Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
ambary...
 
Posts: 1
 
Selamat malam bund...
Puting payudaraku suka ngilu kalo ke sentuh . Terus perut kembung sudah 3 hari .. terkadang mual saat mencium bau menyengat . Selera makan menurun . Ini tanda haid atau hamil ya ? Soalnya haidku kadang kadang tidak teratur h2c nih mau minum kapsul pelancar haid takutnya tanda hamil 😰 ini di hitungan hari ke 6 setelah intim terakhir bun .. tolong solusinya
 
  #32  
Old
isskaa...
 
Posts: 3
 
Bun mw nanya saya sedang hamil 2bulan,cemas ad benjolan kecil tapi di putingnya kalau di sentuh kerasa sakit,itu kenapa?saya inisiatif di kompres pake betadine.apa tidak apa2 k bayinya?
 
  #33  
Old
suci n...
 
Posts: 1
Default suci

Hai bunda aku mau bertanya ,ko semenjak aku kuretase karna wktu dlu aku hamil udh dua bulan nah janin ku diluar kandungan pas bulan february dan sampai saat ini aku belom kunjung hamil ,setiap ada tanda tanda kehamilan aku sudah PD dikira mah hamil ehh pas pke tespack masih garis satu😭😭😭😭😭😭
 
  #34  
Old
Santin...
 
Posts: 2
 
Aku jg Udh mulai sakit pd 2 minggu sbelum haid, dan sekarang lg h2c , soalnya blm mens
Mudah2an bulan ini udah ada dd bayi nya aamiin
 
  #35  
Old
lita k...
 
Posts: 1
 
bunda nathan hampir sama kaya saya,saya juga udah 2 minggu ini payudara saya terasa linu,pinggul juga terasa sakit
 
  #36  
Old
Juni87...
 
Posts: 3
 
Replying to: View Post
hai bunda maaf mau tanya, aku udah searching di google ga ktmu jawabannya, siapa tau bunda disini ada yg pya pgalaman sprti aku dan bisa di sharing disini.
terakhir haid tgl 14 januari, siklusnya 28hari. berarti aku haid lg tgal 11 feb, nah sekarang 6 hari sebelum haid aku dtg, puting payudara sakit bgt bun, linu nyeri" gt. tapi payudaranya tidak sakit dan tidak mengeras, malah agak lembek.
terus pinggang aku suka sakit perut kaya mules gt, tapi ga kram kaya haid gt. soalnya aku kalau haid hari prtama rasanya sakit bgt ...
terkadang perut kiri bawah dekat tulang panggul suka linu cekit" tapi kadang" jg dikanan. suka tiba" lagi kaya ngagetin gt..
trus pubis aku suka linu jg bun...
waktu tgl 30'an puncak masa subur aku, kepala aku sakit bgt, ampe minum bodrex 2 jg ga ilang sakitnya. tp skrg ga sakit lg.
udah gt sampai skrg suhu tubuhku lebih tinggi dari suhu tubuh waktu haid, sekitar 36.2 bun, waktu haid 35.8. tapi kalau lagi kena kipas angin dan diluar hujan sih bisa 34.9 bun
terus sekarang" mudah tidur, tapi malem suka kebangun dan tidur lg tapi kaya nya tidurnya ga nyenyak bun, hawa nya kaya khawatir gt, gelisah...
aku bingung deh bun, kenapa yaaaa... ?
aku berharap hamil, tapi kalau pun tidak ya gpp.
aku yakin pasti tuhan kasih rezeky disaat yg tepat.
maaf yah bun kepanjangan
Aku juga ngerasain gejala sama persis sama bunda....malah 3 minggu lalu aku sempet flek juga. Udah geer banget dipikir hamil, sampe sempet ajak ngomong perut.
Eh ternyata aku kena paratipes,bakteri turunannya tipes. Sedih,kecewa, dan bingung kok bisa gini ya. Aku pikir hamil ternyata usus aku kena bakteri. Tapi kenapa efeknya sampe ke payudara sakit 3 minggu, udah gitu nafsu makan meningkat padahal biasanya tipes kan nafsu makan menurun.
Sampe dateng ke dua dokter,dan hasil cek darah juga positif kena paratipes. Hiks sedih bukan main.
 
  #37  
Old
henys ...
 
Posts: 6
 
halo,, bun mau tny dong saranny gimana bagusny y

tgl 12 bulan 7 kemarin saya haid setelah haid sya ke dokter kandungan buta program kehamilan ketika di cek semuany bagus dan doketr kasih aku obat untuk penyuburan bun..

ampk skrng belum dtng2 juga hadi saya sudah telat 3hari,, tpi perut saya terus nyeri dan kram,, di test TP ( - ). itu gimna ya bun?[COLOR="#69F"]
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kalau hamil pas cek darah di rumah sakit ketauan atau nga ?? -- Diskusi Umum 3
Puting PD sakit setelah HB 3 hari -- Diskusi Umum 0
Payudara sakit dan puting membesar -- Diskusi Umum 4
Puting Susu Sakit...??????????? -- Ngobrol Apa Saja 11
puting dan payudara sakit -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com