Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
Dian14...
 
Posts: 43
 
Bunda bunda saya newbie.. Saya hamil 7 minggu lalu keluar flek coklat sdh 3 hari.. Kira2 penyebabnya apa ya? Saya takut banget karna ini merupakan kehamilan pertama saya bantu jawab bunda 😔
 
  #47  
Old
kristm...
 
Posts: 478
 
Replying to: View Post
Bunda bunda saya newbie.. Saya hamil 7 minggu lalu keluar flek coklat sdh 3 hari.. Kira2 penyebabnya apa ya? Saya takut banget karna ini merupakan kehamilan pertama saya bantu jawab bunda ��
bunda langsung periksa ke dokter saja agar diberi penguat. kata dokter saya flek ga boleh disepelakan.
saya juga selama kehamilan usia 5 minggu flek selama 3 hari, padahal ya cuma 1 tetes aja 1 hari dan ga merasa sakit apa2. tp dokter saya suruh saya bed rest total dan diberi penguat. dan disuruh kontrol setiap 2 minggu sekali.

kalau penyebab, bisa jadi bunda kecapekan. jadi mungkin bunda ga nyadar sudah capek tapi memang itu respon dari badan kita karena aktivitas yang cukup berat.

kata dokter saya keguguran itu ga mungkin tiba2, pasti ada tanda2nya. obat penguat hanyalah sekedar obat tapi bagaimana hasilnya nanti tergantung dari upaya bunda.

jadi bunda jangan capek2 dan segera periksa ya..
 
  #48  
Old
suhend...
 
Location: pasir pangaraian
Posts: 222
 
Replying to: View Post
bunda-bunda semua mohon masuknannya...
setelah menunggu selama 14 bulan alhamdhulillah akhirnyra pada tgl 20 juni kemarin sy dipastikan hamil 7 minggu, selama kehamilan ini sy tdk tll merasakan hal2 yg aneh mual2pun hanya ringan sj.

kata dokter semuanya baik2 aja, tapi kagetnya sy siang ini terasa keluar seperti mens tp berwan coklat muda dn ada lendirnya sedikit...tdk terus menerus keluar tp sedikit2 tetap ada dicelana dalam sy smpi sy sdh ganti2 celana...

bunda minta tolong nasehatnya yaaaa sy panik dn takut, renc sy nnt mau ke dokter tp masih menunggu yg antar dl
Bunda saranku buruan nya obat utrogestan (penguat)trs lsg istirahat total. Makan minum dikamar aja biar suami dl yg melayani bnda.biasanya itu tanda g baik bun. Q dl wkt keguguran ya gt. Penangannanya lambat bun. Jadi bnda buruan deh ikuti saran in
 
  #49  
Old
Dian14...
 
Posts: 43
 
Iya bun saya langsng ke bidan dan ke dokter d usg dan disuruh balik 2 minggu lagi sekarang flek sudah berkurang bun... Doakan debaynya baik2 saja ya bun bunda2 ini lagi hamil juga atau sudah punya baby yaa ato anak??
 
  #50  
Old
Asriya...
 
Posts: 5
 
Halo Bunda semuanya, salam kenal ya. Saya juga numpang curhat gpp ya Bun. Saya juga sedang hamil 7w, sudah 3 hari ngeflek coklat, saya pas hari pertama ngeflek langsung ke bidan dan dikasih obat penguat. Karena sudah 3 hari tetep ngeflek, akhirnya saya putuskan untuk usg tapi ke bidan, soalnya yang buka cuman disitu Bun. Terus pas di USG ternyata masih remang-remang Bun, padahal sudah banyak minum. Saya khawatir janin dalam perut kenapa2, padahal saya sering merasa ada kedutan di rahim.
 
  #51  
Old
Shinty...
 
Posts: 2
 
Hay bunda bunda.. aku keluar flek coklat muda bun.. ini lg hamil masuk 7 minggu bund.. cek usg sebelumnya cuma kliatan kantungnya saja bund.. janinnya kcil banget dan ada kemungkinan BO kata dokternya.. info bund apa ada bunda bunda yg ngalamin kyk aku??
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hamil 4 minggu, muncul flek -- Diskusi Umum 4
flek kuning kecoklatan di kehamilan 9minggu+ -- Ngobrol Apa Saja 12
flek kecoklatan -- Diskusi Umum 3
HELP.... hamil 5 minggu, pagi ini keluar flek -- Diskusi Umum 41
(ask) keluar flek setelah TP positif/7minggu hamil -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:28.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com