Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Ascady...
 
Posts: 69
 
salam kenal bunda2 semua. .
Sy jg udah nikah 1 taon 7 bulan,tp sampai saat ini sy jg blm di ksh kepercayaan sm Allah, ,kmrn jg uda keselip ade ipar tekdung duluan,ya gpp namany jg rejeki.
Sy uda usaha ke dokter dari usia nikah 3 bulan bund.
Setiap bulan sy bs 2 sampe 3x ke dr.spog , dari mens konsul,obat2an, cek2 laborat yg memang membutuhkan perjuangan.
Sampai yg terakhir usahaku inseminasi bulan oktober kmrn. Tp memang Tuhan belum berkehendak ak hamil. Insem pun gagal untukku mendapat kehamilan.
Bulan ini sy berusaha ikhlas dan pasrah,libur ke dokter dulu. Semoga kt semua cpt di kasih tiket H ya bund. Amin, ,semangat bunda semua.
 
  #17  
Old
ira ta...
 
Location: my Sweet Home
Posts: 212
 
Replying to: View Post
Akhirnya setelah 6 tahun menikah dan belum dikaruniai momongan kita mulai program hamil di rs.harkit

Kmrn udh tes darah,tes sperma diksh profertil trd hr ini mau di cek sel telurnya,mudah2an semua lancar n ga ada apa2

Pas kmrn dokter ngomong ibu program hamilnya kita mulai ya,jd pengen nangis ngebayangin jalan yg bakal kita tempuh,tes2 obat2 dan biaya2 yg menguras tabungan

Tp demi mendapatkan buah hati tercinta apapun akan dijalani insya allah,ga mau trll banyak mikir n stress asal dijalanin aja

Yuk bunda2 yg msh takut jalanin program hamil semangatin tekadnya percaya aja klo allah ga akan ngsh cobaan lebih kpd hambanya,kita sama-sama berusaha :sip:

Mohon doanya yaa semuaaa :plis: trimakasih
IyYa bund Amiin Y Rabb...
 
Ya ALLAH !!! berilah Kesehatan Untuk AnakQuw dan Panjangkanlah Umurx,.. Bimbinglah Hamba Agar Bisa Mend¨ªdikx,.kelak Menjadi Hamba-Mu Yg Shalehah...Amiin...
  #18  
Old
Anurja...
 
Posts: 2
 
Semangat Bund, semoga dilancarkan semuanya...amiin..
 
  #19  
Old
iyank...
 
Posts: 16
 
Bunda sama ∂ķΰ hampir 6 thn ,,, menunggu sang buah hati,, hasil dokter ∂ķΰ ada endometriosis shngga kedua tubaku non paten,, tp yakin aja selagi kita berusaha pasti akan datang waktu yg tepat,,, smngat bundaa dngn promilnya smoga lancarr
 
  #20  
Old
future...   TS 
 
Posts: 10
 
Makasih ya bunda2 semua supportnya

Mudah2an kita semua dilancarkan dan dipercepat dapet momongannya amiiiiiiin
 
  #21  
Old
elycec...
 
Location: Malang, Surabaya, Sidoarjo
Posts: 539
 
Banyak yang bertanya kapan Anda hamil kalau Anda sudah menikah. Tetapi sebenarnya tidak semua teman-teman Anda itu turut berbahagia mendengar kabar kehamilan Anda.

Faktanya memang ada saja orang-orang di sekitar Anda yang ternyata malah bisa bikin Anda stres di masa kehamilan. Entah lewat nyinyiran atau komentarnya.

Well, agar Anda tak perlu sampai sakit hati dan stres hanya gara-gara komentar orang lain, kenali lima jenis teman yang sebaiknya tak usah digubris saat Anda sedang hamil.

Miss Sok Tahu
Namanya juga miss sok tahu, ia akan beraksi seolah ia yang paling tahu semua hal soal kehamilan dan bahkan mengalahkan dokter kandungan Anda. Ia menyarankan Anda melakukan ini itu, memberikan do dan dont list yang panjang yang kabarnya hasil pengalaman dia.

Bahkan, ia mulai mengkritik Anda soal ini dan itu, mulai soal suami, mertua, susu atau makanan yang Anda konsumsi.

Tak harus menanggapinya dengan cara yang frontal, cukup tersenyum dan dengarkan saja semua nasehatnya. Pilah informasi yang memang bisa dipakai, dan tetap konsultasikan kehamilan Anda dengan dokter ahli sehingga Anda tahu benar kondisi Anda.

Miss Mitos
Teman yang satu ini kegemarannya menceritakan berbagai mitos soal kehamilan. Yang katanya tidak boleh keluar rumah, tidak boleh tidur menghadap ke arah tertentu, dan lain sebagainya.

Hal semacam ini pasti nanti akan Anda dengar saat hamil. Anda boleh saja percaya, dan boleh juga tidak. Tetapi yang jelas, jangan sampai hal itu malah menyusahkan Anda yang sedang hamil dan bikin situasi malah tidak nyaman.

Miss Pematah semangat
Tipe teman yang satu ini hobbynya menceritakan hal-hal menyeramkan dan bikin jadi parno. Entah itu bahaya operasi, kisah dokter A dengan pasiennya, isi ceritanya hanya akan membuat semangat Anda hilang.

Lain kali apabila ia mengajak Anda hangout, katakan saja kalau Anda sedang sibuk, karena Anda tidak butuh informasi negatif yang hanya membuat Anda semakin stres.

Miss Shopaholic
Sedikit-sedikit ia akan menyarankan Anda untuk berbelanja. Bahkan ia memberikan list barang ini itu yang harus Anda persiapkan selama kehamilan.

Sebelum si kecil lahir, ia sudah heboh terlebih dahulu soal barang-barang bayi. Kenapa Anda lebih baik menghindari orang semacam ini? Karena belum tentu barang yang ia list memang akan Anda perlukan nanti.

Miss angin-anginan
Kadang ia memberikan semangat namun kadang ia juga sengaja menjatuhkan mental Anda. Entah kenapa ia berbuat demikian, belum jelas maksudnya. Tetapi dia selalu berusaha mencari tahu soal kehamilan Anda.

Saat sedang hamil perbanyak informasi dengan membaca-baca soal kehamilan dan bayi pada situs atau buku yang memang terpercaya sumbernya, tidak hanya berdasarkan perkiraan atau katanya.

sumber : vemale
 
sehat terus sygQ,,,wa 083834835574
  #22  
Old
vivini...
 
Posts: 100
 
Replying to: View Post
semangat bunda,, mudah2an bulan ini kita semua di forum ini yg mengharapkan kehamilan segera mendapatkan hasil positif,, amiin
amin....Ya Allah
 
  #23  
Old
nury a...
 
Posts: 2
 
Bunda qt slg mendoa kan ªĴha, ªķΰ˚ ĴΰҨª Ũϑa̲̅Ħ Pέήğέº°˚˚°ºέή bngt pny debay.rs iri liat bunda"yg laen Ũϑa̲̅Ħ pny debay.bun promil yg lbh bgs mnm apa ªĴha yg lbh bgs ªķΰ˚ Ũϑa̲̅Ħ mnm madu+sari kurma blm ∕̴Ɩđ hsl nya ĴΰҨª ): mhn share bun
 
  #24  
Old
Dmusti...
 
Posts: 136
 
Replying to: View Post
Akhirnya setelah 6 tahun menikah dan belum dikaruniai momongan kita mulai program hamil di rs.harkit

Kmrn udh tes darah,tes sperma diksh profertil trd hr ini mau di cek sel telurnya,mudah2an semua lancar n ga ada apa2

Pas kmrn dokter ngomong ibu program hamilnya kita mulai ya,jd pengen nangis ngebayangin jalan yg bakal kita tempuh,tes2 obat2 dan biaya2 yg menguras tabungan

Tp demi mendapatkan buah hati tercinta apapun akan dijalani insya allah,ga mau trll banyak mikir n stress asal dijalanin aja

Yuk bunda2 yg msh takut jalanin program hamil semangatin tekadnya percaya aja klo allah ga akan ngsh cobaan lebih kpd hambanya,kita sama-sama berusaha

Mohon doanya yaa semuaaa trimakasih
Semangat ya bun, saya jg ikut promil di mlati harkit, smoga lncr ya n do'anya dikabulkan Allah SWT, sy jg 6 th menikah, skrng alhamdulillah hamil 15 minggu
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Rahasia kecerdasan orang yahudi ternyata dimulai dari kandungan... -- Diskusi Umum 24
tanda dimulai persalinan? -- Diskusi Umum 6
minta info biaya baby program dan tempat baby program -- Diskusi Umum 4
Dan keajaibanpun dimulai, salam kenal semua :) -- Kenalan Yuk! 6
Minggu Ketiga Kehamilan: Pembuahan, Pembelahan – Kehidupan Baru Dimulai -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com