Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bunda ...   TS 
 
Posts: 71
Default Promil & tabel kehamilan Kalender China

Bunda2 mnta masukan dooonk.., aQ kan kuret januari, mei aQ mulai Promil kembali.., tp udah 2 bulan blm berhasil promilnya.., anak pertama Q skrg usianya 4 stengah tahun, Kåℓŏ bisa jarak usia sm adeknya G䪪k trllu jauh, brhubung anak prtma Q cwok, pngennya adeknya cwe'..
Kira2 bnyak yg tepat G䪪k yah tabel khamilan kalender china itu, so'alnya Kåℓŏ liat disana smpe bulan oktober aQ bkal hamil anak cwok, masa iya aQ mesti nunda dlu smpe blan oktober..
Share pengalamannya donk bund..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Vella ...
 
Location: xmantan
Posts: 789
 
Gak akurat bun kalendernya. Tuhan uda ngasi bersyukur az bun
 
  #3  
Old
rina d...
 
Posts: 256
 
percaya sama tuhan aaja bund..... ikhtiar boleh ,,, makan makanan yang bisa condong ke bayi perempuan ada kan ...
Bagi yang mengharapkan punya anak perempuan, penelitian dari Dr. Joseph Stolkowski bisa jadi cara untuk membantu Anda. Dalam buku 'Cara Baru Mendidik Anak Sejak dalam Kandungan' karya F. Rene Van de Carr, M.D. dan Marc Lehrer, Ph.D. dijelaskan, wanita yang meningkatkan konsumsi makanan tertentu sebelum hamil dapat mempengaruhi kemungkinan mengandung anak laki-laki atau perempuan.

Rene Van de Carr dan rekannya pun menyarankan Anda para wanita mengikuti saran dari Stolkowski. Psikolog asal Prancis itu dikenal sebagai salah satu penemu diet untuk menentukan jenis kelamin bayi.

Hanya saja, perlu Anda catat, belum tentu juga dengan mengikuti petunjuk Stolkowski ini, keinginan Anda memiliki anak perempuan tercapai. Tapi bagi Anda yang ingin mencoba, berikut ini makanan-makanan yang bisa dikonsumsi untuk memiliki anak perempuan.

Wanita yang makan dengan diet tinggi kalsium dan magnesium lebih memungkinkan untuk mendapatkan anak perempuan. Apa saja makanan yang mengandung kalsium tinggi? Makanan-makanan tersebut di antaranya, susu dan produk olahannya, sarden, remis, kerang hijau, sayur-sayuran hijau (kangkung atau bayam), sawi hijau dan brokoli.

Sedangkan makanan yang mengandung magnesium tinggi di antaranya: sereal, kacang-kacangan, daging, susu, sayuran hijau dan kacang polong. Semua makanan ini sebaiknya dikonsumsi tiga bulan sebelum kehamilan.

dapet dari mbah google bund ... barang kali bisa membantu
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Umur Kehamilan di USG vs Kalender -- Diskusi Umum 6
Bunda ada yang punya kalender china?? -- Diskusi Umum 5
mengetahui kehamilan boy/girl tanpa usg/tabel, apaya?????? -- Diskusi Umum 23
Kalender Kehamilan Minggu ke-26 -- Diskusi Umum 29
Kalender Kehamilan Minggu ke-14 -- Diskusi Umum 23


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:09.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com