Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
justin...   TS 
 
Posts: 5
Unhappy Msh baby Blues nehh..

Hallo bund,, mohon share dong.. aku punya anak 10 bulan lahir dengan sesar,,cengengnya minta ampun deh..suaranya yang keras bikin aku bener2 pusing..skr aku hamil lagi umur 2 bulan..aku bingung menghadapi bayiku yang super cengeng dengan keadaanku yang lagi mod2an..mohon sharingnya saya takut ga konsentrasi dengan bayi yang saya rawat dengan calon bayi yang akan hadir kelak ke dunia..jujur saja aku masih merasa baby blues menghadapi bayi yang super cengeng..satu lagi bund klo untuk mendapatkan bayi tidak cengeng gmn caranya y..thx ya bund..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
nabilm...
 
Location: pemalang, jawa tengah
Posts: 1,363
 
helo bun. saya ibu dari 2 anak ...sekedar berbagi cerita ...saya 2 kal melahirkan 2 kali jg kena babyblues. saya pun mencari penyebab babyblues yg melanda saya. saat anak pertama saya lahir saya kena babyblues karena belum siap punya anak saat keadaan saya yg sedih, marah dan bete itulah menyebkan bayi saya tambah rewel.
saat persalinan anak ke 2 ku tak berapa lama kemudian saya terkena babyblues lagi dan yg ke 2 ini sebabnya gak beda jauh sama yg pertama. karena kurang siapnya saya mengasuh anak ke duaku saat anak pertama ku berusia 20 bulan anak ke 2 ku lahir....,repot, capek, lesu, bawaanya pengen nangis.........tapi sebuah semangat dalam diriku muncul. ada tetanggaku punya anak kecil2 4 dia bisa ngasuh sendiri tanpa ngeluh dan tanpa di bantu pembantu ataupun bysis...........dan babybluesku pun reda secara perlahan. kini saya bisa enjoy mengasuh 2 anak (2th dan 3 bulan)tanpa pembantu dan pengasuh pun bisa. babybluesku berlalu aku enjoy kembali.........
alhamdulillah anakku 22nya termasuk kedalam kategori "bayi anteng" jadi bayiku kalo udah menyusu ya di geletakin di tempat tidur dia main sendiri.....
coba bunda nenangin diri dulu selama hamil, insya allah si baby tenang ntar lahirnya
 
  #3  
Old
illa...
 
Location: Malang, Jatim
Posts: 701
 
klo kt orang tua kan anak prtama akan cari prhatian jika dia mo pny adek. mngkn itu jg yg mmpengaruhi anak pertama bunda jd cengeng mski msh bayi perasaan jg sdh peka bun. jd ttp mmberikan prhatian & kasih sayang yg sama pd anak prtama & calon baby mngkn bs meredakn cengengx. q aja anak prtama dah 5 taun ni hamil anak k 2, yg biasax mandiri skrng apa2 mnt sama bunda maem, mandi gnt bj. ya ttp sabar bun, moga baby blues bunda sgra hilang & brganti dng kebahagaiaan krn bunda msh diprcaya tuk mudah mmiliki anak. krn dtreath yg lain msh bnyk bunda yg mndambakan dtngx seorang anak ttpi msh blm dbri smpk hrs mnunggu dlm hitungan taun.
 
  #4  
Old
justin...   TS 
 
Posts: 5
 
thx infonya ya bun..
 
  #5  
Old
BabyPl...
 
Posts: 39
 
Bun, coba dibaca artikel berikut. Siapa tahu bisa membantu Klik BabyBlues
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
babyblues, bayicengeng, sesar


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
DIBUTUHKAN Model BABY TUK IKLAN PRODUCT BABY -- Area Promosi 16
music for baby -- Area Promosi 250
baby warp -- Ngobrol Apa Saja 1
My baby was born.. -- Diskusi Umum 3
Msh baby Blues nehh.. -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com