Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
EndahP...   TS 
 
Posts: 24
Default bertahan atau berhenti ?

selamat malam teman teman semua yg ad d forum ini
mauu curhat sedikit niiii... disini ad gak sih yg pernah merasakan lingkungan kerja yg udah gak enak?
di tempat aku kerja.. bosnya tuh seperti tak menghrgai kryawan. omongannya sllu nyakiti perasaan. lama lama saya jd gak kuat. disisi lain saya hrus kerja utk memenuhi kebutuhan hidup.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
lisa31...
 
Posts: 403
 
Sy ngerti bgt perasaan bunda... Dulu sy pernah di posisi kayak gitu ketika di bully oleh atasan perempuan, duh ga enak bgt rasanya. Tiap hari ga semangat ke kantor

Tapi sy jg ga berani resign utk penuhin kebutuhan hidup... Ortu nasihatin "kalau belum dapat kerjaan baru jgn berhenti dulu," sy ud melamar kemana2 ga ad yg diterima *sedih. Tapi bersyukur jg sih untung belum ajuin resign kn kalau nganggur ga dpt2 kerja berabe jg

Akhirny sy cuma bisa berdoa dan let it flow... Dan doaku dikabulkan, ga berapa lama malah atasan perempuan it yg resign. Katanya mau buka usaha sendiri hehehe
 
  #3  
Old
sheldo...
 
Location: Nomaden
Posts: 2,450
 
Klo gada kekerasan yg berlebih...ya biarin aja bunda...masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Yg jelas bunda sudah DO THE BEST di kerjaan bunda.
Kita gatau...alasan atasan marah2. Apa krn memang kerjaan kita yg salah, dia ada masalah keluarga yg berujung stress jadinya marah2 di kantor, atau kerjaan dia yg numpuk....jd ya bersikaplah profesional sbg karyawan, kalau memang ga kuat ya bener kta bunda lisa....cari kerjaan lain..
 
  #4  
Old
Mamaal...
 
Posts: 202
 
Saya juga pernah berada di posisi bunda.. duuuhh.. rasanya mau berangkat kerja itu malesss banget.. kyk beban krn udah gak semangat itu bund.. akhirnya saya cb2 cari kerjaan lain.. sampe saya dapat kerjaan lain baru saya resign dari kerjaan yg lama.. tp ya tetap aja yg namanya kerja gak ada yg enak bund..
 
  #5  
Old
itoel...
 
Location: Slamet, Tumpang, Malang
Posts: 1,331
 
Saya dulu punya atasan orang asing, sukanya merendahkan orang lokal & cari2 kesalahan. Tapi manajer cabang & GM selalu bilang pada saya untuk bertahan, suatu saat biar ada pengganti orang tsb. Kakak ipar & bawahan saya yg selalu menyemangati supaya saya tetap bertahan. Akhirnya setelah 2 tahun lebih semakin sering ribut & saya dipindahkan dari tim tsb. Sekarang masih 1 perusahaan tapi beda tim.
Kalau teman2 saya sih biasanya sambil bertahan sementara cari pekerjaan juga di luar. Setelah dapat pekerjaan di luar baru resign.
 
  #6  
Old
Anggit...
 
Posts: 8
 
Sabar ya bunda semoga yang terbaikk
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
pergi atau bertahan.?! -- Ngobrol Apa Saja 22
bertahan atau berpisah -- Ngobrol Apa Saja 38
Bercerai atau bertahan :( -- Ngobrol Apa Saja 11
bertahan atau melepaskan? :'( -- Ngobrol Apa Saja 45
bertahan atau melepaskan -- Ngobrol Apa Saja 11


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:55.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com