bagaimana menyampaikan dngan bahasa terbaik agar meminimalisir kekecewaan orang tua.... jika ada yang punya pengalaman, dngan sangat berharap saya minta tolong. terimakasih.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
First USG Berita Baik=Hamil & Berita Buruk=Kista -- Diskusi Umum 6
Berita baik untuk bunda daerah cipondoh tangerang -- Diskusi Umum 21
Share Kebiasaan Terburuk Suami dan Terbaik Suami Bunda + Penyikapan Bunda -- Ngobrol Apa Saja 32
Vitamin terbaik untuk ibu hamil -- Ngobrol Apa Saja 0
Bagaimana Bahasa Terbaik Untuk Menyampaikan Berita Terburuk ? -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:38.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com