Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
wuland...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 45
Exclamation Obat Alami Rematik

Inilah salah satu cara Sembuhkan Rematik secara alami yaitu dengan XAMTHONE PLUS JUS MANGGIS , aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun . Xamthone Plus terbuat dari ekstrak kulit manggis pilihan yang di padu dengan buah-buahan lainnya seperti anggur dan menggunakan bahan pengawet madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia .


Pengertian Rematik



Penyakit Rematik atau biasa dikenal dengan penyakit sendi. Penyakit rematik dalam bahasa dokter disebut Rheumatoid Arthritis ( RA ) yaitu peradangan pada sendi-sendi tulang pada tiap bagian tubuh yang memungkinkan terkena rematik yang disebabkan oleh gangguan autoimun.

selengkapnya ==> Solusi Rematik

Penyebab Rematik :
- Penyebab Rematik karena Penyakit
Penyebab dari rematik ini bermacam-macam. mulai dari peradangan akibat infeksi, kemudian degeneratif seperti osteoartritis, demam rematik, gangguan metabolik seperti, kelebihan asam urat (gout), sampai dengan penyakit autoimun yang sulit disembuhkan seperti rheumatoid arthritis, spondylitis ankylopoetica yang menyerang tulang belakang, dan penyakit lupus.
- Penyebab Rematik karena Makanan
Faktor makanan mungkin saja memiliki pengaruh burk terhadap terjadinya dan kekambuhan gangguan rematik ini, seperti terllau banayk makan daging atau jeroan dapatlah memicu serangan rematik gout (kelebihan asam urat).
Memang dianjurkan pola hidup sehat seperti mengurangi makanan berlemak tinggi, protein hewani bagi yang kelebihan asam urat.


Untuk Pembelian Klik disini



WWW.NOERNABILA.COM
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
    Tools kehamilan:

    Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:58.


    IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
    Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
    © 2024 IbuHamil.com