Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
NURINA...
 
Posts: 56
 
aku pernah juga urut di bude das slipi dia bilang bagus aku punya dan suami juga .. tapi sampai beberapa kali belum rejeki aja sih disana uhuhu

rejeki emang beda2 ya bun datangnya
 
  #17  
Old
zita f...   TS 
 
Posts: 66
 
Terus berusaha bund, jangan putus asa. Sebelum ke urut Bude Das, aku udah promil dengan aneka susu dari Teras Bunda, Madu Penyubur, Manjakani, sari kurma. Hampit setahun aku konsumsi tapi tidak berhasil. Aku stop minum macam-macam herbal itu, aku promil ke RS Harapan Kita kurang lebih 8 bulan, dikasih progynova dan utrogestan plus asam folat, juga tidak berhasil. Tahun ketiga, aku baru urut ke Bude Das selama hampir 6 bulan rutin setiap minggu. Setelah itu aku ke dokter di RS Carolus 2 kali konsultasi akhirnya akhirnya dikasih tiket H. Semnagat bund, mungkin harus nyoba berbagai alternatif.
 
  #18  
Old
ghinsa...
 
Posts: 31
 
Assalamualikum bunda semuanya, salam kenal saya baru gabung di forum ini. mau curhat sedikit hehe , jadi saya nikah bulan 8 september , tgl 10 Sep dpt haid (& tgl 15 september sd akhir oktober LDR an dgn suami . nah jadi pasti blm sempat promil hehe . saat november HARUSNYA saya haid tgl 9 (haid saya selalu teratur dgn siklus 28 hari, klo bukan tgl 9/10 tiap bulan) tapi sudah telat 4 hari & sudah harap2 cemas mau tes pack di hari ke 5 . eh blm sempat tes pack tgl 14 november saya haid (gagal hamil huhu) , nah di bulan desember kemarin saya haid tepat tgl 14 des juga , tapi cuma berlangaung selama 2 hari & di tgl 16 des sudah stop pendarahan sampai dgn hari ini tgl 18 januari blm haid2 juga .

nah saya ingin banget tes pack , buat memastikan tapi takut kecewa juka teryata nnti tiba2 haid . sebaiknya saya menunggu sampai tgl berapa yah untuk bisa tes pack ?

oiya , beberapa hari ini saya merasakan gejala seperti haid/hamil juga . payudara nyeri , perut kram & perut seperti panas di dalam , sering pipis , ditambah sering ngatuk & capek bgt , serasa malas mau ngapa2in . saya berharap benar2 hamil kali ini . mohon masukanya bunda
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
tuhan percayalah pada kami -- Ngobrol Apa Saja 8
Buah dari doa bunda2 dan usaha kami -- Ngobrol Apa Saja 19
Tuhan menguji kami kembali -- Ngobrol Apa Saja 6
Alhamdulillahh setelah menanti 11 tahun,akhirnya anak kami lahir dg selamat -- Diskusi Umum 134
dengarlah kami, Tuhan.. -- Ngobrol Apa Saja 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:33.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com