Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
tasyaa...   TS 
 
Posts: 11
Unhappy tasya cari mama papa

tulisan ini saya hapus karena tulisan dari chie putri, saya muslim yang berhati bersih, tidak seperti chie putri yang hanya bisa usil diatas kesulitan orang lain, saya sungguh2 berdoa dan terus berdoa semoga Alloh memberi hukuman berat, saya menulis ini demi menyelamatkan anak saya karena saya cacat tidak bisa memberi nafkah anak saya, daripada dia kelaparan tidak bisa sekolah lebih baik jika di adopsi oleh keluarga yang baik.
bismilah, semoga chie putri dibalas oleh Allah SWT, supaya lebih sakit dari saya, amin.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
alfie...
 
Posts: 548
 
Pintar yaaa, umur 2th sdh bs bwt ceritaaa...
 
  #3  
Old
cilvie...
 
Posts: 67
 
g kasian ap anak nya mau di ikut in ke orang... ya meskipun org nya baikkk...
lagian g mungkin ad anak 2th bisa nulis kyak gene... klo bkan akal" an ato px maksud tertentu..... anak itu membwa berkah tersendri... jgn sesal di kemudian hari.... klo di liat dari fasilitas di foto" tasya kyak orang berada bangetz n g masuk akal juga lo kesuliatan ekonimi...

ya alloh... semoga di sadarkan lah orang tua ini...

---------- Post added at 16:50 ---------- Previous post was at 16:48 ----------

Replying to: View Post
Pintar yaaa, umur 2th sdh bs bwt ceritaaa...
bunda alfie_ kaget juga yaaa....
padahal anak nya cantik bget lo... kug bisa ya... hemmmm... cuma bisa ngelus dada ajj bun_ semoga qt g kyak gthu ya bun
 
  #4  
Old
tasyaa...   TS 
 
Posts: 11
 
jangan sembarang bicara, saya cacat gak bisa cari nafkah buat anak ini, pilkhan nya cuma saya mati sendiri atau saya dan anak ini gak bisa makan kalaparan, foto2 itu waktu saya masih punya uang saya pengen bahagiain anak saya kenapa harus semua dianggap jelek, biar Alloh SWT yang balas kata2 anda.

---------- Post added at 17:09 ---------- Previous post was at 17:03 ----------

kepada: chie putri
saya akan laporkan anda ke polisi karena pencemaran nama baik, saya betul2 sakit hati, halaman ini sudah saya screenshot, saya berdoa, sungguh2 berdoa semoga Alloh memberi hukuman berat kepadamu dalam waktu dekat ini, saya akan hapus halaman ini demi menghindari fitnah berikutnya.
 
  #5  
Old
Chie P...
 
Location: Sweet home
Posts: 157
 
Replying to: View Post
jangan sembarang bicara, saya cacat gak bisa cari nafkah buat anak ini, pilkhan nya cuma saya mati sendiri atau saya dan anak ini gak bisa makan kalaparan, foto2 itu waktu saya masih punya uang saya pengen bahagiain anak saya kenapa harus semua dianggap jelek, biar Alloh SWT yang balas kata2 anda.

---------- Post added at 17:09 ---------- Previous post was at 17:03 ----------

kepada: chie putri
saya akan laporkan anda ke polisi karena pencemaran nama baik, saya betul2 sakit hati, halaman ini sudah saya screenshot, saya berdoa, sungguh2 berdoa semoga Alloh memberi hukuman berat kepadamu dalam waktu dekat ini, saya akan hapus halaman ini demi menghindari fitnah berikutnya.
Saya tidak takut dengan apapun yg Anda katakan. Saya cm takut sm ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA, bukan ANDA!!!! Siapapun yg td baca thread ini seolah2 tasya lah yg menulis sendiri. Anda sendiri tidak membuka jati diri anda. di ibu hamil sudh banyak yg menawarkan untuk minta mengadopsi anak. tpi baru kali ini di buat seolah2 anak tsb yg minta d adopsi. Perasaan saya sbg wanita tentu khawatir jika anak tsb hanya korban atau bunda2 d sini yg jdi korban. tidak ada maksud lain. modus penipuan saat ini mulai canggih & beragam. terlepas dr keadaan anda yg cacat, saya cm bs merasa iba & semoga tasya ada yg berkenan utk mengadopsinya. Sebagai seorang muslim berhati bersih tentu Anda tahu bagaimana menjaga perkataan. mungkin ilmu agama saya msih d bawah Anda & memang msih trus belajar dalam agama. maaf jika anda tersinggung. smua saya serahkan pada ALLAH karena dy Sang Maha Tahu Segalanya. Wallahualam
 
  #6  
Old
tasyaa...   TS 
 
Posts: 11
 
chie putri, kalo boleh ijin saran, janganlah terlalu berburuk sangka sama orang lain, kita sama sama muslim, lebih baik kita sama2 jaga hati kita dari hal2 yang tidak baik, saya juga hanya takut sama Allah, tapi apa tidak lebih baik kalau kita bisa hidup dengan damai dan tenteram, berteman.
saya minta maaf kalau salah kata, selama saya hidup saya tidak mau merugikan orang lain apalagi menipu, itulah kenapa saya sangat tersinggung dengan tulisan seperti itu, kita semua tau banyak orang jahat dengan berbagai modus, tapi saya yakin masih cukup banyak orang baik di dunia ini, dan saya sama sekali tidak ada niat seperti yang anda tulis, walaupun kita hanya tulis melalui internet tapi ada hukum yang melindungi, dan IP adress kita juga tercatat dan itu menunjukan lokasi kita, nomor telp yang kita pakai dll.
sudahlah, kesombongan dengan kata "tidak takut" karena anda belum merasakan berurusan dengan hukum, dan kenapa harus dihapus tulisan anda tadi kalau tidak takut, lebih baik tarik kembali kata2 anda karena sangat mudah kalau memang hal ini mau dipidanakan, semua keputusan saya serahkan ke tangan anda sendiri.
terimakasih.
 
  #7  
Old
fathin...
 
Posts: 849
 
?????????????????????????????????????????
??????????????????????????????????????????
??????????????????????????????????????????
??'????????????????''''''??!!!!!!?!!!!!!!!!!?????? '''''''??!!!!!
 
  #8  
Old
Chie P...
 
Location: Sweet home
Posts: 157
 
saya hapus krna mungkin saya sudah salah duga dgn thread anda. ini dunia maya Pak, gak usah LEBAY bawa2 polisi sgala. ada istilahnya masuk k dunia maya brarti siap di bully.
d dunia maya org bebas brkomentar, saya jg tidak menyebut nama anda. yang sya komentari thread anda. klo sdikit2 ada yg mengkritik lalu d laporin ke polisi, sudah brapa byk bunda d ibu hamil yg d penjara!!!!! Bebas brkomentar, bahkan d forum ibu hamil skalipun bnyak d gunakan untuk kpentingan d luar dari hal tentang 'kehamilan'.

MAAF klo sya menduga ini penipuan & ujung2nya hanya meminta uang,, Maaf yyaa bapaknya Tasya..
AYO Bunda Bunda siapa yg mau adopsi TASYA?????
Anaknya Cantik, Lucu, cocok jdi artis kayaknya. mukanya camera face.

saya tidak tahu nasib saya bagaimana kedepannya, mudah2an dgn d kelilingi bnyak saudara, sesusah apapun hidup saya, saya tidak akan memisahkan diri saya dr anak saya kelak. saya lebih memilih numpang hidup sm saudara atau mngharap belas kasihan tetangga aja. Allahualam, mudah2an sya slalu ada rezeki agar anak saya kelak tetap brsama saya. THANKS
 
  #9  
Old
Aibebi...
 
Posts: 6
 
Pak ini forum ibu hamil n kehamilan... Bukan forum adopsi... Kayanya Salah tempat deh pak... Saran saya kalo bpk benar2 mau cari orang untuk mengadopsi Tasya sebaiknya dititipkan ke panti Asuhan kalau bpk merasa sdh tidak mampu mengurus Tasya... Nanti panti Asuhan bisa mencarikan orang tua yg bnr" sayang Tasya koq... Mau adopsi anak dipanti Asuhan kan syaratnya banyak yg Harus dilewati...Dan ga gampang...

---------- Post added at 22:40 ---------- Previous post was at 22:30 ----------

Dan satu lagi pak ga Ada seseorang yang mengaku berhati bersih tetapi berdoa n terus berdoa memohon seseorang dihukum berat Oleh Allah .

---------- Post added 18 September 2013 at 00:17 ---------- Previous post was 17 September 2013 at 22:40 ----------

Daripada bpk Capek" berdoa sungguh" buat bunda chie... Mendingan bpk berdoa sungguh" buat Tasya supaya doa bpk didenggar Allah ...
 
  #10  
Old
Albert...
 
Posts: 224
 
Maaf saya jdi ikutan baca thread ini. Para bunda dan bapak sekalian..lebih baik jgn menulis kata2 kasar.bunda yang tdk suka thread ini lebih bgus untuk tidak membalas aja. Jika mmg bener/tdk benarnya ttg tasya setidaknya kita tidak menyekiti orang lain.
Sabar dan jadilah segala yg kita lakukan baik!benar ,tdk merugikan, tidak marah,tdk dendam.biar tdk msuk dlm dosa.jgn segala sesuatu jdi hrus bertenggkar wlaupun hanya dunia maya. ^^

Damai itu indah toh. Jgn dikit2 marah ya pak/bu...... Banyak berdoa minta kesabaran dari Tuhan.biar setiap harinya kita sdijaga hati,mulut dan pikiran.siapa tau bapak ini benar2 berniat baikk. Klo iyakan ksian bun skit hati juga.berharap anaknya dpt ortu yg tepat diforum ini.soalnya banyak bunda/ortu yg belom diberikan momongan dan minat dgn adopsi.

Dan untuk bapak, sgala kritikan dan masukan dr para bunda yg meyinggung sbaiknya jgn dimasukan kehati,dan jgn dendam ,ada benarnya sllu berdoa agar Tuhan mengampuni apa bila mereka salah.

Maaf jika saya jd byak koment ya pak bun.hbisnya saya sdih liat ada yg sprti ini.. Pgennya kita sllu saling myemagati, suport, di forum ini.
 
  #11  
Old
Chie P...
 
Location: Sweet home
Posts: 157
 
Post terakhir sya utk thread ini.

1. Ini forum ibu hamil buka forum bebas sperti kaskus, yahoo, blog dll. Anda jg post di 'diskusi umum' yg jelas hanya utk bahas soal kehamilan. kalau anda mw menawarkan sesuatu, bisa share di 'Area Promosi. lagian anda pny fb. kalau saya kritik d fb anda baru wajar anda tidak suka atau lapor polisi bla bla bla..

2. Mungkin ibu hamil adminnya lebih bebas, beda dgn infobunda atau urban mama yg ketat dalam postingan suatu thread. d sini semua bebas posting sebuah thread, jdi bebas juga donk mw komen positif atau negatif!!! Toh d sini jg udah lazim yg namanya 'Thread War' karna byk postingan aneh tapi ajaib yg menarik rasa penasaran.

3. Saya tidak menyinggung ttg kondisi fisik anda, saya MENYESAL menaruh perhatian d thread ini, setelah saya pikir2 toh kalau ini memang hanya penipuan & ada bunda yg menjadi korban, saya tidak mengalami kerugian apa2. jadi buat apa ya saya repot2 khawatir thread ini benar apa gak. Pas saya baca thread ini saya jg brfikiran kalau anda cacat, lalu setiap hari tasya makan dr mana??? cuci baju bagaimana??? anda tdk pnya saudara, tpi pasti pnya tetangga yang bantu utk hal tsb.

4. Mungkin kalau kdepannya saya harus adopsi anak, saya akan memilih yang masih baby. Jadi SILAHKAN buat Bunda2 yg mw adopsi TASYA. Saya tidak melarang, saya hanya mewanti2 & Saya tidak mau lg brurusan dgn Anda yg brhati bersih. nanti saya dosa.

Wassalam
 
  #12  
Old
riezta...
 
Location: kota sampit
Posts: 35
 
Halah! Lebayy banget pake bawa2 polisi... Ne org cuma ngibul...
 
  #13  
Old
anthik...
 
Posts: 29
Default astaghfirullah...ini contoh orang tua gak punya keteguhan hati

sangat sangat memprihatinkan.....ALLAH maha tau...yg gk punya anak bingung gmn agar punya anak..yg punya anak di obral kayak boneka bekas....anak adalah titipan Allah...Dan anak membawa rizki sndiri...gak smua org di prcya punya anak..jadi brsyukurlah yg punya anak..jgn khwtir akan kelaparan krn Allah maha menolong...asal mau brusaha dan brdoa...
 
  #14  
Old
kinkin...
 
Location: Jakarta
Posts: 172
 
sudahlah bunda2 jangan bahas "tasya" itu benar atau tidak. kalau kita semua menyangka tasya bohongan, bagaimana kalau ternyata kisah tasya itu benar adanya? sungguh berdosa kita telah menghakimi seseorang yg benar2 ada dlm kesulitan hidup. bukankah banyak hal yg bisa terjadi dlm hidup ini (hidup dlm kondisi sakit dan tak ada keluarga satupun).tapi kalau ternyata kisah tasya adalah benar2 kebohongan, maka kita tak mengalami kerugian apapun.

sebaiknya kita berdoa saja. jika kisah tasya benar adanya, semoga Allah membukakan jalan terbaik untuknya, semoga Allah sembuhkan papanya tasya. dan jika kisah ini bohong, maka hanya Allahlah yang lebih berhak melakukan apapun.
 
  #15  
Old
rara g...
 
Posts: 893
 
Replying to: View Post
sudahlah bunda2 jangan bahas "tasya" itu benar atau tidak. kalau kita semua menyangka tasya bohongan, bagaimana kalau ternyata kisah tasya itu benar adanya? sungguh berdosa kita telah menghakimi seseorang yg benar2 ada dlm kesulitan hidup. bukankah banyak hal yg bisa terjadi dlm hidup ini (hidup dlm kondisi sakit dan tak ada keluarga satupun).tapi kalau ternyata kisah tasya adalah benar2 kebohongan, maka kita tak mengalami kerugian apapun.

sebaiknya kita berdoa saja. jika kisah tasya benar adanya, semoga Allah membukakan jalan terbaik untuknya, semoga Allah sembuhkan papanya tasya. dan jika kisah ini bohong, maka hanya Allahlah yang lebih berhak melakukan apapun.
like this deh...
 
Terima aku apa adanya tapi jangan biarkan aku seadanya
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jikalau ini harus mama lewati..mama rela sayang... -- Diskusi Umum 38
mirip papa atau mama yah klo lahir nanti:-) -- Diskusi Umum 10
cari dokter kayak cari pasangan hidup -- Ngobrol Apa Saja 7
Kernel Mama dan Papa Nunggu kamu sayang -- Ngobrol Apa Saja 0
tasya cari orangtua angkat -- Ngobrol Apa Saja 26


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:47.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com