Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
evihan...   TS 
 
Posts: 8
Default Obat Alami Sembelit | MAX 083875761105

Kami mempunyai solusi untuk mengobati penyakit sembelit Anda yaitu dengan obat alami Ace Max’s yang terbuat dari manggis dan sirsak sehingga sangat aman dikonsumsi serta tanpa menimbulkan efek samping atau kecanduan. Untuk informasi dan pemesanan klik disini

Sekilas mengenai Sembelit

Susah buang air besar merupakan salah satu penyakit yang dapat menyiksa kita penyakit yang satu ini dapat menyerang siapa saja tanpa terkecuali sehingga semua orang harus berhati-hati akan masalah kesehatan yang satu ini Sembelit dapat diartikan suatu penyakit yang terjadi karena masalah pada pencernaan hal itu terjadi ketika frekuensi BAB tidak lancar seperti hanya tiga kali dalam seminggu.Atau pun disebabkan oleh terjadinya atau sulit mengeluarkan kotoran karena pengerasan feses atau tinja.Sebenarnya penyebab sembelit akibat dari kurangnya asupan makanan berserat tinggi dan juga air mineral. Sembelit yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.

Gejala sembelit

Gejala sembelit mungkin termasuk nyeri perut dan kembung. Bagian dari kotoran yang besar mungkin merobek selaput lendir anus, terutama pada anak-anak, sehingga menyebabkan perdarahan di dubur. Sembelit adalah keluhan yang umum, diperkirakan 1 dari 10 orang sering mengalami sembelit. Frekuensinya meningkat oleh usia dan menjadi lebih umum pada kelompok usia di atas 60 tahun.

BACA SELENGKAPNYA..

Dengan format :
MAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
MAX : 3 botol : H BUDI BUDIMAN: Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785
PIN BB 2A0DBEE8
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
alami, obat, sembelit


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Obat Herbal Alami -- Diskusi Umum 0
Obat Herbal Alami -- Diskusi Umum 2
Obat Alami Rematik -- Area Promosi 0
obat batuk alami -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:30.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com