Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ochi...   TS 
 
Posts: 2
Default Pco

Halo Temen2, aq mau nanya, aq penderita PCO, sudah 2 tahun menikah dan ingin hamil....
aq mau tanya, apakah untuk mengurangi hyperandrogen harus minum obat seperti metformin?
Kmarin itu aq sudah disuntik Gonal F 75IU sebanyak 3 x secara selang seling waktu nya, tetapi setelah di USG telur nya hanya berkembang sampai 8 mm, apa penyebab nya ya?

Thank u
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Chaste...
 
Location: central java
Posts: 8
 
hi mom Ochi..
metformin adalah obat medis (syntetic) yang fungsinya untuk mengurangi gula darah, insulin. selain untuk pcos biasanya metformin jg di berikan pada pasien diabetes. karena salah satu faktor pcos jg karena insulin.
telur tidak berkembang (kecil kecil/tidak matang sulit dibuahi sperma) karena dalam tubuh penderita pcos hormonnya tidak seimbang/balance.
sepengetahuan saya... PCOS bisa di treatment dengan olah raga teratur, jangan kebanyakan Carbo, makan nasi jangan banyak2 lebih baik banyak makan protein daripada kebanyakan karbo, banyak maem sayur, buah (banyakin serat), konsumsi makanan/buah yang mengandung betacarrote (untuk memperbagus telur) seperti: wortel, ubi.
dan bisa juga makan supplemen vitex agnus cactus.. sebagai penyeimbang hormonnya. karena pcos sangat dipengaruhi jg dengan hormon yang tidak balance/seimbang.
Vitex Agnus C berkerja dengan cara menstimulus hypothalamus agar memproduksi hormon yang seimbang. sehingga organ dan fungsi reproduksi bekerja dengan baik. obat ini tidak mengandung hormon/zat kimia berbahaya lainnya. obat herbal ini sudah banyak digunakan oleh wanita wanita diseluruh dunia dan mayoritas dari mereka mendapatkan hasil yang memuaskan (siklus menstruasi teratur, terjadi ovulasi, hamil).
untuk info lanjut dan artikel pcos kunjungi:
jual vitex Agnus cactus Nature's Way
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:14.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com