Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
EmaRet...   TS 
 
Posts: 3
Default Terlambat haid dan kista

Hiii bundaa..
Mau cerita tentang apa yg saya alami saat ini.. Sy udh termbat bulan 3 mingguan pada saat terlmbt haid 1 minggu saya cek ke dr kandungan ternyta diusg blm kelihatan dan test pack juga msh negatif setelah itu saya cuma dikasih obat utk mengobati keputihan wktu itu sy jg mengalami kepthan. Setelah sy tggu sampe 3 minggu jg belum mens lalu saya tes pack lg hasilnya juga msh sama negative ); kemudian sy bw ke dr lg tp bkn dr yg pertama sy kesana. Setelah diperiksa diusg lewat vagina termyta disebelah kanan ada kista beukuran 6 cm dan sblh kiri ada kista kecil kecil.sedih rasanya mendengar itu semua pdhl sngt berharap ada janin didlm kandunganku. Setelah itu dokter memberikan obat primolut N agar mens nya cepet keluar. Dan disuruh dokter test darah jg.saat diusg dokter bilang ada penebalan dinding rahim itu bs jd karena mens yg blm bs keluar. Apakah bunda2 ada yg pernah mengalami hal sprti yg saya alami ini. Mohon share ya bunda..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
cinnam...
 
Location: tangerang
Posts: 457
 
adikku pas pertama x mens gitu bund.. tiap mens darahnya sedikit dan sakitnya bukan main,, trs krn udah jadi kista akhirnya di oprasi..

habis oprasi ternyata tiap mens masi super sakit...pas dicek nongol lg kistanya.. ktnya salurannya kekecilan atau tersumbat gmn gitu... trs di vagina adikku disangga pakai selang. mgkn buat lebarin saluran x ya.. dipasang selama sebulan.. akhirnya smp skrg gak pernah ada keluhan lagi kalo mens dan kistanya gak dtg lg
 
  #3  
Old
EmaRet...   TS 
 
Posts: 3
 
Iya bund.. Saya itu kalo mens sbnernya gak sakit dan cuma 5 hari sdh selesai. Lagian mens sy selama ini juga teratur.baru bulan ini bund saya telat sampe 3 minggu setelah ditest pack msh negative dan baru ketahuan kmrn klo ternyta ada kista 6 cm disebelah kiri. ); mksh info nya ya bund..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Sebulan lalu divonis kista, bulan ini terlambat mens, perlukah antibiotik? -- Diskusi Umum 2
terlambat haid -- Diskusi Umum 1
galau terlambat haid atau belum terlambat? -- Diskusi Umum 1
Haid Terlambat -- Diskusi Umum 32
Terlambat haid -- Ngobrol Apa Saja 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:18.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com