Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
ummi k...
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
 
Replying to: View Post
Hai bun saya member baru saya udah telat 3 bulan lebih hampir empat bulan saya tp selalu negatif tapi kata tukang urut katanya udh ada tapi pas tadi saya cek ke dokter trus di usg katanya ada penebalan rahim 13 mm lalu dikasih obat peluruh haid,,,semoga setelah minum bisa cept haid dan bisa promil bun
semoga haid bunda segera teratur kembali...
dan bisa melanjutkan promil ...amin.

 
  #32  
Old
anisa ...
 
Posts: 6
 
Iya seemoga bunmakasih doanya bun
 
  #33  
Old
rida a...
 
Posts: 100
 
Hai bunda anisa..
Haidnya ga teratur ya ? Kebetulan spupu saya juga begitu kadang sampe 3bulan ga haid udah nikah selama 2 tahun lebih. Setelah periksa ke dokter kandungan ternyata dia pco, ga ada sebulan dia periksa alhamdulilah hamil tapi pas usg baru penebalan dinding rahim dan rabu depan baru balik untuk usg lagi.
Smoga ada kabar baik ya bunda
 
  #34  
Old
anisa ...
 
Posts: 6
 
Iya bun haid aq tidak teratur. Itu saudaranya priksa ke dokter telat berapa bulan?

---------- Post added at 16:40 ---------- Previous post was at 16:36 ----------

Iya bun haid aq tidak teratur. Itu saudaranya priksa ke dokter telat berapa bulan? Pco itu apa bun
 
  #35  
Old
rida a...
 
Posts: 100
 
Pokoknya dia terakhir mens 25mei terus bulan juli dia flek 2hari terus langsung ke dokter di usg transv ternyata ada kista di ovarium karna dia kegemukan.
Coba aja bunda kedokter kandungan.
 
  #36  
Old
Gabrie...
 
Posts: 28
 
Bunda kmrn ini aku jg gituu
Uda telat 3 minggu, di usg dokter blgnya penebalan dinding rahim truss, di usg msh blm kliatan ktnyaa
Akhrnya aku stress dan gak lama haid tp darah haid ku hitamm ..
Tanda" nya udah kelihatan bgt tp di TP -
 
  #37  
Old
anisa ...
 
Posts: 6
 
kalau aq bun kata dokter kandungaan penebalan diding rahim aja terus dikasih obat biar cepet mensnya
 
  #38  
Old
indah ...
 
Posts: 1
 
Assalamu'alaikum....

Salam kenal ya bunda-bunda semua..

Saya mau tanya ni, saya biasa haid tanggal 1.. terakhir haid tanggal 1 bulan SEPTEMBER 2016.. sampai sekarang saya belum halangan dan saya coba ke dokter buat pastikan apakah saya hamil atau tidak. Soalnya saya TP malah negatif. Sya bingung... dokter bilang bahwa penebalan dinding rahim.. di kasih obat dan dokter bilang kalau obatnya habis dan kemudian keluarkan darah pertama, saya di suruh balik ke dokter lagi. Tapi obat yg di berikan dokter habis, saya gak haid juga. Malah payudara dan puntingpun terasa besar dan sakit.

Mohon di bantu ya bun..
Saya bingung, soalnya baru pertama kali seperti ini setelah setahun pernikahan.
 
  #39  
Old
DWI YU...
 
Posts: 1
 
Maaf saya newbie mau tanya,tp mulai telat 3 hari ada garis 2 samar sampai 10 hari saya tp terus hasilnya samar,kemarin saya flek coklat pulang kerja, dan ke dokter kandungan, di usg baru ada penebalan dinding rahim,ketebalannya ndak dikasi tau dokternya hanya saja hasil print nya ada tulisannya E 20.8mm dan UT 75.5mm, katanya 2 kemungkinan antara hamil atau mau mens, saya diberi bit sama obat agar kalau mau mens ceoat mens, kalau hamil ya ndak keluar darah, tp saya takut minumnya, yg mau saya tanya apakah ada yg penyapengalaman seperti saya? Mohon masukannya saya masih berharap hamil trimakasih
 
  #40  
Old
dwitar...
 
Posts: 48
 
Salam kenal bunda semua ..

maaf mau sharing , sy haid tgl 4 Nov (biasanya 7hari) tp bulan ini sy pendarahan terus sampe 30 Nov baru bersih. Tp selama Nov itu sy di usg & usgTv kt dokter baik2 sj, cm dikasih obat pngatur haid & pmbrhenti pndarahan itu (tp krna sy susah minum obat , jd obatnya jarang2nya diminum). Sbnrnya dokter suruh kontrol lg pas bulan November kmaren itu, tp ga kontrol krna sy takut di usgTv lagi bun (sy baru mnikah bulan Oktober kemaren). Dan Desember ini sy ngerasain perut begah , kram , nyeri sekali2 gitu , pinggang pegel banget (kyk abis jongkok kelamaan) , abis minum / makan pengen muntah. Krna bulan Nov sy gabisa bedaiin mana darah haid sama pendarahaan, alhasil sy gatau terakhir sy haid itu kapan. Jd bulan ini harusnya haid tgl brpa jg sy gatau bunda. Suami jg pulang sebulan sekali .
Mungkin ada yg punya pngalaman kyk saya ?
 
  #41  
Old
Sitasi...
 
Posts: 22
 
Sumber: https://ibuhamil.com/diskusi-umum/11...itif-juga.html
Like us: IbuHamil.com on Facebook - @infoibuhamil on Twitterf
 
  #42  
Old
Ika nu...
 
Posts: 1
 
Bun knpa ya punggung sya 4 hari ini trsa skit dan pegal ...
Apa itu tanda kehamilan ya
 
  #43  
Old
vifhin...
 
Posts: 10
 
Salam kenal bunda
Aku mau tanya ni aku terakhir halangan 17 setember e pas tgl 4 okt td tiba keluar darah tp selama 2 hari.tiba punggung ku sering sakit,perut rasa ada yg ganjel gitu apa itu ciri hamil y?
 
  #44  
Old
runaa...
 
Posts: 2
 
bunda" sy bru di forum ini, bsaa sharing ga bunda, lagi dilema bunda 😢

jadi ginii bun, waktu tgl 16 kmrn kan saya setelah HB sm suami, rahim saya seperti kontraksi gitu bunda, nah tgl 7 nya sy cek deh ke dokter kandungan, katanya sy ada cairan bebas sm penebalan dinding rahim sekitar 1.98 cm, trus dikasi obat trichodazol, yang mw sy tanyakn penebalan dinding rahim itu tanda mau M apa tanda mw hamil yah bund?, sy sdh konsumsi obatnya setengh bunda, tpik kepikiran lagii untuk tdk konsumsi obat dri dokter, jaga' jangan sampe hamil,,
dan kloo dihitung-hitung msuk jadwal haid itu sekitar seminggu lagi bunda ,


ada yang punyaa pengalaman kyk sya ga bundaa? mohon info nyaa bundaa😢
 
  #45  
Old
Delvia...
 
Posts: 4
 
Malam bunda...
Aku delvi dari bandung, newbie nih hehe
Aku nikah baru 3bulanan tapi sebelum nikah pernah USG krn haid ga teratur. Kata dokternya sel telurnya kecil2 dan gak matang. Makanya setelah nikah aku cemas takut susah hamil. Sebetulnya di usia pernikahan 3 bulan aku santai sih, cuma karena sempet ada riwayat begitu akhirnya tadi sore aku promil di Dr. Arief Budiono, SpOG. Karna denger2 bagusnya promil saat menstruasi. Kebetulan lagi menstruasi hari ketiga.
Pas USG kata dokternya "belum bisa liat sel telurnya, ada penebalan dinding rahim" alhamdulillah ini dokter humble, dia bicara seolah tidak ada yg perlu dikhawatirkan. Dia bilang "oke kita tipisin dulu dinding rahim nanti 2 minggu kedepan kita cek lagi berapa banyak sel telur yg ada" kebetulan udah mau close makanya aku ga enak juga mau banyak tanya. Akhirnya pulang dgn sejuta pertanyaan. Pas nebus resep aku dikasih provula, noros dan satu lagi obat tanpa merk dr dokter tsb dgn dosis 1/4 sekali minum.
Pas dirumah aku searching. Katanya penebalan dinding rahim itu ada 2 kemungkinan, antara mau mens dan hamil. Nah sedangkan aku kan ini lg mens, trus ciri2 hamil pun belum ada secara dokter nya aja msh ngasih obat penyubur.
Apa pernah ada yg ngalamin kaya aku bund?
Thanks ya,,
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
penebalan dinding rahim, tanda hamil


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bayi tersenyum dalam rahim -- Ngobrol Apa Saja 23
dua kantong rahim -- Diskusi Umum 7
Rahim Dingin?? -- Diskusi Umum 2
rontegn rahim!!!! -- Ngobrol Apa Saja 0
Pembengkakan rahim apakah tanda kehamilan..? -- Diskusi Umum 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:33.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com