Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
aretha...   TS 
 
Posts: 3
Default saran untuk cepat lahiran

Hay para bunda saya baru bergabung dengan forum ini tapi sudah mengikuti dari awal kehamilan saya ingin tanya gimana caranya agar cepat melahirkan ? Soalnya udh ga sabar bgt nunggu debay nya keluar :* mohon sarannya yahh bunda uk saya sudah 39 week bun
 
  #2  
Old
dwiOka...
 
Posts: 27
 
Hai Bunda aretha, salam kenal ya... Setiap ibu dan bayi itu beda2 Bun. Ada yg cepet lahirnya, ada yg betah dalam perut bundanya.katanya sih, bayi memilih harinya sendiri untuk hadir ke dunia.sabar aja ya bun, tetap dibawa jalan, jongkok biar cepet turun kepalanya.trus jangan nahan pipis kata dokter, krn menghambat penurunan kepala bayi.makin ditunggu makin ga sabar aja serta semakin lama sj rasanya.kayak aku pas nunggu anak ke 2 ku, aku lahiran di 41w bun... Lewat seminggu dr HPL.pecah ketuban duluan. Waktu anak pertama, bawaannya enteng, ga terlalu mikirin kapan anakku lahir.dibawa santai malah lahirnya nyaris sama dengan HPL cuma lambat sehari aja. Semoga bUnda dan debay sehat slalu ya, lahirannya dilancarkan dan selamat Ibu dan bayinya.
 
  #3  
Old
aretha...   TS 
 
Posts: 3
 
Ammmiiiiinnnnn makasihhh yahhh bunda sarannya ,takut knp2 aja bun didalem banyak yg bilang kalau lahirnya lewat , ketubannya bisa habis atau gimana gt , bunda lg hamil juga
 
  #4  
Old
dwiOka...
 
Posts: 27
 
Tapi lebih intens cek ke dokter ya bunda aretha, usg buat liat air ketuban, plasenta dan denyut jantungnya.kalau semua normal lanjut sampai UK 42w ga apa.dan gerak bayi bagus. Kalau dah sampe 42w blm lahir dan kondisi semua baik ya harus diinduksi.yg namanya melahirkan ya sakit induksi atau ga induksi.ga usah dipikirin Bun, yg penting percaya Bunda Bisa dan kuat. Aku dah lahiran anak ke 2 bln feb, pecah ketuban duluan dan induksi jg.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
cara yg paling jitu biar cepat lahiran???selain sc -- Diskusi Umum 5
saran utk cepat hamil -- Diskusi Umum 0
kasih tips atau saran agar cepat hamil dong bun.... -- Ngobrol Apa Saja 4
minta saran dan tips agar cepat py debay buat para bunda yg udh berhasil -- Kenalan Yuk! 30
Gimana cara cepat hamil dan posisi yang baik untuk cepat hamil... -- Diskusi Umum 13


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com