Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
kiki m...
 
Location: garut
Posts: 46
 
innalillahi wa inna ilaihi rojiun..
bunda yang sabar ya..
n buat bunda-bunda lain yang lagi mengandung. semoga bayi kita diberikan kesehatan dan keselamatan hingga waktunya lahir tiba..
amiin..
 
  #32  
Old
ibupej...
 
Location: Indonesia
Posts: 389
 
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Semoga putri bunda ditempatkan di tempat sebaik-baiknya. Bunda ikhlas, insya Alloh putri bunda sudah bahagia di surga. Semoga bunda cepat pulih ya.
 
"Maka nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kau dustakan?" (QS Ar-rahman : 13)

Selimut Bayi Lucu
  #33  
Old
tri ya...
 
Location: Malang
Posts: 1,693
 
innalillahi wa innalillahi rojiun....ikut berduka cita ya bun atas meninggalnya dedek elma semoga bunda diberikan kesabaran yang berlipat lipat dan insya Allah dedek akan menjadi tabungan bunda di akhirat dan dedek elma sekarang sudah tenang di surganya Allah semoga bunda segera pulih dan segera diberikan penggantinya yang jauh lebih baik selamat jalan dedek elma
 
  #34  
Old
Winna...
 
Posts: 155
 
Bunda trut berduka biar menjadi kenangan indah dn kekuatan d masa depan ŷªăª ...d forum ni ak pernah baca bund,,ada yg share cerita ttg bayi yang (klo gk salah) gk ada tempurung kepala jg atau gmn pokokna kurang sempurna,,tp d cerita itu dia dan dokterna mempertahankan sampai lahir walopun akhirnya meninggal jg.mungkin kalau bunda sudah kuat bisa cari"threadna sapa tau bisa lebih menguatkan bunda ŷªăª ..krn itu kehamilan pertama,,kehamilan ke-2 pun jg bermasalah sungguh wanita hebat dan tangguh..
 
  #35  
Old
haname...
 
Posts: 96
 
Sama dengan saya, tapi saya melahirkan dia sampai saatnya dilahirkan, utk bunda2 yg pernah mengalami bayi anenchepally, tlg share kelanjutan pengobatan setelah itu dong bunda, ada yg sdh promil lagi blom?
 
  #36  
Old
muhamm...
 
Posts: 8
 
Innalillahi wa inna 'ilaihi rojiun...ӴαҋҨ sabar bund...semua pst ɑ̤̈ϑɑ̤̈ hikmah ήƴªn dan semua akan indah pd waktu ήƴª...sy mengerti perasaan bunda.karena sy juga mengalami lgsg hal ӴαҋҨ §ª♏ª ..berat mmg untk menerima kenyataan rasa ήƴª..tp اَللّهُ lebih taw mana ӴαҋҨ terbaik buat umat ήƴª...berbanggalah karena qt ♏a̶̲̥̅̊Ƨ̷̜̩̌̋Ȋ̝̊̅̄ђ ϑɪ̣̇ beri kepercayaan untuk mnjd seorg ibu.walaupun cuma trhtg bulan dn hnya merasakan dlm kandungan..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
an encephalus, encephalus, kelainan, syaraf kepala, tengkorak kepala


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kelainan pada rahim (part 1) -- Ngobrol Apa Saja 0
kelainan pada rahim (part 2) -- Ngobrol Apa Saja 0
berapa bulan mengetahui adanya kelainan pada janin? -- Diskusi Umum 10
oo... begini perjuangan menjadi wanita mulia bernama IBU :') -- Diskusi Umum 43
Keluar darah di UK 27 weeks, normal atau ada kelainan? -- Diskusi Umum 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:51.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com