Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Carlis...   TS 
 
Location: Bali
Posts: 117
Default Kumpulan Ide Nama Bayi Perempuan (C)

Dear Bunda,

Apa kabar? Sudah lumayan lama saya nggak posting di forum ini. Sekarang, saya pengen share ide nama bayi perempuan berawalan huruf C untuk Bunda-bunda semua. Siapa tau ada yang cocok sebagai inspirasi untuk nama si kecil yang sebentar lagi akan lahir. Yuk simak artikel berikut ini. Semoga bermanfaat

Kumpulan Ide Nama Bayi Perempuan (C)

Mempersiapkan nama bayi perempuan yang akan lahir memang terkadang gampang-gampang susah. Pilihan nama tentu tak hanya terbatas pada gabungan nama kedua orang tua saja, melainkan juga nama lain yang diambil dari berbagai bahasa. Berikut beberapa ide nama bayi perempuan dengan awalan huruf C:

Sansekerta

Ide nama bayi perempuan yang berasal dari bahasa Sansekerta cukup banyak, dan yang berawalan huruf C pun beragam, seperti Calya, Cetta dan Chindaga. Calya memiliki makna sempurna, sedangkan Cetta berarti berpengetahuan luas. Makna paling unik dimiliki kata Chindaga, yakni pandan wangi.

Yunani

Anda penggemar segala sesuatu berbau Yunani? Jangan khawatir, sebab ada banyak nama Yunani berawalan C yang bisa anda pilih untuk bayi perempuan tersayang. Yang pertama adalah Callysta. Nama yang cukup populer ini punya makna kecantikan yang luar biasa. Celena juga berasal dari bahasa Yunani yang artinya Bintang.

Nama berbau Yunani berikutnya adalah Charis yang berarti anggun. Cleonima dan Clianta merupakan nama yang unik, dan masing-masing memiliki arti kejayaan dan bunga kemenangan. Nama Cottina juga cantik. Nama ini mengandung arti mahkota bunga.

Latin

Nama-nama dari Amerika Latin juga tak kalah lucu. Celesta dan Celestyn merupakan dua nama yang unik. Selain lucu, dua nama tersebut juga punya makna yang indah, yakni surga. Chastine, Cicely dan Clarinta menjadi tiga nama berikutnya yang layak direkomendasikan. Makna dari ketiga nama tersebut adalah murni, alunan musik dan kemasyhuran.

Ingin ide nama2 yang lain? Silahkan klik disini

 
Thread lain yang berhubungan:
Jual Teether Untuk Bayi Tumbuh Gigi Dengan Desain Unik Berupa Gelang, Kalung dan Pendant Untuk Dipakai Bunda
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Kumpulan Ide Nama Bayi Perempuan (A) -- Diskusi Umum 0
Kumpulan Ide Nama Bayi Perempuan (Berawalan Huruf B) -- Diskusi Umum 0
Kumpulan Nama Nama Bayi Laki Laki Islami versi ibu bidan :) -- Ngobrol Apa Saja 0
Kumpulan Nama Nama Bayi Laki Laki Islami versi ibu bidan :) part II -- Diskusi Umum 2
Kumpulan Nama Nama Bayi Laki Laki Islami versi ibu bidan :) part III -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com