Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
roetyo...   TS 
 
Posts: 2
Post Hindari Kanker Payudara !

Kanker Payudara sudah kita pahami sebagai pembunuh wanita no. 2 setelah kanker serviks. Rendahnya pemahaman dan cara mencegah terjadinya kanker payudara menjadikan banyak kaum wanita pasrah menerima kondisi yang ada apalagi bila terdeteksi pada stadium lanjut yang bisa dipastikan tinggal menunggu beberapa bulan saja datangnya ajal tiba.

Mencegah jauh lebih hemat daripada mengobati kanker payudara, kita semua tahu pada tiap manusia utamanya wanita kemungkinan untuk mengidap kanker payudara bisa terjadi pada siapa saja karena kanker payudara merupakan bentuk perubahan sifat sel yang ada pada payudara wanita tinggal menunggu hal apa yang bisa memicunya untuk berubah sifat. Kondisi perubahan sel bisa dipicu oleh pola makan yang tidak sehat, stres berkepanjangan, sistem hormonal yang tidak seimbang, dan lain-lain.

Kanker payudara sebenarnya tidak serta-merta muncul begitu saja, namun perlu tahapan waktu yang cukup panjang (bertahun-tahun) untuk bisa dikatakan sebagai kanker payudara, namun perkembangan sel yang berubah menjadi sel kanker tidak dirasakan oleh kebanyakan wanita karena rendahnya cara
untuk mencari tahu pencegahan pertumbuhan sel tadi menjadi kanker. Disinilah perlu kesadaran diri untuk senantiasa melakukan deteksi dini dan merawat payudara anda agar tidak terjadi pada anda.
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
cegah kanker, kanker payudara, oris


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Mengenai Kanker Payudara -- Diskusi Umum 1
obat kanker payudara -- Area Promosi 0
mengobati kanker payudara -- Area Promosi 0
Olahraga dan Kanker Payudara -- Area Promosi 0
Obat Herbal Kanker Payudara -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com