Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bunda ...   TS 
 
Posts: 45
Default bunda, Ada trik-trik supaya bisa dapet anak laki-laki gak?

Hai bun..

Aku lagi program anak ke 2 nich.. Anak pertama ku cewek, sekarang aku lagi program hamil ke 2.. Share dong bun cara supaya mendapatkan anak laki-laki..


Terimakasih sebelum nya ya..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
bunday...
 
Posts: 4
 
kt dokterku kalo mau anak co, banyak makan daging merah, trus seksnya mendekati masa haid, nah kebalikannya kalo mau anak cewek, calon bpk msti banyak makan sayuran, sebelum 'melakukan' basuh ms. V dengan cairan yg agak asam (air cuka+air sedikit), saat akan "Eja***asi, mr. P agak ditarik. di jakarta ada klinik untuk memprogram itu lho..but i forgot what the name is
 
  #3  
Old
provbi...
 
Posts: 8
Default Cara Hamil Anak Laki

Kehamilan memang dambaan bagi para pasangan suami istri, tapi lebih bahagia lagi apabila hamil sesuai dengan jenis kelamin yang di inginkan. Banyak cara yang bisa dilakukan agar dapat hamil sesuai dengan jenis kelaminnya seperti ingin anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki atau ada juga yang menginginkan anak keduanya laki-laki. Secara ilmu kedokteran memang bisa dilakukan untuk membuat anak laki-laki. Tapi semahal dan sesulit apapun tekniknya, tetap saja hasil akhir berada di tangan Tuhan. Kita hanya bisa berusaha dan berdoa sesuai keinginan masing-masing.
Sperma terdiri dari kromosom XY, sedangkan sel telur hanya terdiri dari kromosom XX. Penentuan jenis kelamin laki-laki atau perempuan terletak pada kromosomnya. Apabila kromosom Y pada sperma mampu membuahi sel telur maka akan menghasilkan kehamilan anak laki, sedangkan bila kromosom X yang mampu membuahi sel telur maka akan menghasilkan kehamilan anak perempuan. Kromosom Y memiliki tingkat kecepatan yang sangat tinggi tapi lebih cepat mati, sedangkan kromosom X bergerak lambat tapi lebih tahan hidup lama. Jadi sudah jelas kan bagaimana proses untuk mendapatkan kehamilan anak laki-laki ?
Berikut beberapa tips dan metode untuk mendapatkan kehamilan laki-laiki :
Faktor makanan : banyak makanan yang bisa membuat tingkat keasaman rendah pada vagina agar kromosom Y bisa lebih tahan lama. Contohnya makanan seperti kedelai,tomat, pisang dan apel yang mampu menurunkan tingkat keasaman di sekitar vagina. Hindari makanan daging merah dan seafood.
Saat bercinta : cobalah bunda untuk mendapatkan orgasme agar vagina menjadi tempat ideal bagi kromosom Y untuk bertahan hidup. Lakukan penetrasi yang lebih dalam saat bercinta agar sperma atau kromosom Y bisa lebih cepat sampai bertemu sel telur. Posisi yang bisa dilakukan seperti doggy style dll.
Periode bercinta : agar sperma yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik, maka cobalah agar tidak terlalu sering melakukan hubungan seks. Misalnya coba atur 3-5 hari sekali untuk bercinta. Dan jangan bercinta terlalu sering karena bisa memperburuk kualitas sperma. Lakukan perhitungan masa subur agar sel telur lebih dekat ke arah sperma. Peluang terbesar untuk terjadinya pembuahan adalah 1 hari sebelum masa ovulasi. Apa itu masa ovulasi ? yaitu masa terlepasnya sel telur dari indung telur. Lakukan perhitungan menggunakan kalkulator ovulasi atau menggunakan alat test ovulasi.
selamat mencoba dan jangan lupa berdoa.,


sumber : bundahamil
 
  #4  
Old
BundaA...
 
Posts: 253
 
semoga bunda bisa mendapatkan anak laki-laki yang didambakan
 
  #5  
Old
BundaW...
 
Posts: 249
 
coba aja bund hitung masa suburnya di kakulator masa subur diatas. itu kan ada panduannya..
 
Yakinlah semua penyakit pasti ada obatnya, dan saya yakin tahun ini akan jadi tahun terindah untuk keluarga saya, mudah-mudahan bisa dapet bebby. AMIIN
  #6  
Old
stiadj...
 
Posts: 3
 
Cba az bund buka d situs masa subur wanita ala dokter Boyke
karna sepu2 aq itu dh brhsil lo lwt prhtungn masa suburx,
Skrg lg hmil 12 mnggu,aq jg lg promil yg ke 2,ank prtma aq jg cwe bund
 
  #7  
Old
jenkdi...
 
Posts: 46
 
saya juga berharap, klw nanti anak pertama yg lahir laki-laki .. [amin]

.
.
;;;;; untk saat ini, saya masih dlm prosess karantina / pingit...
 
  #8  
Old
mimi d...
 
Posts: 4
 
Saya juga berharap anak pertama laki-laki, tpi skrg apa aja blh bun krn saya udah brharap x bisa cpt2 hamil, mudah2n bln ini saya bisa telad ya bun, mohon doa'a ya bundaaaa آَمِيّـٍـِـنْ... آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِ
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Doggy Style Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki -- Diskusi Umum 10
TIPS Ingin anak LAKI-LAKI atau PEREMPUAN?!! -- Ngobrol Apa Saja 7
Ingin Punya Anak Laki-Laki atau Perempuan? Ini Caranya! -- Diskusi Umum 41
Yang ingin adopsi bayi laki-laki -- Ngobrol Apa Saja 26
Nama Untuk Calon Bayi Laki-Laki Bunda Apa??? -- Ngobrol Apa Saja 88


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:22.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com