Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Carlis...   TS 
 
Location: Bali
Posts: 117
Default Kumpulan Ide Nama Bayi Perempuan (Berawalan Huruf B)

Setelah beberapa saat yang lalu sempat posting tentang Kumpulan Ide Nama Bayi Perempuan Berawalan Huruf A, sekarang waktunya lanjut dengan huruf berikutnya. Untuk Bunda yang sedang pusing cari nama untuk debay yang sebentar lagi lahir, baca yuk. Kalau ada ide lain, share juga yaaa...

Kumpulan Ide Nama Bayi Perempuan (B)

Memberi nama bayi perempuan dengan awalan huruf B kerap kali dilakukan karena beberapa alasan. Pertama, orang tua ingin menandai urutan anak yang berarti anak dengan nama berawalan B adalah anak yang kedua. Selain itu, nama ini dipilih mungkin untuk menyerasikan huruf depan nama ayah dan ibu bayi tersebut.

Apapun alasannya, ada beberapa ide nama bayi perempuan berawalan huruf B yang bisa anda pertimbangkan. Berikut diantaranya:
  1. Bahijah, Bahirah, Bariah, Bashirah dan Basyirah. Nama-nama tersebut diambil dari bahasa Arab. Bahijah artinya suka ria, sedangkan Bahirah berarti yang disegani. Bariah mempunyai makna cantik, sedangkah Bashirah artinya berakal. Bila anda menamai bayi perempuan anda dengan nama Basyirah, berarti anda mendoakannya agar menjadi pembawa kabar gembira.
  2. Basilia juga bisa jadi nama yang cantik. Kata ini berasal dari bahasa Yunani yang berarti ratu agung. Nama Yunani lain berawalan B adalah Berly. Nama ini punya makna mutiara hijau lautan.
  3. Nama berawalan B yang populer dari berbagai negara di dunia juga banyak dan bisa jadi alternatif yang bagus lho. Misalnya saja nama Belicia, Belva dan Bernessa. Belicia punya arti abdi tuhan dan diambil dari bahasa Spanyol, sedangkan Belva dan Bernessa masing-masing memiliki arti purnama yang indah dan pemberani.
  4. Beryl dab Blythe adalah dua nama yang juga terdengar keren bukan? Anda bisa mempertimbangkannya sebagai nama bayi perempuan anda yang hendak lahir. Beryl diambil dari bahasa Ibrani dan punya makna permata yang berharga. Sedangkan nama Blythe mengandung arti kebahagiaan.

Berikan nama terbaik dan terindah bagi putri anda, sebab sejatinya nama yang baik dan indah merupakan doa termanis dari bunda untuk buah hati tercinta.

SUMBER

Untuk artikel seputar ibu, bayi dan balita lainnya, silahkan baca disini.





 
Thread lain yang berhubungan:
Jual Teether Untuk Bayi Tumbuh Gigi Dengan Desain Unik Berupa Gelang, Kalung dan Pendant Untuk Dipakai Bunda
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
ide nama bayi, nama arab, nama bagus, nama bayi, pilih nama


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Tanya Nama Bayi, Diskusi Nama Bayi by rudyartinama -- Area Promosi 5
nama bayi perempuan -- Ngobrol Apa Saja 9
Bayi perempuan -- Diskusi Umum 12
share nama anak lelaki dan perempuan -- Ngobrol Apa Saja 15
Kumpulan Ide Nama Bayi Perempuan (A) -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com